Reviews for Werewolves vs Vampire
July Cutie chapter 3 . 8/22
Lanjutttt
Guest chapter 3 . 7/29
wiiieeehhh..., kereeennn..., see u next chap y, thanks diyah pudji rahayu
Houran Wu chapter 3 . 6/6
kapann ff ini lanjuuuutttt ToT *nangisdipojokan
mida luhanni chapter 3 . 4/25/2015
Type your review
luwinaa chapter 3 . 1/31/2015
Kak, itu hunhan begituan? Ayo kak, buat hunhan begituan, mereka romantis sih-.-
Elsa park chapter 1 . 1/10/2015
lanjuttt thor
Guest chapter 3 . 9/29/2014
Chinguuuu
Please update soon aa :'] ceritanya bikin penasaran setengah iduppp /can't wait for the hunhan feels! Aaa
hyemihyemichan.hyemihyemichan chapter 3 . 6/23/2014
keren...
makin penasaran sma kelanjutanya ..
hah... sungmin mati :o ,, andwae!
thor lanjutnya cepet ne..jeball..aku penasaran bnget..
Gelda Lee chapter 3 . 5/25/2014
Member sj yang jadi werewolves sama vampirenya 4:5 atau 5:6? Trus sisanya jadi anggota volturi bukan? Seriusan aku aggak nggak ngerti di pembagian kelompok member ceritanya keren banget,apalagi pas di hunhan moment,feelnya dapet update ya,nggak sabar nih
agata.yosephine chapter 1 . 3/29/2014
Kpn comeback nya ni ff? Aku suka bgt ama ni ff! Comeback ya thoorr
berlindia chapter 3 . 2/21/2014
Oh! My godness! Eta ngan teaser atuhlah
Sayah sayah sayah udah nunggu ni ff ternyata cuman teaser atuhlah TT-TT
yesbyunbaekhee12 chapter 1 . 2/22/2014
auhtor kapan comebacknya?aku udah nunggu lama banget :'(
purplexing chapter 3 . 1/9/2014
Ayoo dilanjut dong, ini ff dgn dgn tema wolf yg pling aku suka #yaiyalahorangmaincastnyasulay
Wlaupun uda era MID tpi ttep nunggu fic ini kok,
Bkin sulay lgi yaa, Keep writing fighting
irna chapter 3 . 1/3/2014
Waaah...daebak,,lanjuut thor jgn lma2 yaa..hehehhe
WinterHeaven chapter 3 . 12/20/2013
huwaaa... ffnya kerenn

HunHan'a romantis coba :3 #ngebet
author-nim, ayo lanjuttt, ga sabar..
HunHan momentnya dibnyakin ne? secara mreka kan org tua akuu x3

Lulu eomma jgn judes gtu sama appa, kan Hunnie appa cuman pngen nunjukin kecintaannya sma eomma aja ;3

huehehehhe,
sok atuh di lnjut thor,
Jia You! Hwaiting!

Best Regards,
SYR (HunHan's Baby)
96 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »