Reviews for Kumohon, Jadilah Hokage!
Miss Choshi chapter 1 . 7/4/2014
Type your review here...
Mutiara Fujisawa Uchiha chapter 1 . 5/27/2014
hahaha lucunyaaa :3
SasuSaku nikah Amin :D
minyak tanah chapter 1 . 12/30/2013
Haha
siput puput chapter 1 . 9/15/2013
Lucu..., ngebayangi pikiran alam liar fantasi yang lainnya dengan kata2 sasuke buat aku ngakak...
Runriran chapter 1 . 9/10/2013
wahahahah,
pada day dreaming semua ituh XD
mukkumucc chapter 1 . 8/31/2013
Wokwokwok ,ngakak abiezt , mantap bgt seorg sasuke yg dingin kini berubah sperti jiraiya sang legenda yg trkenal dgn kekonyolannya ...

Bwahaha.
kizurahinata chapter 1 . 8/13/2013
WTH? Apaapaan pikiran gaara ckckck... Hinata juga ckckck *sweatdrop* yang paling mengerikan itu orochi-chan *mendadak mual* hahahaha... Tapi lucu kok keren dah...
Kaito Akahime chapter 1 . 7/5/2013
Wahahahaha! X"D

Itu pada apa-apaan sih pikirannya? Ngaco bener! XD
Terutama Gaara, jadi itu ya masalahnya... Lu takut Naruto 'diapa-apain' sama Sasuke karna cuma lu yg boleh 'ngapa-ngapain' Naruto?! Wakakakak! X"D #disabakukyu

Nice fic! XD
Hiruma Hana chapter 1 . 6/24/2013
Walah,
Kocak-kocak!

Gaara panik? Wuhuu O.o
Chikuma Yafa-DamselFly chapter 1 . 6/22/2013
Sukaaaa... XD
SugarlessGum99 chapter 1 . 6/15/2013
wakakakakak humornya dapeeeeet bangeeet kak Wind XD
nggak berenti ngakak XP gegara itu, semua orang jadi mikir yang melenceng parah deeeh hahaha
paling suka sama pikiran mesumnya Kakashi-sensei :3
dan ucapan Shino terakhir itu bikin ketawa pecah berulang-ulang XP
kereeeen pokoknyaaa, izin fave kaaak, selamat liburan jugaaa, keep writing kak Wind :)
jajaja chapter 1 . 6/13/2013
wtf... gw ga pro sasuke, cuma fic beginian yg bikin kesel di fandom mainstream.
Reeee chapter 1 . 6/13/2013
LOL xD wtf! Sasuke OOC! XD
Nana Bodt chapter 1 . 6/12/2013
kak wind ampoen itu pidato apaan wkakakakka. Pertamanya aku cengo dibagian kakashi, trs mulai biasa aja ke bawahnya... Dan pas dibagian gaara JENGJENGJENGJENG *muntahpelangidenganwajahbahagia* plis itu terjadi plis *sujudsimpuh* /abisitudibuangkelaut/ pikiran fujoku uda berkelana kemana2 abis itu AHAHAHHAHAHAHAH *nista

nulis yg lucu lagi ya kak :3
shirocchin chapter 1 . 6/11/2013
WKWK, anjiir kak Wind keren banget! Ngahahha, aku paling suka pas bagian Sasu akan melatih Naru dan Gaara membayangkan Naru dirantai lalu blalallalallabla, wk

And Kiba, ya ampuun kasian banget sih -_- ga tega ah

Ayo bikin humor lagi kak :D
30 | Page 1 2 Next »