Reviews for Kataomoi Finally
archie matsui chapter 12 . 6/18/2016
MIN LANJUTIN FF NYA WOI! PENASARAN GUE! GA PAKE LAMAAA~! JA NEE~ MANGAT NULIS NYA YAAA!~~
anearhpme chapter 12 . 6/18/2016
NINGGALIN JEJAK BOLEH KALI~

Thor di update FF nyaa~ gue penasaran nihh!~ semangatt nulis nyaa yaakk!~ ja nee~~

*anearhpme was here*
nelampme chapter 12 . 6/14/2015
wih.. keren..
aku baru baca habis sehari nih.. XD
penasaran sama lanjut yah~
Kenji chapter 11 . 4/2/2014
Next
1000S chapter 9 . 1/13/2014
Update asap ya! Penasaran nih knp rena segitu kagetnya buka tuh buku kek ada cicak diawetin aja x
1000S chapter 8 . 12/26/2013
lanjutin nacchan! XD keep writing
Akkachan chapter 7 . 11/9/2013
Gomen,thor baru review di chap 7,,,

Menurut cuplikan berikutnya...Satoshi marah kepada Rena? Memangnya Rena salah apa terhadap Satoshi? Bahkan Rena dirawat di rumah sakit bukan? Tega sekali Satoshi memerahi Rena yang terbaring lemah di Rumah sakit..,,,
Rena? Ajal menjemputnya? Serius? Ini kan fic tentang Rena,thor!

Sekian Review dari saja,thor! Lanjutkan
Twintail chapter 3 . 10/15/2013
Yo! Twintail desu, yoroshiku ne ;)

Kaget Jurina jadi kakaknya Rena, padahal Jurina lebih muda dari Rena #inginWMatsui Dan Yukirin jadi tantenya Mayu?! Yahh... #inginMaYuki

Ehm, ini fanfic yuri gak? Kalo ini yuri, aku mau pairingnya YukiRena
1000S chapter 2 . 9/13/2013
Wesh... Nacchan, buruan update ya penasaran *plak*
Yukirin jadi tantenya mayuyu *pundung dipojokan* TAT
Akkachan chapter 2 . 9/9/2013
Maaf ya,thor! baru RnR di chap 2!

Okay,,,aku udh g sabar nunggu kelanjutannya,thor! bruan dilanjutin,ya,thor!
1000S chapter 1 . 9/1/2013
lanjutkan thor!
*walaupun masih ga gitu ngerti tapi penasaran*