Reviews for Kumohon, Jadilah Hokage!
mrs sasori chapter 1 . 5/13
Hahaha lucu dan gaje nih pikiran Sai and the gank :D

Trusss apa salahny Klo Sasuke jd Hokage, itu cita2 yg mulia loh #dicipoksasuke

Haha kasian kiba

Ini keren
Margery The Servant of Evil chapter 1 . 5/4
Wahhahahahhahahahahahaha...! #nangis
Ayura Choshi chapter 1 . 7/4/2014
Type your review here...
Mutiara Fujisawa Uchiha chapter 1 . 5/27/2014
hahaha lucunyaaa :3
SasuSaku nikah Amin :D
minyak tanah chapter 1 . 12/30/2013
Haha
siput puput chapter 1 . 9/15/2013
Lucu..., ngebayangi pikiran alam liar fantasi yang lainnya dengan kata2 sasuke buat aku ngakak...
Runriran chapter 1 . 9/10/2013
wahahahah,
pada day dreaming semua ituh XD
mukkumucc chapter 1 . 8/31/2013
Wokwokwok ,ngakak abiezt , mantap bgt seorg sasuke yg dingin kini berubah sperti jiraiya sang legenda yg trkenal dgn kekonyolannya ...

Bwahaha.
kizurahinata chapter 1 . 8/13/2013
WTH? Apaapaan pikiran gaara ckckck... Hinata juga ckckck *sweatdrop* yang paling mengerikan itu orochi-chan *mendadak mual* hahahaha... Tapi lucu kok keren dah...
Kaito Akahime chapter 1 . 7/5/2013
Wahahahaha! X"D

Itu pada apa-apaan sih pikirannya? Ngaco bener! XD
Terutama Gaara, jadi itu ya masalahnya... Lu takut Naruto 'diapa-apain' sama Sasuke karna cuma lu yg boleh 'ngapa-ngapain' Naruto?! Wakakakak! X"D #disabakukyu

Nice fic! XD
Hiruma Hana chapter 1 . 6/24/2013
Walah,
Kocak-kocak!

Gaara panik? Wuhuu O.o
Chikuma Yafa-DamselFly chapter 1 . 6/22/2013
Sukaaaa... XD
SugarlessGum99 chapter 1 . 6/15/2013
wakakakakak humornya dapeeeeet bangeeet kak Wind XD
nggak berenti ngakak XP gegara itu, semua orang jadi mikir yang melenceng parah deeeh hahaha
paling suka sama pikiran mesumnya Kakashi-sensei :3
dan ucapan Shino terakhir itu bikin ketawa pecah berulang-ulang XP
kereeeen pokoknyaaa, izin fave kaaak, selamat liburan jugaaa, keep writing kak Wind :)
jajaja chapter 1 . 6/13/2013
wtf... gw ga pro sasuke, cuma fic beginian yg bikin kesel di fandom mainstream.
Reeee chapter 1 . 6/13/2013
LOL xD wtf! Sasuke OOC! XD
32 | Page 1 .. Last Next »