Reviews for Shingeki no Tujuh Belasan
Akashi Seisa chapter 1 . 8/23/2015
Astagfir suami ore masih tarik tambang sama mikasa :"v TATAKAE, USTAD RIFA'I :"""v
Ruby Laoro chapter 1 . 2/3/2014
ampun deh ;w;
Black Beyond Birthday chapter 1 . 11/11/2013
Mikasa sm Levi mau smpe kapan atuh tarik2an kaya gitu? O.o

Wkwkwk...

A ya, saya author baru, mohon bimbingannya m(_ _)m

Salam,
Black Beyond Birthday
Ummi chapter 1 . 10/29/2013
Aaaa Leviku kasian u,u
Walau badan pendek tp dia kapten. Hebat lg. Wkwk.

Connie, rambutmu panjangin dong" :D
Ratu Obeng chapter 1 . 8/18/2013
BUWAKAKAKAKAAKKAKA inget banget sama scene2 ini gara2 FP FB-nya...
terus ditulis dengan non EYD gini rasanya makin nambah semangat45 -nya deh #ngaco

paling ngakak pas di kasih tau kalo Budi Rustam barengan pasti modus..
dan omake terakhirnya sukses bikin ketawa ngakak sebagai penutup.
Madjoe Al-sekoting! kalian kedjeee kalian bisaaa! TATAKAEEE! SUSUMEEE! XDDD
#ikut memeriahkan
NatureMature chapter 1 . 8/18/2013
"watashi wa tsuyoi.". wedeehh ustazah mikasa.. lup yu pul dah wkwkw eh dia lagi jd santriwati ya skrg di sini sori2 abis akika suka sih liatin dia jadi ustazah cantik bin galak bin erensentris bin woaa cukup2

dan ini ada marjan (marco x jean) dmn2 ahhh meleleh...

ustad ripai curang! masa makan kerupuknya naekin eren dolo wooo

bikin yg seru2 begini lg dong XDD
meganeicha chapter 1 . 8/18/2013
Kecee gilaaaa...
Di twitter ada sekoting, di ffn ada pula..
Gue ngakak sampe keluar air mata.. Wkwkwk
IsmiHana chapter 1 . 8/18/2013
wueeeeeee keren amat! saiia jatuh cinta (?) sama cerita ini! dan saiia juga akan ikut SDAnniv#1! Sampai ketemu di sana, yaaa!
mooncrane chapter 1 . 8/17/2013
Yay, satu lagi fic dengan genre humor tapi penulisannya tetep rapi banget. :D
Duh, Pak Irvin ini ada-ada saja idenya buat lomba tujuh belasan. Entah mengapa karakter dia di sini adalah karakter yang paling betah saya pantengin. :3
Enggak ada typo kayaknya. Thumbs up!
Scene favorit... ehm, PAK USTAD CHIBI VS SANTRIWATI DURHAKA wkwk xD /capslock rusak/
Demi Titan, mereka mau tanding sampai kapan? Rasanya pengen nangis ngakak guling-guling pas baca bagian itu.

Oke, cukup segini dulu jejak saya. Terus berkarya!
Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! '-')/* *\('-'
Kim Arlein 17 chapter 1 . 8/17/2013
wkwkwkwkwkw kocak XD

itu ngapa rivai jdi jadul bgt -_-" pke bhsa 'doeloe' begitu?

irvin sama eren sma2 sarap pas lmba balap karung XD

wkwkw itu rivai sama mikasa narik tambangnya kpan kelarnya? ckckckck eren kau diperebutkan #eren: heeee?#

keep writing