Reviews for Team Up!
Saikari Ara Nafiel chapter 1 . 8/7/2014
kebalik yy... Jhaha
Rukami Aiko chapter 1 . 5/6/2014
Nyahahah... Tsunade pundung...
Keren... Tapi sayangnya hanabi jadi OOC... NARUTO jadi terlalu cool... Sampai hampir ngalahin Gray (aneh? Abaikan!) Sekian..
iib.junior chapter 1 . 4/1/2014
Like this
Guest chapter 1 . 12/3/2013
Good
Tsukikazesora chapter 1 . 11/4/2013
Keren. Menarik. Agak sedikit bertele-tele (?). Tapi bagus kok! XD rasanya aku jadi ship KonoxHana! XD NaruHina Nya juga imut x"D arigato! Keep writing and ganbatte ne !
KA Jung Liu chapter 1 . 9/26/2013
ahahahaha... sugoi banget kaka'... TOP ...
Nimarmine chapter 1 . 9/25/2013
Mistletoe itu apa? '-'
Natal, berarti lagi musim dingin ya? Jadi banyak salju. Apa gak dingin duduk di atas tumpukan salju? XD
Yosh! Terus berkarya.

Maru
hime-chan1301 chapter 1 . 9/25/2013
Hahaha ngakak baca fict ini
Ymd chapter 1 . 9/22/2013
Ngegemesin!
Guest chapter 1 . 9/22/2013
ficnya seru senpai... Akhirnya kedua psngn sama2 jadian..

Misletoe itu emang berarti apa?
hehe, maklum aku juga muslim..
Black market chapter 1 . 9/22/2013
Ngalak moga di canon dua2nya terjadi amin
utsukushi hana-chan chapter 1 . 9/22/2013
hmm wkwkwkwk lucu
hanabix kyak aku jahil suka edit fto temen terus di sebar *tpi tuk bles dandam
wkwkwk keren
Rae Rim chapter 1 . 9/22/2013
Huwa..
Dua-duanya pair favorite ku :)
namikaze Habanero chapter 1 . 9/22/2013
yo tsunade, kita sama *lari ke pojokan terdekat

ehm, bagus yuma-chan... Keep writing
1cakindo chapter 1 . 9/22/2013
AAAUTHOORR kenapa ni fic ada tulisan yang menghina para JOMBLO dan JOMBLOWATI sih kan kasian yg jomblo #padahal diri sendiri jomblo