Reviews for Dirty Mind
Aldy chapter 1 . 1/23
Saya suka ceritanya... Karna ceritanya lucu abiiis
HiruChan chapter 1 . 1/15
hahah ngakak abis XD
ini anggota guild pada ngeres semua pikirannya XD
Dan Natsu...
Oke, Natsu polos banget disini mirip sama di canon. Tapi itulah salah satu sisi yang aku suka dari Natsu -
nimarmine chapter 1 . 1/2/2015
Saya ngakak baca ini. XD
Entah kenapa saya juga merasa pikiran saya jadi kotor pas baca kalimat natsu. Ugh!
Good job, author-san! XD
Guest chapter 1 . 6/22/2014
Saya gak nyangka semua member fairy tail semua pikirannya mesum hahahaha :D bagus banget saya suka, saya suka, saya suka.
ArQuella chapter 1 . 4/15/2014
Ngakak weh.. Natsu polos kali :3
AkariHanaa chapter 1 . 3/19/2014
ini fanfic paling konyol! author the best!
ImaEthan chapter 1 . 2/3/2014
Gue Kira Tadi Apa!
Hahaha Lucu Di Terakhirnya
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
nyahaha.. salah paham XD
hidup nalu
Guest chapter 1 . 9/23/2013
NaLu!
NaLu!
Triie cue chapter 1 . 8/3/2013
Goooookkiiiieelll :'D
robiatulfirdaus chapter 1 . 7/14/2013
Eehh..? Mereka semua slh phm.. Natsunya sih nyeritainnya dg bhs yg... Hemb.. Gmna yh.. Aq msh blm ckp umur.. Hehe XD

Oke.. Jd speechless aq.. :3
Day-chan Arusuki chapter 1 . 7/9/2013
WKWKWK! emang yaa Fairy Tail itu penuh dengan orang yang kepo, pengen tau aja urusan orang XD hihi.

Tapi, hmm sekedar saran sih. sebaiknya penjelasan bahwa Natsu dan Lucy yang ternyata sedang pijat-memijat itu diceritakan di akhir saja. jangan memberi tanda kurung di setiap kata-kata yang dibaca para reader. soalnya itu membuat rasa penasaran reader berkurang XD

ini rate T harusnya, wkwk #plak

yasyudahh, buat NaLu lagi yok! :D
Vermthy chapter 1 . 7/9/2013
Buahahaha! Kasian bgt mereka salah kira! XDD sekueel
SilverFlamers chapter 1 . 7/4/2013
dasar Fairy Tail pikirannya yng aneh2 hahahha.. btw kamu Shawol ya? sama donk! aku suka minho... hehehehehehe :)
dwilestari.yadinabi chapter 1 . 6/17/2013
Wkwkwkw... sumpah lcu abiss... kta2.x natsu bkin semua slah pham... hehehe... dsar natsu dia polos atau bego... yosh lanjut trus bkin cra fanfic fairy tail yea...
31 | Page 1 .. Last Next »