Reviews for Tobi anak sakit!
AnaRenn Tirninne chapter 4 . 5/1
apakah fict ini telah berakhir? awh..padahal fict ini bagus..apa sudah selesai? yah..kuharap belum..;( :()
Hantu no GHOST chapter 8 . 4/25
apakah chapter ini akan dilanjutkan?
hegehegehege chapter 8 . 4/22
lanjut! siapa bilang tidak ada yg ngrap fict ini balik? ada kok! :-x
Bakudai Baku-chan chapter 8 . 3/27
Akhirnya Baku bisa ripiw! X3
Huahahahahahahhh- Ets, ngomong2 senpai .. Anjritceritanyangakakbanget :D Itu .. ano .. apdetnya kapan? .w.

Baku
Hanako chapter 8 . 10/18/2014
Yeayy! Akhirnya apdet juga. Ngakak banget yg bagian ada kakashi nya, lol kakashi pe ak banget lanjut authoor
demonnicfox chapter 8 . 10/18/2014
HUAAAA SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA FIC INI APDET JUGAAAAA /nangis air terjun/ /plisfox
Cepetan apdet Kano-chii, yayaya? /puppy eyes/ /jangannajisfox
KEEP WRITTING AND TATAKAEEEE! /janganalayfox
Muu-Chan chapter 7 . 8/16/2014
Kapan Lanjutin nya?

Udah ga sabar nih Nunggunya :)
argentum aquila chapter 7 . 1/19/2014
Lucu banget! Cepetan dilanjutin, yaa..
Aku ga bisa ngejawab pertanyaannya, toh, belum tau kelanjutannya :p kalau nebak? Tebakan aku selalu salah hingga madara cukur rambut hingga seperti Dedi Conbuzer, terus disisirin sama rin, dikuncir kayak ekor kuda- ups, kebawa suasana :D- si Kakashi lebih OOC dari Madara pacaran sama nenek gayung! Jadi susah bayanginnya! :p
Udah ah, basa basinya, intinya, keren banget! Hebat() !
Aku gak sabar ngelihat kelanjutannya!
Keep going!
sayonara... :)
Shappire
taotao chapter 7 . 9/20/2013
Hiks hiks kok gak lanjut lanjut sih aku kan suka ficnya
Sakurajima no Yama chapter 7 . 9/19/2013
Akinine soakXDXD naruko aja lageeh*jeehabaikan. lanjooot
Ayam Berbulu Pink chapter 7 . 8/13/2013
Mnurutku kepanjangan -_-
Brhubung aku cuma reader jd aku ga mau komen deskripsi maupun pnulisan
Humornya agak maksa
Tp gue sempet ktawa jga dsalah satu scene
Oke semangat bro
*sori sok akrab
farahhaem chapter 7 . 8/11/2013
obito-lol kwkw
akbar123 chapter 7 . 8/8/2013
lanjut..!
miranda putri chapter 7 . 8/8/2013
Alangkah banyak pertanyaaannya XD
Hanakocchi chapter 7 . 8/8/2013
Hu-huaaa Madara-jiji ingatlah kau itu sudah Tuirrr #baca : Tua
Uchiha yang paling kiyut bin unyu itu cuma Sasuke yang lagi nangi pas dikalahin sama Itachoooongg #plakk
Lanjut aja senpai..
Hinata-chan jangan ambil pacar orang dong, Naruto-chan kan pacar Ako #diLedakin
Nee jadi Akinine itu si Naruko toh... #mangut"
Yak lanjut...
70 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »