Reviews for After Wedding
yesunggyu chapter 1 . 7/14/2014
aduh msih anak dbawah umur #plak
bgus bgus
Renvel chapter 1 . 11/18/2013
Saya suka ceritanya , Manis . Entahlah, tapi yang saya harapkan yang menikah itu Luffy sama Hancock XD
Keep Writing ! Ganbatte!
Aniki-kun chapter 1 . 10/26/2013
aten bro!

I like it :D
skyuraa chapter 1 . 9/22/2013
AAAAAAAAAA ZoRo rating menjurus (?) ;;;;;;;;;; /plakplak
Manis ya, tapi masih ada typo.
aaaaaaa kok ZoRo sama2 nakal sih, bikin gemes nih :3

keep writing

P.S: Salam kenal
Febry.D Gooners chapter 1 . 9/20/2013
Lumayan lah :p
Gak bagus karna Gak ada pair usoppxkaya
Grey'Sweet'Blue chapter 1 . 9/18/2013
iih sebeeel... kok ada acara pernikahan gak undang2 aku sihh!? *rusuh*
.
hwahaha lucu banget bagian akhirnya chopper ngira ada suara hantu padahal itu kan suaranya zorrobin... ih asik banget mereka, jadi kebayang bayang apa yang mereka lakuin di dalam kamar :3
.
nice fic :D
sign, Gresella