Reviews for BaekYeol is Not Real
Kayilaan chapter 1 . 5/20
kalaupun BaekYeol is not real tapi ingat Chanbaek is Halal
saradaya chapter 1 . 12/10/2017
XDDDDDD
LavenderCB chapter 1 . 11/12/2016
Daeeebaakkk!
Bumbu-cimol chapter 1 . 5/7/2016
Iya kak begituuu
Berasa nonton berita pas baca ini
chanbebek chapter 1 . 5/2/2016
kudu jejelin ini ke haters/? apadaya nnti malah gue yg dikata delusi. disini emang fakta semua seingetku, dan theyr real. ...
chanbebek chapter 1 . 5/2/2016
lucu bgt 3333
chansabaek chapter 1 . 1/1/2016
AAAA INI KEREN BANGET! ini itu fakta-fakta chanbaek yg digabungin kan yaaa, uuuu suka bangett so fluffy ditunggu ff lainnya thor. author jjang! FIGHTING!
chanbaek0605 chapter 1 . 10/30/2015
ughh chanbaek …
chanbaek is real! … hahhhhaa
nice ff thor
mrs.B chapter 1 . 10/3/2015
gaul deh
fakta" barkyeol...
...aaaaa

barkyeol is real
Amelia307 chapter 1 . 7/9/2015
Daebak!
Aku kira sad ending pas baca judulnya.
Tapi ternyata ini sangat romantis kyaaa
Ini diambil dr fakta2 chanbaek couple kan ya?
Keren bisa masukin kecerita :D

Ditunggu ff chanbaek yang lainnya~
Fighting!
hanyexolu chapter 1 . 6/25/2015
Sumpah baca ini ff senyum" sendiri kayak org gila... ugghhhh fluff banget
aprilia chapter 1 . 5/20/2015
waaah , aku sukaa
ijin share ya thor
gomapta
Ahn Sunyoung chapter 1 . 2/12/2015
So Sweet please/
wu zimeii chapter 1 . 2/4/2015
wahhh sepemikiran bgt dah,, ak suka chanbaek.. aku yakin di antara mrk ada cinta yg lbh dr skedar teman/sahabat/bahkn sodara..
BaekYeol is Real
ester.sara.5 chapter 1 . 1/17/2015
Nah..Ini nih yg namanya BaekYeol atau ChanBaek Facts..-_-ChanYeol pernah ngelamar Baekhyun & Begitu pun sebaliknya..
65 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »