Reviews for Kiss
Hanna.sseul chapter 1 . 1/21/2017
manis manis manis /diabetes/ bakagami benar benar gentle /prokprok/
Chrisanne Sakura chapter 1 . 3/15/2016
ah, so sweet #love
ternyata ada juga fic manis ini ... susah nyari fic KagaKuro soalnya
terima kasih buat fic-nya ...
salam kenal juga Chesee-ssu-san
keep writing ya?
jaa ne
love & peace
Chrisanne Sakura
URuRuBaek chapter 1 . 4/20/2015
Kagami lu gantle bnget . . .
Pngen punya kkasih kya gtu . . .
Buat lge ff kagakuro nx ya . . .
nonmaden chapter 1 . 5/18/2014
kagamiiii... *toel toel kagami*
ini manis sekali... X3
kagami yang menggebu-gebu tapi lembut (ma kuroko), kuroko yang lempeng tapi penuh ambisi...
itu kenapa pada ngeracunin kuroko sih...?
jesper.s chapter 1 . 1/28/2014
Ini maniiiiiiss, maknyus! Kyaaaa... Kagami bener2 cowok sejati, bisa bedain cinta & nafsu.
evilfish1503 chapter 1 . 12/29/2013
AAAAAAAAAA Kagami so sweet :'3

Seandainya semua seme didunia ini seperti Kagami di FF ini *waks*
suka suka suka suka sekali sama Kagami di FF ini, kalo di FF lain kan biasanya Kagami rada Hentai *buagh*

AAAAAAA Kuro-chan masih polos '-'
tapi kenapa GoM berusaha merusak otak polosnya, dasar .-.

Keep writing author-san.
Baby Panda Zi TaoRis EXOtics chapter 1 . 12/2/2013
Manis manis manis
:)
Shiori Kurotsu chapter 1 . 11/30/2013
Aaaaa... Kalo kagami..kagami... Aaaaaa /apadeh/
AKU CULIK KM KAGAMIIII XD
Huakakakaka XD
Aw, kagami so sweet abis... Kagami gentle abis... Kagami... Is my type! XD
Owo... Kuroko kok jd mecoem sich DXD kebanyakan gahoel sm ank2 kyk gitchu sih XD
Sip, gokil abis 8D

Sign with love,
Shiori
Brigitta Bukan Brigittiw chapter 1 . 11/22/2013
kagami bisa jg ngmg so sweet gt… super suka bgt ffnya
d'Rythem24 chapter 1 . 11/12/2013
Kagami!
You're the best seme ever!
Kyaaaa!
Sungguh alasan yang mulia demi menjaga seorang ukenya :*
Risoellah chapter 1 . 10/26/2013
Hwohoho bagus bagus :3
dan aku senang gak ada kisu kisu di bibir w)9 hidup kisu di dahi /HAH /digampar
btw setuju sama katanya kagami (y) kisu kisu di bibir itu berarti nafsu!
dan kenapa anggota Kisedai lainnya (kecuali Midorima) malah membawa Kuroko ke jalan yang sesat? "
fluffnya kerasa dan saya iri karena gak bisa bikin ff fluff *pundung* *garuk-garuk jalan karena garuk-garuk tembok sudah terlalu mainstream(?)*
Kagami Kagusa chapter 1 . 10/12/2013
Waks, kagami tumben baik QAQ #dilempar.
Kuroko, kau terlalu polos -_- #ditendang.
Bagus ceritanya :D
Hyorikazu chapter 1 . 10/11/2013
ciieeee kagami cieee bikin cenat cenut X'33 /oi
author-san, ini fluffynyah kerasaa wwww pokoknya bikun dagdigdug gegara kata kata kagami /

keep smile and keep writing, :'3

#Hyon
CALIC0 chapter 1 . 10/8/2013
aduh, so sweet
dan untung ga ada adegan kissu, soalnya jujur selain rate m aq risih sama kissu dll, hahaha
thx 4 the fic
weirdgrammar chapter 1 . 9/26/2013
So cute! (Tho KagaKuro isn't my OTP) ah, I'm sorry for reviewing in English. I'm not an Indonesian, a Malay. But, I'm glad I've stumbled upon your story. Love it!
21 | Page 1 2 Next »