Reviews for Ujung Mimpi
MeiChan chapter 14 . 5/31
Aku nunggu ini dari jaman smp dan sekarang udah lulus sma. Ga ada niatan buat ngelanjutin kak? Ada banyak pembaca yg nunggu loh kak.
GoldLuck chapter 14 . 3/27
Its a good job!
Thnkyou for making this..
Tp kyaknya nda ada lanjutannta ya?
Us793 chapter 1 . 3/9
author
Hyun Moon chapter 1 . 8/3/2018
bagus ffnya tp knp ga ada kelanjutannya
zohibstresz chapter 14 . 1/12/2018
Ini masih ada kemungkinan dilanjut g yah? Udah 3 tahun lebih T-T
haruno aozora chapter 1 . 1/9/2018
author... aku udah lama nunggu update nya
mitheeeyy chapter 1 . 11/26/2017
tolong amat sangat lanjutttttonegai
Aloa1 chapter 1 . 8/29/2017
lanjut thor
Izumi Aki chapter 1 . 6/1/2017
Author-san... Apa cerita ini ckup sampai disini? Update dong terus di tamatin biar gk gantung dan bikin penasaran... Hehe v. Cerita dan gaya bahsanya bagus, aku suka
Aku Tetap Setia chapter 14 . 2/8/2017
xD
Cc haha chapter 14 . 12/2/2016
author kenapa ini gak lanjut2 ?.
disini reader menungguuuuuuuuuu
Reader chapter 14 . 11/29/2016
JIKA ANDA TIDAK BERNIAT UNTUK MELANJUTKAN FIC INI SEHARUSNYA ANDA MENAMBAHKAN KETERANGAN DISCONTINUE BUKANNYA DI BIARKAN BEGITU SAJA SEPERTI INI. YANG SEPERNI INI ITU MEMBUAT ORANG SALAH PAHAM.
Guest chapter 14 . 5/17/2016
LANJUTAN..LANJUTAN..
Shikatema Shipper chapter 14 . 5/1/2016
Saya MENYERAH author-san. Saya lelah menunggu fic ini sekian lama. Author-san bahkan tidak pernah memberikan tanda-tanda kapan fic ini akan dilanjutkan. Tidak juga memberi tahu apakah fic ini discontinue atau tidak. Itu sungguh tidak ada kejelasan. Dan saya menyerah dari ketidakjelasan yang author-san berikan. Sudah lebih dari puluhan komentar yang saya tuliskan dengan uname yang berbeda-beda. Berharap author-san membacanya dan setidaknya memberi kabar fic ini akan dilanjut atau tidak. Author-san sepertinya terlalu sibuk mengurusi kehidupan author-san sendiri. Mulai sekarang saya berhenti mengirimkan komentar dan berhenti membuka fic ini. Karna setiap saya membuka fic ini yang ada hanya rasa kecewa yang saya dapatkan. Terima kasih karena telah membuat fic sebagus ini. Bye-Bye author-san :):(;(
#SayaMenyerah
Hikari chapter 14 . 2/3/2016
hai aku hikari. Aku suka sekali cerita kakak apalagi sama tokoh shikatema,mereka serasi banget. Oh ya kak lanjutkan ya ceritanya. Kumohon, apalagi sama gaara entah bagaimana reaksi jika tau Temari hamil. Buat author semangaaat#
242 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »