Reviews for Hegemony
3wahyu2 chapter 31 . 8/18
Thor km baik2 sja kan? Semoga iya
Plis ff-nya dilanjutin ya, aku selalu nungguin karya2mu loh, sampai aku masuk ke webcomics cuma buat ngikutin clover dan skrang sedih bgt krna gak ada ff-mu lg buat kubaca... Serius, aku berharapnya Hegemony gak didiscotinue Biar kata aslinya aku greget bngt krna selama ini km selalu slow update tp aku ngerti klau buat ff berbobot macam hegemony tuh gak gampang... So, plis jangan discontinue ya thor

Ditunggu update-an next chapter-ny
Guest chapter 1 . 8/6
kok masih blm ada perubahan se kak..
yg lain uda pindahin ceritanya ke wattpad..
kakak kapan mo gerak...
bnyak yg nungguin ini loe
Sikil chapter 31 . 7/21
LANJUTIN ANJENG
Sasuchihaa chapter 31 . 7/13
Thor, ini kapan dilanjut? Plis di lanjut ya thor, jangan ditelantarinn):
rezayuliana chapter 31 . 6/27
Kakkkk
Kapan update nya kk,kami semua udah pada nungguin kkk lo,sampai sekarang ngalahan.
Tapi gk ada kelanjutannya..
Pasti kkk bisa ngelanjutin ceritanya
Kami akan selalu menunggu kelanjutannya kk
Jadi jgn pantang menyerah ya kkk
Semangaaaaat
Nejes chapter 31 . 4/12
yuu kak lanjuttt
panca uchiha chapter 1 . 3/26
min. ayo dongsss lanjuttt. dari tahu 2016 aku nunggu updatenya kok belum update2 yaaa? ceritanya bagus, pemilihan katanya bagus, alurnya bagus. pokoknya brilliant.
biekucho chapter 31 . 2/15
knp gk d lnjutin kak ..
pdahal bgus loe critanya
sayang bgd kalo d anggurin gini...
biekuco chapter 31 . 2/10
knp gak d lanjutin kak..
keren loe..
sayang banget uda hampir 2th gak ada update..
padahal aq nungguin banget loe..
rin.naru chapter 1 . 2/8
ga dilanjutin ya...
Zahra Firdausi chapter 31 . 1/5
Kak Jitaan...kapan lanjutin ff ini...aku suka banget tapi udah lama nggak baca...lanjutin ya please kak...aku fans kak jitan dari laamma banget...
BlackAlpha.rt73 chapter 1 . 1/4
jitan-san hiatusnya jangan kelamaan pliiss... Ini yg nunggu sampai lumutan lho XD#becanda /Keep Writing yah!/
Esther chapter 1 . 12/21/2017
Ini dari kapan taon kagak di update Jitan.
Kerada-Nyan chapter 31 . 12/14/2017
kapan di update thor...?
Aisyah chapter 31 . 11/18/2017
Kenapa ceritanya tidak dilanjutin? Padahal fanfic ini seru banget. Jadi ngga seru gara-gara ceritanya menggantung. Sayang kan?
1,620 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »