Reviews for Not About Happy Ending
everdistant utopia chapter 1 . 6/27/2013
saya gak nyangka petualangan saya di dunia maya hari ini bakal berujung ke fanfiksi dari novel yang menurut saya paling berkesan.
saya sukaaaa annalisedanny :D mereka pantes bahagia soalnya di novel kan mereka dikecewain sama orang yang mereka sayang.
keren fiksinya, cara danny 'nembak' annalise juga nggak biasa. btw, otak saya udah rada2 lupa plot refrain, maklum saya bacanya kan tiga tahun lalu. mungkin harus nonton filmnya kali ya :3
sukses ikut challengenya dan keep writing great fics. :D
skyesphantom chapter 1 . 6/19/2013
Halo kak! :3

.

aaa, Refrain! saya udah kepikiran mau nulis friendship mereka, tapi belum ketulis juga... /?
menarik, bener. awal mula kenapa Anna bisa sama Danny. awesome, kak.
Miriam... memang gambarannya kayak gitu, kan?._. uu galak... /oioi
dan ya ampun, scene 'jadian'-nya ngga nahan, kak!

.

penulisan kakak sih udah rapi, semua terdeskirpsi dengan enak. dan ringan.
terus typo selihat saya ngga ada, EyD udah rapi...
cuma mungkin untuk elipis (...) yang ditengah-tengah kalimat, harusnya diberi spasi, kan kak?._.a
selebihnya udah awesome kok kaak.

.

karakterisasinya suka, sebagai pembaca-refrain-berulang-ulang, emang Danny masih belum bisa ngelupain Miriam kan... tapi dia udah 'ngeliat' Anna. uuu :"3
terus Annalise juga, sifat malu-malu tenangnya itu... unyu!
Miriam sih, ah, sudahlah. /oioi

.

keseluruhan udah awesome kak, suka bangeeet.

fave, ya? :3

lanjut terus, kak Sanich! :3