Reviews for Dear Danna
Zahra f a chapter 1 . 8/3/2014
Huhuhuhu fanficnya bagus bikin aku terharu sampai menangis huhuhu
Guest chapter 1 . 10/22/2013
Saat membaca surat yg ditulis oleh sasori untuk deidara ak tersenyum kecil senyum yg sudah lama tak muncul senyum yg hanya muncul saat orang yg ku sayang derada di sisiku semenjak dia meninggalkanku dan dunia ini ak tak bisa tersenyum dengan bahagia tapi sekarang senyum itu telah kembali :)
Sakurajima no Yama chapter 1 . 7/19/2013
sekuelnya yah? okesip bagus, tapi seharusnya satu cerita aja sama "dear deidara" *diledakkan*
keep writing senpai!
tiffany90 chapter 1 . 7/11/2013
Hueeee... Sedih... ..
Dasar Baka Deidara.. Emang Dasar..
Heunggg..

Bagus kok fic nya.
Tapi,Sasori no baka kok responnya "Baka Deidara" aja?
*diracun
Sasori : Emang karakter gue dingin begitu,tch!
Akihime Guya chapter 1 . 6/22/2013
Aku mau nangis bacanya. Benar-benar, so sweet.. Huhuhuhu...
kannabelle b chapter 1 . 5/13/2013
Sedih coy, fic-nya TTwTT
sakulovenaluchan chapter 1 . 5/13/2013
so sweet bgt #ngelap ingus
g' ada lanjutannya?
Vii Ayuzawa chapter 1 . 5/7/2013
Dear Deidara itu fic setahun yang lalu ya? Vii baru baca dan Vii nangis bacanyaaaa! Trus ditambah baca Dear Danna ini makin deras nangisnya. Trus baca endingnya itu Vii sesenggukan. Tanggung jawab kak? (wQAO)w Ini keren bangeeet. KOMPOR GAS (?)
RedSand Scorpion chapter 1 . 5/6/2013
Salam kenal, Kyori-san.
"Dear Danna" sequel dari "Dear Deidara" ya?
"Dear Deidara", perasaan Sasori tergambar jelas. Sedangkan di "Dear Danna" ini perasaan Deidara yang tergambar jelas.
Saya menyukai endingnya, saat Sasori membaca surat Deidara, tersenyum dan mengatakan "Baka Deidara" itu benar-benar penutup yang tepat untuk cerita ini. Saya suka :)
IntanCH chapter 1 . 5/6/2013
Egile aku nangis senpai ._.
Keren bgt. Apalagi ending'a :'D