Reviews for This Time is Over
Yuuki Keitaro chapter 1 . 4/14/2014
Astaga, angst banget... *sedu sedan*
Sebenarnya saiia gak terlalu ngeship AkaKi (bagaimanapun, bagi saiia KiKuro dan AoKi adalah yang terbaik), tapi, begitu baca ini jadi gimanaa, gitu.
Keep writing!
Ganu chapter 1 . 2/12/2014
huweeeeeeee # nangisguling2...
Akashi-kun yg sabar ya ..kan ada aku #digunting...
Kise-kun semoga kau tenang dialam sana ya# ditendang..
ini sungguh mngharukan .. / sbnernya ane jrang si baca yg angst ,tp lg kpengen aja../ ok .. salam kenal dan Atigachou Lane-san.. -
IsmiHana chapter 1 . 1/26/2014
/nangistakberkeputusan
saiia sedih, huaaaa! tp karena itu, cerita ini jadi keren bangeeetttt! keep writing ya!
Cheshire neko-sama chapter 1 . 10/2/2013
Hatiku dicabik
Seracchi chapter 1 . 6/20/2013
Ya Tuhan... :"
Aku menintikkan air mata baca ini :" entah akunya yang lebay atau terlalu menghayati XD sumpah angst nya dapet :"
Keep writing, author-san! :)
Tapiii tapiii jangan angst lagi ya? XP /dibuang
Guess Who chapter 1 . 5/17/2013
Umm well. Ini gak buruk sih. Saya pernah liat ide cerita yang seperti ini juga, bedanya Akashi yang kena penyakit itu. Sepenglihatan saya sejauh ini gak ada yang typo kok. Good job! Untuk ukuran jarang nulis angst its okay lah ya.
Maaf jika review saya kurang mengenakan hati "
kay.kei.key.sky chapter 1 . 5/10/2013
I-inii...SUPER-ANGST GYAH! XO

Hweee! Akashi-kun!
fujoayachan chapter 1 . 5/10/2013
ini... sukses bikin saya hampir menjerit malem-malem
apalagi kisenya itu ngena banget. ngebayanginnya itu... duh ;x;
dan akashi-uh, yang sabar ya nak *ikut nangis*
meski saya gak tau lagunya, tapi translate-an nya juga ficnya-

aih pokoknya keren *usapin ingus*

nice fic author-san 8"D
Kouhai desu chapter 1 . 5/10/2013
Saya mau tanya satu hal.
KENAPA KISE HARUS MATI? KENAPAAAAAA? /SHOT/
Sejujurnya saya gak tau harus bilang apa, pokoknya overall bagus lah. Tapi menurut saya angst-nya kurang terasa, itu aja.

Sekian dan terima kasih
Alenta93 chapter 1 . 5/11/2013
nggak fail kok cuma agak nggak kbiasa aj, antara narasi am lyrics nya nggak ad pemisah ..
Tp oke kok .. Kasian bgt akashi nya jd depresi gt .. anak" kisedai jg pasti nggak tega ngliat akashi, tp jg nggak sgampang ntu ngrelain kise TwT
Ohya, ni kise tau klo dia pny pnyakit ap nggak ? kok spertinya dia nggak ngerti yak Dx
_Natha
usei chapter 1 . 5/11/2013
hmm.. ini bgus kok.. gw suka walopun gw gak terlalu suka genre BL tp ada bbrp yg menarik. dr susunan crita trus ke konfliknya itu okeh! sip, good job! keep writing!