Reviews for Summer Memories
Guest chapter 1 . 10/15/2013
Manissss :)
wind scarlett chapter 1 . 8/18/2013
Wah, gw terharu banget dengan Itachi yang pura-pura gak tahu sedang diselidiki adik dan pacar kecilnya. Para penguntit kecil itu harusnya ditangkap dan dibelikan es musim panas, yah. Sasuke yang masih lucu dan imut, Sakura yang penakut dan gak (belum) galak juga menggemaskan. Anak kecil emang paling kocak deh ulahnya.

Sakura anak tunggal sih, otaknya juga cerdas walau nggak terlalu bagus ninjutsunya di bagian awal. Tapi emang dasar cewek, masuk akademi kok demi cowok, wkwkwk...

Plot yang simpel, kata-kata juga gak ribet. Masa kecil yang terkenang sesaat sebelum Dearest Itachi dicap shinobi buron ini bikin gw terharu. Makasih sudah ngasih ini sebagai hadiah, ya. Gw sendiri juga kagak nyangka menang, jiah. Yah, pokoknya gw seneng dikasih fic reward. :D

Buat para panitia, keep up your good work. Gw suka ficnya, manis banget.