Reviews for Stuck on You
Andro-chan chapter 1 . 1/6
Kok pendek banget buat yg agak rumit donk
teeeneji chapter 1 . 12/13/2017
one shoot nnnnn...goalll...
love it... #$%&*"
dianarndraha chapter 1 . 10/7/2015
suka bgt sma fic ini...
ijin fav ya...
Zeesuke23 chapter 1 . 7/14/2015
Ceritanya keren senpai, anak sasusaku yg lahir ity anak hamil diluar nikah ya, waktu percobaan tanaman anggrek wkwkwkwk
Nohara Rin chapter 1 . 6/10/2015
penulisnya hebat nih, bisa memprediksi anak SasuSaku perempuan yang cetakan Sasuke :3
sisca kristy chapter 1 . 1/16/2015
Teteh, keren ff -nya. ƍäk pake kata2 gombal romantis macam aku cinta km dll tapi bener2 nyangkut di hati. Lemonnya jg smooth bgt, ƍäk bikin risih pas bacanya. Cocok bgt ama karakter sasusaku. Maksih uda bikinin ff keren ini buat sasusaku teteh. Arigatou. Bikinin Ɣğ kaya gini lg teh, hehe. "̮SεεåªànGɑɑƭ"̮\(.•)9
Guest chapter 1 . 12/16/2014
salah satu ff fav. q.. crtnya indah banget..
elqykun chapter 1 . 11/29/2014
Jarang-jarang ada fic canon dimana sasuke yang jadi hokage ._.

Keep writting the best story !
Kuro Shiina chapter 1 . 9/20/2014
Keren... tetep semangat
Choshi chapter 1 . 6/28/2014
Type your review here...
Anka-Chan chapter 1 . 12/14/2013
i like story :)
Asiyah Firdausi chapter 1 . 11/22/2013
Bru bca skarang XD Keren
Mutiara Fujisawa Uchiha chapter 1 . 10/23/2013
ya ampun bagus banget :')
kenapa aku baru tauuuu

ceritanya mengalir . . . .
suka suka :D
weirdinary chapter 1 . 9/28/2013
Hay thor-saan. Omedetou atas menangnya fict ini. Ehehe... Ayo thor-san. Buat fict sasusaku yang banyak lagi yaaah
K96 chapter 1 . 9/28/2013
aaaaaaa aku tak sanggup. fic os sasusaku paling suka yg pernh kubaca. walau disini sasu dikisahkan sbg hokage entah ngapa aku jd nerima walau di komik aku ga nerima. terus kisah anggrek itu jenius. well aku suka sikap sasuke disini xD endingnya lucu karna ada naruto haha. izin fave deh! -octa karlina
40 | Page 1 .. Last Next »