Reviews for Kumohon, Jadilah Hokage!
Astraea J. Rahagi chapter 1 . 6/3
Bwahahahahaha
gila, pemikirannya rada aneh dan bikin ngakak.
tapi gak nyangka kalau Hinata itu pendukung SasuSaku...atau dia sebenarnya hanya ingin agar Naruto nyerah soal perasaannya ama Sakura. Jadi Naruto bisa 100% dia kuasai sendirian XDDD
mrs sasori chapter 1 . 5/13
Hahaha lucu dan gaje nih pikiran Sai and the gank :D

Trusss apa salahny Klo Sasuke jd Hokage, itu cita2 yg mulia loh #dicipoksasuke

Haha kasian kiba

Ini keren
Margery The Servant of Evil chapter 1 . 5/4
Wahhahahahhahahahahahaha...! #nangis
Ayura Choshi chapter 1 . 7/4/2014
Type your review here...
Mutiara Fujisawa Uchiha chapter 1 . 5/27/2014
hahaha lucunyaaa :3
SasuSaku nikah Amin :D
minyak tanah chapter 1 . 12/30/2013
Haha
siput puput chapter 1 . 9/15/2013
Lucu..., ngebayangi pikiran alam liar fantasi yang lainnya dengan kata2 sasuke buat aku ngakak...
Runriran chapter 1 . 9/10/2013
wahahahah,
pada day dreaming semua ituh XD
mukkumucc chapter 1 . 8/31/2013
Wokwokwok ,ngakak abiezt , mantap bgt seorg sasuke yg dingin kini berubah sperti jiraiya sang legenda yg trkenal dgn kekonyolannya ...

Bwahaha.
kizurahinata chapter 1 . 8/13/2013
WTH? Apaapaan pikiran gaara ckckck... Hinata juga ckckck *sweatdrop* yang paling mengerikan itu orochi-chan *mendadak mual* hahahaha... Tapi lucu kok keren dah...
Kaito Akahime chapter 1 . 7/5/2013
Wahahahaha! X"D

Itu pada apa-apaan sih pikirannya? Ngaco bener! XD
Terutama Gaara, jadi itu ya masalahnya... Lu takut Naruto 'diapa-apain' sama Sasuke karna cuma lu yg boleh 'ngapa-ngapain' Naruto?! Wakakakak! X"D #disabakukyu

Nice fic! XD
Hiruma Hana chapter 1 . 6/24/2013
Walah,
Kocak-kocak!

Gaara panik? Wuhuu O.o
Chikuma Yafa-DamselFly chapter 1 . 6/22/2013
Sukaaaa... XD
SugarlessGum99 chapter 1 . 6/15/2013
wakakakakak humornya dapeeeeet bangeeet kak Wind XD
nggak berenti ngakak XP gegara itu, semua orang jadi mikir yang melenceng parah deeeh hahaha
paling suka sama pikiran mesumnya Kakashi-sensei :3
dan ucapan Shino terakhir itu bikin ketawa pecah berulang-ulang XP
kereeeen pokoknyaaa, izin fave kaaak, selamat liburan jugaaa, keep writing kak Wind :)
jajaja chapter 1 . 6/13/2013
wtf... gw ga pro sasuke, cuma fic beginian yg bikin kesel di fandom mainstream.
33 | Page 1 .. Last Next »