Reviews for OTHER LIFE
Liana D. S chapter 1 . 9/28/2013
hmm, hanchulbum kalau jadi keluarga ternyata begitu, ahaha... #apaini# aku suka idenya, tetapi saran aja nih, penulisannya terlalu banyak dialog dan enter, jadi agak terasa panjang. terus penggunaan tanda baca sebelum tanda petik harus ada. keep writing
fikyu chapter 3 . 9/19/2013
dilanjut ya thor..
yah kurang panjang ffnya besok2 lbih panjang ya thor biar puas bacanya
Kim hyena chapter 2 . 8/18/2013
Wow. . .
Kibum ternyata anak orang kaya :)

next . . .
Kim hyena chapter 1 . 8/18/2013
Annyong authorssi, aku reader baru :)

ff nya menarik.
Apa kibum dkk pembunuh bayaran?
#gubrakkk

atau agen rahasia?
Hmmm. .
rafarafafa chapter 2 . 8/18/2013
jd kalo di skolah mereka kyk gk kenal satu sama lain ya... Wah wah awah.. Ak tertarik bgt sama ff ini.. Jarang2 bca ff yg main castnya gabungan beberapa BB..apa lagi ad yoseob.. Itu key di bully yh.. Agak ngerti dikit ceritanya ..

Dilanjut yah.. Secepatnya ...
pandagame chapter 2 . 8/18/2013
Hmm,bagus thor.
Keliatan ga berhubungan padahal...
Lanjut thor
Guest chapter 1 . 8/10/2013
Ceritanya daebaaaak
Lanjutin yaaaaaaaaa
92Line chapter 1 . 8/4/2013
.lanjut cingu,, penasaran bgd sma crita'a,, sbnr'a apa yg dlakuin bocah" itu? Pke ngelawan pra bodyguard sgala... Penasaraaaaannn... Ayo update chap.2'a..heheee,,
Shim chapter 1 . 8/4/2013
Yahh knp siwon jadi appanya Kyu padahal aku berharap ada pairing SiBum disini tp gpp deh yg penting ceritanya seru hehe
lanjuuut dong
pandagame chapter 1 . 8/4/2013
Annyeong,panda -nya bagus :)
Ortu mereka udah tau pekerjaan thor