Reviews for BaekYeol is Not Real
Bumbu-cimol chapter 1 . 5/7
Iya kak begituuu
Berasa nonton berita pas baca ini
dikaisoo chapter 1 . 5/2
kudu jejelin ini ke haters/? apadaya nnti malah gue yg dikata delusi. disini emang fakta semua seingetku, dan theyr real. ...
dikaisoo chapter 1 . 5/2
lucu bgt 3333
chansabaek chapter 1 . 1/1
AAAA INI KEREN BANGET! ini itu fakta-fakta chanbaek yg digabungin kan yaaa, uuuu suka bangett so fluffy ditunggu ff lainnya thor. author jjang! FIGHTING!
chanbaek0605 chapter 1 . 10/30/2015
ughh chanbaek …
chanbaek is real! … hahhhhaa
nice ff thor
mrs.B chapter 1 . 10/3/2015
gaul deh
fakta" barkyeol...
...aaaaa

barkyeol is real
Amelia307 chapter 1 . 7/9/2015
Daebak!
Aku kira sad ending pas baca judulnya.
Tapi ternyata ini sangat romantis kyaaa
Ini diambil dr fakta2 chanbaek couple kan ya?
Keren bisa masukin kecerita :D

Ditunggu ff chanbaek yang lainnya~
Fighting!
hanyexolu chapter 1 . 6/25/2015
Sumpah baca ini ff senyum" sendiri kayak org gila... ugghhhh fluff banget
aprilia chapter 1 . 5/20/2015
waaah , aku sukaa
ijin share ya thor
gomapta
Ahn Sunyoung chapter 1 . 2/12/2015
So Sweet please/
wu zimeii chapter 1 . 2/4/2015
wahhh sepemikiran bgt dah,, ak suka chanbaek.. aku yakin di antara mrk ada cinta yg lbh dr skedar teman/sahabat/bahkn sodara..
BaekYeol is Real
ester.sara.5 chapter 1 . 1/17/2015
Nah..Ini nih yg namanya BaekYeol atau ChanBaek Facts..-_-ChanYeol pernah ngelamar Baekhyun & Begitu pun sebaliknya..
araraaa chapter 1 . 10/19/2014
awrr so fluffy awalnya kukira fic ini nyebelin *karna judul, kukira ini menentang baekyeol* gataunyaaaa aaaaa... itu yg terakhir beneran? plis siapapun yg tau kasih tau ara.-.
chanbaek shipper chapter 1 . 10/18/2014
wuhuu.. ini epep keren banget duh *-*/? ini sebagian real ya ? yang paling bawah itu real kah ? #kepo
pokoknya ini epep kereeeeeeeeennn/?
KT CB chapter 1 . 10/16/2014
manis bgt aaaa ;A; chanbaek kek baekyeol kek, yg penting mah chanyeol and baekhyun (relationship) are real :333333
62 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »