Reviews for tertukar
GhostReader chapter 6 . 8/8/2014
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT
PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE UPDATE PETIR KILAT HALILINTAR (ups... Terlalu lebayalay _")
namayagi uci chapter 6 . 7/27/2014
mae-nii, mana lanjutannya? Ngantuk tao nunggunya! #sambil ngiler
Antonio krukov chapter 6 . 7/22/2014
Lanjutin yaaaaaaaaa...
Chapter 7 gk sabar niihh.
Ingat don't forget update petir(?)
agnes chapter 6 . 7/3/2014
please lanjutin karena terlalu asyik ceritanya
Adnan.anax.shaikemgmail.com chapter 6 . 6/23/2014
Tanggung tuh lanjutin ceritanya pls :'(
sofia.siquelle chapter 6 . 6/7/2014
Salam kenal, Ahhhhh, aku gak sengaja nih tersesat di (jalan yang bernama kehidupan) fandom NARUTO padahal maunya ke fandom KAMICHAMA KARIN. Kyaaaaaaa kalo digabungin, waaaaah BAGUS! Hehehhhehe ku tunggu kelanjutannya. Ini fic pertama yang aku suka di fandom naruto karena dulu nih sebelum aku rutin internetan, yang pertama kali ku lihat ya fic ini. Ekhhh maap deh jadi curcol #plak# ditampar sandal guwa... Ya udah lanjutin nihhhh oke, penasaran ku masih juga gak ada obatnya, kalau gitu nah... Sekarang saya undur diri dulu salam s*tv #plak# ditabok lagi... Auch sakiiith ah jaa...Ughhh

Bagusss bagusss bagussss,
talita antonio chapter 6 . 5/22/2014
seperti dia
namikaze yuka chapter 6 . 4/18/2014
Ceritanya menarik sekali membuat yuka suka;)
Oh, iya update kilat,pliss
#puppy-eyes-no-jutsu#
anjelika-chan chapter 6 . 4/6/2014
Ceritanya lanjutin donk seru banget
sherly chapter 6 . 2/21/2014
ayo!

klo bukin jng setengh2
lanjutin dong

ganbatte
sherly chapter 1 . 2/21/2014
lanjutin dong
dci chapter 6 . 11/19/2013
next
Kujyo Nagisa chapter 6 . 11/10/2013
Next kilat dong,aku penasaran pacar mae siapa?
RahmaDes chapter 6 . 11/9/2013
lanjut dong
puput chapter 6 . 11/1/2013
lanjuti dongk lanjutin kan bagus ceritanya yayayaya
kazune kalo cengingisan kebayang da,kebayang baka nya hahahahahahaha(kazune:eh enak aja aku cuman ekting ya huh)yaudah segitu aja yang semangat buat ffn nya ya ganbate
62 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »