Reviews for Sky
Kafi Mil chapter 1 . 7/11/2014
Aaaa fanficnya keren! Feel-nya kerasa,astaga mereka semacam kembar tapi beda umur/?,keren sumpah,keep writing
via heartfilia chapter 1 . 8/24/2013
kakoi, via gak tau mau ngomong apa lagi XD
tapi masih agak bingung sama ceritanya, ini maksudnya waktu lanjutannya episode 13 yang di animenya ya..?
oh, ya sama bagian terakhirnya masih agak bingung tapi gak masalah kok via masih tetap menyukai cerita ini ;)

Ganbatte, keep writing, keep spirit, and keep smile :)
Kyuushirou chapter 1 . 8/24/2013
Oke Kyuu rada bingung ama karakternya, Fushimi dan Yata ada dua? Begitu pula Izumo? Lalu nama Awashima itu Seri kan bukan Seiri? Atau mungkin Kyuu yang salah hehhe :D

Pokoknya fic ini keren deh, apalagi SaruMinya kerasa banget uh, dan seperti biasa Saru emang mesum plus yandere dan Kyuu suka itu apalagi pas adegan kissu kyaaa #fansgirlingan

Penggambaran tempat, alur dan plotnya udah bagus cuma Kyuu bingung ama silsilah keluarganya *plak sebenarnya hubungan antar kaeakter itu gimana ya? :D

Kalo dari cara penulisan dah bagus deh siiip *kasih 10 jempol*

Oh iya salam kenal ya, :)

Maaf jika ada kalimat yg tal berkenan di hati, dan ganbatte ne! :')