Reviews for tertukar
uzumaki himeka chapter 6 . 6/24
kapan balik ?.. hu~ himeka yang baca ini jadi pengen tahu kelanjutannya.. jadi..tolong lanjutkan ne..
aurellia amanda chapter 6 . 6/5
Lucu ya...
Bahkan sampai ketawa ketawa aku...
Ha...ha...ha...
Coba bayangin Kazune jadi Naruto atau sebaliknya
Sifat cool kazune dan sifat periang Naruto
AR chapter 6 . 6/1
Kok gk di lanjutin sih Senpai-san
Hiks...hiks... *gara2 gk dilanjutin celin nangis*
Perkenalkan nama ku Anceline Robina *nama lengkap celin* aku duduk dikelas VII A SMP di Yayasan Perguruan Kartini di panipahan skrg udh mau ujian semester genap *utk naik kelas* agar gk stres Celin baca fanfic hehehe ("―w―)*panggil saja Celin*,okey kembali ke drama hiihhiihi
Tolang senpai-san lanjutin ceritanya,aku bisa nyesal seumur hidup klo senpai-san gk lanjutin sampai tamat !
Janji ya Senpai-san !
PLEASE!
Habanero Red chapter 6 . 4/7
Ceritanya lucu,sampe keluar air mata saking ,iya,lanjutin yah,kan tanggung,bentar lagi kan suka bagian pas Sasuke ke apartemen si aku juga suka Naruto sama Kamichama Karin,jadi pasa deh.

Akhir kata...Lanjutkan
GhostReader chapter 6 . 8/8/2014
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT
PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE PLEASE UPDATE PETIR KILAT HALILINTAR (ups... Terlalu lebayalay _")
namayagi uci chapter 6 . 7/27/2014
mae-nii, mana lanjutannya? Ngantuk tao nunggunya! #sambil ngiler
Antonio krukov chapter 6 . 7/22/2014
Lanjutin yaaaaaaaaa...
Chapter 7 gk sabar niihh.
Ingat don't forget update petir(?)
agnes chapter 6 . 7/3/2014
please lanjutin karena terlalu asyik ceritanya
Adnan.anax.shaikemgmail.com chapter 6 . 6/23/2014
Tanggung tuh lanjutin ceritanya pls :'(
sofia.siquelle chapter 6 . 6/7/2014
Salam kenal, Ahhhhh, aku gak sengaja nih tersesat di (jalan yang bernama kehidupan) fandom NARUTO padahal maunya ke fandom KAMICHAMA KARIN. Kyaaaaaaa kalo digabungin, waaaaah BAGUS! Hehehhhehe ku tunggu kelanjutannya. Ini fic pertama yang aku suka di fandom naruto karena dulu nih sebelum aku rutin internetan, yang pertama kali ku lihat ya fic ini. Ekhhh maap deh jadi curcol #plak# ditampar sandal guwa... Ya udah lanjutin nihhhh oke, penasaran ku masih juga gak ada obatnya, kalau gitu nah... Sekarang saya undur diri dulu salam s*tv #plak# ditabok lagi... Auch sakiiith ah jaa...Ughhh

Bagusss bagusss bagussss,
talita antonio chapter 6 . 5/22/2014
seperti dia
namikaze yuka chapter 6 . 4/18/2014
Ceritanya menarik sekali membuat yuka suka;)
Oh, iya update kilat,pliss
#puppy-eyes-no-jutsu#
anjelika-chan chapter 6 . 4/6/2014
Ceritanya lanjutin donk seru banget
sherly chapter 6 . 2/21/2014
ayo!

klo bukin jng setengh2
lanjutin dong

ganbatte
sherly chapter 1 . 2/21/2014
lanjutin dong
66 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »