Reviews for Tobi anak sakit!
Melve Satriani chapter 5 . 12/19/2015
Pikiran ane udah negatif loh -.-
Felicia chapter 8 . 6/29/2015
NGAKAAAAKKK
Lanjutin senpaaii Feli tunggu yaaaa
Hitsugaya Taichou chapter 5 . 5/23/2015
Jirr gue ilpil ma si kuju -_- dia ambigu banget :"v malah pas baca gue gi makan cireng lagi , gue jadi mual gara2 tobikuju :"v
Hitsugaya Toushirou chapter 4 . 5/23/2015
wkwkwk deidara ngancurin kawinan LeeSaku :"v si tobi pun berubah kyak obito ngaku2 madara.
HitsugayaToushirou chapter 3 . 5/22/2015
wkwkwk si kuju masak air di atas kepala tobi XD Mem Akatsuki Disini Ternistakan semua,
HitsugayaToushirou chapter 2 . 5/22/2015
Kocak wkwkwk XD beneran nih Mang Teuchi pas masih muda miripSiwon SJ? XD #Muntah
HitsugayaToushirou chapter 1 . 5/22/2015
Cieeee TobiDei cieeee :v *toel toel deidara* /Deidara: Ih apaan sih un?! Pelecehan! Katsu! *DUARRR/
AnaRenn Tirninne chapter 4 . 5/1/2015
apakah fict ini telah berakhir? awh..padahal fict ini bagus..apa sudah selesai? yah..kuharap belum..;( :()
Hantu no GHOST chapter 8 . 4/25/2015
apakah chapter ini akan dilanjutkan?
hegehegehege chapter 8 . 4/22/2015
lanjut! siapa bilang tidak ada yg ngrap fict ini balik? ada kok! :-x
Samudera Bintang chapter 8 . 3/27/2015
Akhirnya Baku bisa ripiw! X3
Huahahahahahahhh- Ets, ngomong2 senpai .. Anjritceritanyangakakbanget :D Itu .. ano .. apdetnya kapan? .w.

Baku
Hanako chapter 8 . 10/18/2014
Yeayy! Akhirnya apdet juga. Ngakak banget yg bagian ada kakashi nya, lol kakashi pe ak banget lanjut authoor
demonnicfox chapter 8 . 10/18/2014
HUAAAA SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA FIC INI APDET JUGAAAAA /nangis air terjun/ /plisfox
Cepetan apdet Kano-chii, yayaya? /puppy eyes/ /jangannajisfox
KEEP WRITTING AND TATAKAEEEE! /janganalayfox
Muu-Chan chapter 7 . 8/16/2014
Kapan Lanjutin nya?

Udah ga sabar nih Nunggunya :)
argentum aquila chapter 7 . 1/19/2014
Lucu banget! Cepetan dilanjutin, yaa..
Aku ga bisa ngejawab pertanyaannya, toh, belum tau kelanjutannya :p kalau nebak? Tebakan aku selalu salah hingga madara cukur rambut hingga seperti Dedi Conbuzer, terus disisirin sama rin, dikuncir kayak ekor kuda- ups, kebawa suasana :D- si Kakashi lebih OOC dari Madara pacaran sama nenek gayung! Jadi susah bayanginnya! :p
Udah ah, basa basinya, intinya, keren banget! Hebat() !
Aku gak sabar ngelihat kelanjutannya!
Keep going!
sayonara... :)
Shappire
77 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »