Reviews for 10080 Indonesian Version
fdyh chapter 1 . 12/9
Disini baekhyun meninggal yak?TT TT
nzwarxx chapter 1 . 12/3
gw bilang gak mau baca tapi jari gw terus bikin gw baca,rasanua nyesekkk yatuhan air mata gw gak berenti netes aaaaaaa chanyeol tolol
ongekhan chapter 1 . 12/2
Sedih bngt
Iyaz Up chapter 1 . 11/26
gilaaaaaa ini gila awalnya takut mau baca karna tau sadend. tapi ini luar biasa. wow
ppinkberry chapter 1 . 11/26
Gilaa dari dulu ga pernah selesai baca ni ff karena ga tega dan tau endingnya bakal sad. Selain itu juga kurang suka sama ff yang jadiin kyungsoo sbg pho. Tp sakinb penasarannya akhirnya baru kebaca sekarang. Dan Aaaaahhhh hati gue TT yakali dalem sehari gue baca 2 ff sad TT ARGH SIAPA YANG NARUH BAWANG DISINI WOY!
Nur762 chapter 1 . 11/25
gila ,udah berapa kali gua baca nih ff tetep aja nangis
Guest chapter 1 . 11/23
:( sedih
Guest chapter 1 . 11/23
Gatau biner :( gmn cara bacanya :(
aya chapter 1 . 11/12
coba baca sambil dengerin teally i didn't know nya baekhyun ma chen kerasa bgt sedihnya
echanbaek610406 chapter 1 . 11/14
Thank you for loving me even if it was just for a week and thank you for making me feel as if you loved me again. You took me back to a time when you loved me and that's all I could ever ask for in this short lifetime. I love you, giant. Thank you for everything
ayaaaa chapter 1 . 11/12
baca ep ep ini dr awal sambil muter lagu baekhyun n chen - really I Didn't know berasa banget.. nangis gueeee... (_)
senpaibaekhyun chapter 1 . 11/12
lagend story after TFIBB
dhina.naaa chapter 1 . 11/9
anjirr gilaaa mewek guaa mewekkkkkk
osh94 chapter 1 . 11/6
aku baru sempet baca dan beneran apa kata temen ku ceritanya bikin nyesek sampe ke hati tadinya aku gak bakal baca soalnya tau ff ini sad tapi saking penasaran ya akhirnya dibaca juga dan ya lumayan rembes airmata apalagi ini sambil dengerin lagu chanyeol Hug Me jadi tambah banget kan feelnya , ini ff sad ke 3 yang sampe bikin aku nangis . Hah gatau bacotan apa ini pokonya makasih banyak ka itu kode biner yang terakhir transletin dongka
Snowflakexiu chapter 1 . 11/8
meweekk guee
628 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »