Reviews for My Precious
ayu chapter 2 . 5/24/2013
masih ada lanjutannya gak?
Khe-Ai Dyanka chapter 2 . 5/24/2013
Ah,, kasihan Kyu dicuekin gitu..
Tapi,, aku masih bingung knpa hwan2 itu ada dsana..
Kyak kebun binatang aja..
Lanjut!
langitmerah31 chapter 2 . 5/24/2013
Wuaah ga kebayang deh betapa ancurnya dorm sj. Udah kayak kebun binatangnya.. Kesian evil kyu, ÿàñĝ sabaar yaa dek kyu.. Hehehe..
gyu1315 chapter 2 . 5/24/2013
baru tau ada ff ini setelah buka beranda fb dirimu unnie :'3 uuu ah aku kaih info lg boleh? klo udh tau dimaafkan ya kekeke
OurGyuhyun: 130524 about kyu's condition - kyu mom said that's cause he's too tired, yesterday he went to hospital, don't worry too much [ohpitaya]
lanjutannya ditunggu! hehehe
GaemGyu92 chapter 2 . 5/24/2013
Aigoooo ngumpul sihhhh
Tp smp bnr" gak ada yg nyadar kl kyu maksain diri keliatan sehat? Itu kyknya terlalu... Errrr menyebalkan?
Hahhhh sbr ya kyukyu *puk" kyu*
Little Kid chapter 2 . 5/24/2013
Jinjja? Wah pasti anjing peliharaan eonnie sering berbagi deathglare juga ya sama eonnie ? :D

eh kyu sakit? Sama dong kayak di dunia nyata (?) andaikan mereka bener-bener kumpul ya eon :') , tp tidak dengan para peliharaan.. :D
KyuChul chapter 2 . 5/24/2013
aigoo... udah kyak pet shop tu dorm jdinya... ckckckckck...

tapi,, pasti seru deh kalo rame gitu,, kalo oppadeul pulang dari jadwal, liat semua peliharaannya main bareng,, pasti stressnya pda hilang tu... haaaahhh... asik banget kalo gitu... hho...

lanjjut trus eonnie... Hwaiting,..
ShinJoo24 chapter 2 . 5/24/2013
yesungii
kamu itu gimana sih
bodoh, polos, atau koslet
seharusnya kamu bersyukur kyuhyun amanin Ddangko brothers di atas meja
Guest chapter 2 . 5/24/2013
eonni,kyupa nya di bkn sengsara ya,kekeke...
WithaCanon chapter 2 . 5/24/2013
aigoo... kasihan juga ya si kyu...
semoga aja bener neh eonni 10 hari *klu lbh juga nggak apa-apa, saya siap menunggu* *walaupun menunggu adalah hal yang paling saya benci!* *plak*
lanjut aja deh eonni _
tesaSUJU31 chapter 2 . 5/24/2013
"̮ ƗƗaƗƗaƗƗa.. ƗƗaƗƗaƗƗa.. "̮ )) pamor kyu kalah ma pamor peliharaan hyung2ny,,
Tp ksian jg kyu,,lg sakit GΩ̶̣̣̥̇̊κ̣̝̇ ada yg perhatiin :(,,sabar y kyu,,ntar jg ada yg ngeh kok,,hyung mu khan sayang bgt ma kmu Hëέ hëέ hëέ hëέ ... Lanjuuuutttt
Guest chapter 2 . 5/24/2013
hwaiting...eonni
alunna chapter 2 . 5/24/2013
update ff baruu niyy.. eyaaay.. ituu nama binatangnya beneraan eon? waah...

ff ini mau brp chap?
rs nya beloim yaa..
its okayyy... still waiting.. fightinggg!
casanova indah chapter 2 . 5/24/2013
ngebayangin kebun binatang pindah ke dorm SJ lucu dech,,
kasian dech kyu dicuekin,,,
eonni,,, knapa pendek bgt sih,,,,
casanova indah chapter 1 . 5/24/2013
tdnya mau nunggu end baru baca ee ternyata ga sabar eon,,
inikan yg tanpa judul kmrn eon,,,,
608 | « Prev Page 1 .. 25 32 33 34 35 36 37 38 .. Last Next »