Reviews for Naruto of the Day
Chin-chanG shu-kun chapter 2 . 6/21/2013
Ya lumayan lah untuk ngehibur.. Tapi tetap ditunggu selanjutnya.. Nama anaknya Teuchi ntu Ayame, ingat AYAMe #gePLAKked
Nitya-chan chapter 2 . 6/20/2013
Hahaha... :-D emang ga selucu chap 1 tapi tetap bagus kok masih ada chap 3 ditunggu
Laila Angel SapphireBLuee chapter 3 . 6/22/2013
wah... authornya mancing nih. endingnya nanggung banget, kayak kakuzu lagi jemur kolor *apa hubungannya?*... -_-?
Lars Carriedo chapter 2 . 6/21/2013
Update,ya!
fuyuhanacherry chapter 1 . 6/20/2013
salam kenal... saya juga masih newbie disini...
udah bagus sih... cuma,batas antar paragrafnya gak ada ya? eh... aku juga sama ding... *plak!

ya...gitu aja sih yg aku tau... tetap semangat buat fic ya!
JumAwan chapter 2 . 6/20/2013
bener" lucu dan buat gua tertawa. .
sip lanjut . . Emang bner" lucu . .
huahahaha.
Nabila Hana BTL chapter 1 . 6/19/2013
gak berhenti gerak nih mulut.. wkwkwk :v
Indah chapter 1 . 6/10/2013
Hn
Nitya-chan chapter 1 . 6/10/2013
Chap 2 ditunggu typo sedikit( 1/2 ) update Kilat ya...
Chicken-Cheese chapter 1 . 6/10/2013
Update Update!
nowan456 yoval chapter 1 . 6/10/2013
WAKAKAKA...Mantap thor..lanjutkan !
harus update kalau ndx gue panggil Deidara suruh goyang ngebor (?)...
Sakurajima no Yama chapter 1 . 6/9/2013
Ooooi '-')/ baris ke-19 dari bawah salah ketik, harusnya : "Sekarang, enaknya kita jadiin apa tuh si anak rubah?"
This is from author x3 *dah pada tau kali?* Males nge-edit lagi soalnya, sori x3