Reviews for University Promotion
Kaho chapter 1 . 11/10/2014
Kalo kesini pasti mampir ke fic humor biar ngakak xD keren zo!
Ryuushi Hanamaru chapter 1 . 5/1/2014
Ikut Itachi-senpai dooong!...*Modelling*
Guest chapter 1 . 3/10/2014
Banjir air mata cyiiin..
Yamashita Emi chapter 1 . 3/4/2014
Hallo, salam kenal nee?

aaaaa fanfictnya lucu banget ini bener2 canon abis buat anak XII SMA :D Kamu juga lagi ribet ngurus kuliah, ya? duh! sama! XD

Aku akan ngambil Psikologi. doakan aku dapat psikologi di PTN yang aku mau /.\

keep writing!
keep fighting! 3
jangan lupa mampir difict aku *loh*
KyuuuZ chapter 1 . 2/8/2014
wuih.. Keren thor! Aku telat banget nge ripiu nya.. Ha.. Ha.. Ha?

Oiya ngapa tu si Dei kena virus si Vickynisasi? Khukhukhu..

Salam
Kyuu Z.W
BrokenReveries chapter 1 . 1/16/2014
Kocak abiss... hehe.. please make more!
dheeviefornaruto19 chapter 1 . 1/5/2014
Waduh ini asli bikin ngakak sepanjang aku membacanya... XD untung ga sampe diare, hohohoho #ketawa sambil ngejitak Deidara

Kalo aku jadi Sakura, mending aku kabur aja dari Jepang (apa hubungannya ya?). Siapa yang nggak merinding coba kalo alumni universitas Akatsuki pada somplak plus gila akut begitu? O.o Tapi untunglah spesies-spesies (?) seperti mereka (Akatsuki) belum ditemukan di Indonesia, kalo ada, bisa gawat nasib bangsa ini. Mau dibawa ke mana negara kita #nyanyi lagu Armada pake gong.

Wah, author Zo (boleh gak panggilnya 'Zo'?) lagi nyari jurusan ya? Emang kamu kelas berapa sekarang? #gak nyambung.

Kalo aku kelas XII #gak ada yang nanya -_-

Menurutku, pilihlah jurusan yang kita suka atau jurusan yang setidaknya membuat kita tidak merasa terbebani saat kuliah nanti. Misalnya Zo suka jurusan Kuliner gitu, yaaaa ambil saja daripada menyesal di kemudian hari karena mengambil jurusan yang lain. Tapi itu tergantung restu ortu juga sih, kalo ortu ga mengizinkan ya kita hanya bisa ngunyah hape (?) dan garuk-garuk panci (?)

Wah reviewnya udah sepanjang jalan menuju surga. Hehehe maaf ya kalau rada ngebacot #emang, dan bacotannya juga ga jelas buat Zo, hehehehhe. Fic nya lumayan la buat ngocok perut, apalagi tingkah member Akatsuki yang gak bisa ditolerir. Ngebayangin cowok se-cool Pain atau Itachi jadi nista begitu rasanya kocak banget, hahahaha #ngelirik Itachi yang lagi goyang itik.

Semangat terus ya untuk berkarya

Sign,
Devi Yulia
Yuu Matari chapter 1 . 12/31/2013
hahaha sumpah lucu! tobi tambah autis, sakit bener dah, sakit perut gua! si dei juga, bancinya krasa banget! HAHAHa a aa adududuh!*kram perut* udah deh gini aja, bengek saya kambuh, kebanyakan ketawa
Napol chapter 1 . 12/15/2013
wkwkwkw, najes2 semua promotornya wkwkwkwk

anyway, masuk fakultas pendidikan aja zo, jurusannya terserah mana aja yg kamu suka, karena menjadi guru itu pekerjaan yg mulia sekali. Terus kerjanya enak karena gak full-time sampe sore, gak seminggu full juga, ditambah liburan semester, plus liburan hari raya yg panjaaang kek anak sekolah )) apalagi kalau ngajarnya dibidang yg kamu sukai dan kuasai, jadi berasa gak kerja XD
KuDet chapter 1 . 12/8/2013
Hai jo, aku datang untukmu#ditendang
Kayaknya aku telat ya baca fic ini.#udahtaunanya
Biarpun begitu, aku tetap akan mereview.
Aku jarang sih main di genre
Pertama baca, asli ngakak aku baca. Apalagi pas Dei promosi. Serasa ngliet banci kaleng yang lagi mangkal. Aduh cyinn...

Kalo jadi Sakura aku ambil Teknik aja deh biar bisa dapat pekerjaan yang
Tapi kalo di RL aku udah ambil Mtk soalnya aku suka dengan menghitung meskipun sekarang aku baru tau kalo mtk itu ngga sebatas menghitung _
Minta doa nya ya supaya aku jadi guru mtk yang #curcoldia

Saranku sih, kamu pilih aja jurusan kesukaanmu soalnya kalau kamu ngga suka terus dipaksain nanti malah bisa mandek ditengah

Udah segitu aja ya reviewnya.
Sori kependekan#dibuang
Keep Writing.
SEMANGAT!
Vermthy chapter 1 . 12/7/2013
Baiklah... Ve akan merepiu.
Pertama, jurusan ekonomi sama jurusan sastra itu nggak ada. Yang ada fakultas. Kenapa fakultas? Seperti fakultas kedokteran, disebut fakultas karena di dalamnya ada bercabang-cabang jurusan, jurusan kedokteran anak, jurusan ilmu kejiwaan/psikiatri, jurusan ortopedi, dll. Kalau fakultas ekonomi, bercabang seperti jurusan akuntansi, jurusan bisnis, dsb. Kalau fakultas sastra, sastra inggris, sastra indonesia, dll. Btw, jurusan psikologi juga nggak ada, yang ada fakultas. Apa bedanya psikolog sama psikiater? Kalau psikolog, lulus SMA langsung masuk fakultas psikologi, kalau psikiater, lulus SMA, masuk fakultas kedokteran, lulus S-1, baru milih jurusan, salah satunya jurusan psikiatri. Jurusan teknik juga nggak ada, adanya fakultas. Nanti habis lulus S-1, bercabang ke jurusan teknik industri, teknik informatika, dll.
Kedua :
Pas mau giliran Deidara yg promosi dan Sasori keluar. Ada kalimat 'Setelah 10 dia habiskan' itu maksudnya 10 menit, kah?
Ketiga, LUCU BANGET! Ngakak guling-guling! Ngga peduli kakak Ve mandangin Ve kayak ni-adik-sapa-ga-kenal XDDD
Eliza Michelle chapter 1 . 12/7/2013
x_x Sasuke ganti saja margamu dari pada kau stress karena punya kakak yang sangat eksotis(?) eemmmm maksudku banci itu.
_
Sudah Eliza enggak mereview lagi karena cerita ini sungguh mengharukan apalagi ceritanya Kisamee.. Hiks.. Hiks... :')

Bye, :D
Mizumori Fumaira chapter 1 . 12/2/2013
parah ngakak abis sampai guling-guling saya baca cerita ini XDD

jadi inget jaman akhir SMA dulu *berasa tua* pas banyak promosi univ dari sana-sini. tentunya ga ada yang sekonyol ini (bisa-bisa univ yang dipromosiin gak dapet mahasiswa )

eh... kalau jadi sakura? kayaknya saya milih teknik atau kuliner. terlihat mendekati normal daripada yang lain (masih mendekati, sih hahahaha). di RL saya anak farmasi (dan sedang beradaptasi gila-gilaan dengan bidang ini)

semangat memilih zoccshan :D pesen dari saya, pilih jurusan yang paling disenangi/diminati zoccshan, soalnya 4 tahun itu waktu yang cukup panjang, dan percuma aja kalo kamu nekunin bidang yang gak disuka selama 4 tahun, cuma bakalan cape hate (capek hati). jurusan berprospek bagus (e.g. kedokteran, akuntansi *no offense*) cuma menyumbang 30% (atau kurang, malah) dari kesuksesan masa depan. sisanya gimana zoccshan menjalani perkuliahan, tekun atau kagak, jangan sibuk kuliah juga ikut organisasi juga perlu. sekedar untuk refreshing atau bangun link. tapi kalau memang zoccshan minat ke jurusan yang berprospek bagus (dan atau favorit), ayo berusaha, masih ada 5 bulan lagi kan :D

pesan lainnya : kalo gak pede di pelajaran, kencengin doanya. tapi jangan berenti belajar juga sih ;

ganbatte kudasai

p.s. oot makasih review-nya untuk kitchen romance
Z irawan3 chapter 1 . 11/23/2013
buahahahahahaha..
Gila.. Lucu bangettt..
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
akatsuki sangat nista XD ngebayangin Tobi jadi greget XD(?)
43 | Page 1 .. Last Next »