Reviews for 10080 Indonesian Version
tiaraningrum66 chapter 1 . 8/23
thor sequel juseyo...
meliadewi56 chapter 1 . 8/22
sumpah ini ff wlaupun oneshoot tpi bkin nangis
snurdenia chapter 1 . 8/18
Huwaaa nyesek banget
Waeeee?! Kenapa harus semenyakitkan itu..
Aku marah sekaligus sedih
Chan, kau seharusnya mengikuti kata hatimu, itu yang terbaik
Mizutao Itori chapter 1 . 8/16
serius aku galau tingkat dewa. TT_TT
vania chapter 1 . 8/11
bagusss bgt feelnya kerasa bgt baek min mau copas kata" terakhir baek min yang ""seorang giant selalu berkata padaku bahwa tak ada gunanya menangisi sebuah film jika akhirnya tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karena hal itu tak akan merubah apapun. Dan aku akan selalu bertanya apakah salah jika kita menginginkan akhir yang berbeda" ini kta" yg bikin gwa nangis
intanFangirl chapter 1 . 8/12
yaampun minbaper tau gaitu yg terakhir artinya apaanhuweee best laa
nabiya-she chapter 1 . 8/12
hwee sedih banget sumpahh... makasih buat authornya yg sudah bersedia ngetranslet kan.. feelnya dapet banget.. nangis dah hbs baca..
nabiya-she chapter 1 . 8/12
hweee pesan terakhrnya apaan? gusti angka2 kek gt g mudengg... ada yg bisa ngartiin?
with Scarlett chapter 1 . 8/11
aaaaa itu diakhir apa artinya plisss
Yara Aileen chapter 1 . 8/10
Terima ksh untuk authornya, dan terima ksh untuk kamu yg udah mntranslt kan ff ini.
Aku tw ff ini usulan dr teman. Aku bisa menebak jalan ceritanya, tapi tetp buat air mataku mengalir. Dan endingnya, aku benar2 gregetan.
gaemgaem chapter 1 . 8/7
gangerti lagi sama ini cerita jjanngg bangett! tiap baca per kalimatnya apalagi si baek udh kode kode kalo dia sakit i'm crying so hard
Oh Hanniee chapter 1 . 8/6
Gk tau mau ngomong apa-_- yang jelas ff ini sedih banget~ aku smp nangis bacanya. Ff nya juga bagus dan keren banget! Makasih ya sudah nerjemahin ff ini.. Dan gara-gara ff ini, aku yang sama sekali gak tau kode biner jadi tertarik bljr kode itu.
liu13769 chapter 1 . 7/28
Just one shoot?
Apa arti biner yang terakhir itu?
Summer Mei chapter 1 . 7/24
beneran sedih dengan ff ini, tapi lebih sedih lagi pas baca binernya T.T bongkar2 review ad jga yg kasi terjemahannya
OSH46 chapter 1 . 7/23
kereeenn ff nyaaa.. gara gara baca ff ini gue jadi belajar biner bineran.. pokoknya keren laahh ceritanyaa kasih banyak jempol(?) buat authornya
482 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »