Reviews for Cloudless Sky in Blue Dream
Guest chapter 1 . 1/15/2014
Sedih banget gw sampe nangis
ryuki chapter 1 . 10/28/2013
haduh.. Entah kenapa smua fic rivetra bikin nangis semua TAT
bikin rivetra lagi dong... Yg banyak banyak banyak :3
anortodoks chapter 1 . 8/25/2013
Maaf kak, baru review.
Hueeee, aku galau TTwTT #dorr
Scene terakhir itu halusinasi Levi kan ya? Disana Petra udah mati kan? Aku agak bingung :/
Kata-katanya sangat implisit, untungnya aku ngerti XD
Dan kenapa timeline-nya langsung maju ke aksi pengejaran Titan Betina siiih? :"
Aku mau tau kelanjutan apa yang mereka lakukan #mesum #ditabok XD
Keren, meski alurnya cepet X3
Diksinya juga enak dan mudah dimengerti.
Izin Fav! ;DD
Sign,
Nindy
Ps. Makasih tag-nyaaa :D
Kithara Bluebell chapter 1 . 8/12/2013
mmm, keren sih. tapi kok aku gak ngerti yah, petra mati gak sih? atau yang bayi sam petra yang dipeluk levi hanya imajinasinya?
Cha KristaFer chapter 1 . 8/12/2013
Sebenernya gw ga ngerti ma nich anime. Ga pernah nonton, hehe. Tapi gara-gara status lo yang lagi promo nich fict, akhirnya gw baca deh.

Kenapa harus mati sih?
Coba happy ending, soalnya entah kenapa gw jadi suka ma tokoh Petra ma Levi. Nuansa perang namun tetep ada bumbu romance itu emang sesuatu banget yah. H h h. Gw lumayan demen gitu.

Ga ngerti mao review apa lagi.
Cuma numpang baca jadi sekalian review deh.

Sampai jumpa lagi dari Eneng :)
Fabian B Shanks chapter 1 . 8/12/2013
this fic is seriously sad. satu hal yang mengagumkan dari Isayama adalah, dia mampu mengungkapkan semua yang mungkin bisa dijabarkan lebih lebar dalam fic ini hanya melalui 2 panel. 1 panel tentang kondisi Petra, dan panel lain tentang ekspresi Levi. waktu dia melintasi hutan melewati mayat teman2nya, dia terlihat sangat dingin. baru ketika melihat mayat Petra yang ringsek sampai menempel di pohon, ekspresinya bocor sedikit.
.
judulnya pas banget dengan isi fic nya; langit biru tanpa awan. shattered dream.
.
ngomong2, gw baru tau auruo suka cari perhatian Petra. haha ..