Reviews for Is He Really That Nerd?
Your Fan chapter 8 . 4/18
Ceritanya keren! Jadi sedih liat fic ini discontinue. Aku benar2 berharap fic ini lanjut! Yak aku akan selalu menunggumu!
kuroyukihime chapter 8 . 1/31
kak author.. kapan update? padahal ceritanya keren banget. sayang kalau nggak diterusin..!
:( aku sampai baca berulang" loh..tolong di lanjutin dong...
Cruxzi chapter 8 . 12/31/2016
kpn lanjut nya
Guest chapter 8 . 12/22/2016
Kenapaa ga dilanjutinn aku udah nunggu berbulan bulann)):
h3ndy chapter 8 . 11/14/2016
Padahal fic nya bagus,reviewnya jg bnyak..tp syng knp ga diselesain ceritanya...ksian reader yg udah baca n nge review cape2...huff..tp ya semua kekuasaan mutlak di tangan authornya..aku sbg reader trs terang penyebab utama fandon ini semakin fic yg bagus tp ga di lanjutin bnyk reader yg males seru2nya eh TBC..ga dilanjut ...hnya menyampaikan uneg2 .salam damai 5 jari
kevin chapter 8 . 10/10/2016
apa lucy dan nastu pacar kan?
i chapter 8 . 8/14/2016
nana! knapa lama update?! cepet tan update!
JS chapter 8 . 8/7/2016
Nnatsuki-san update dong... #pupyeyes
ViviNrH chapter 8 . 7/29/2016
hhhh... ngakak bacanya. apalagi pas terakhir hhhh real banget kalau ngebayanginnya. Kapan lanjut kak? ditunggu banget lanjutannya *hug
Lockseredes chapter 1 . 7/12/2016
Bagus kak, ceritanya keren! Ditunggu cerita selanjutnya
Cruxzi chapter 8 . 6/24/2016
chapter selanjut nya author ~san
vicky-chan chapter 8 . 6/22/2016
Nana-san, kok gak dilanjut siih?
Ayo lanjut dong, aq penasaran banget niih...
Maaf ya aq cuma review chappy ini, aq baca.a langsung soal.a, hehehe
Tapi ayo lanjut, seru cerita.a, humor.a dapet, aduh aq sampe ketawa2 sendiri
Aq bener2 berharap ini masi dilanjut :-)
GANBATTE NE!
Guest chapter 1 . 6/21/2016
kapan lanjut" kapn lanjut? nana~san kapan lanjut
fictny greget cetar membhana bdai hujan halilintr bnjir tsunmi gemp bumi!
keren banget!kapn di lanjutin,
mubazir klw di sia2in" bkin pnasran"
lnjuttttttt nana~snnnn
alifahgm chapter 4 . 6/11/2016
Wahahahha pemain fairy tail muncul! Gray. Erza. Juvia. KakoiiiXD
LocoMaiden chapter 8 . 5/30/2016
Where are u now that i need you? #nyanyinyanyigaje
409 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »