Reviews for Dunia di mata birumu
ryokusuma99 chapter 23 . 7/3/2023
Tetap menunggu dirimu kembali kawan
cheesethopew chapter 23 . 7/23/2022
masih nunggu..
neutronproton chapter 23 . 3/1/2022
wih udh tahun 2022 masih ga bosen gw baca karya lu tor. sayangnya author udh ga update
Shiro chapter 1 . 2/12/2022
2022 dan masih menunggu.. Dulu ngeliat author yang up chapter baru setelah 1 tahun lamanya.. Seneng, karna rindu gaya penulisannya.. Tak tergantikan..
Nyoba baca karya author lain ngga ada yang menarik..
Greeas chapter 23 . 10/22/2021
kpan lanjutnya cuk
Kristopee24 chapter 23 . 6/22/2021
Njirrr thorr lanjutin napa gantung kali
Greeas chapter 23 . 5/27/2021
kapan lanjut. bangsat
Kuma-bear00 chapter 23 . 1/25/2021
Ganbatte, thor! kutunggu ceritanya
Lacrade chapter 1 . 10/17/2020
Entah sudah kesekian kalinya kubaca fic ini, berulang mencari rasa nostalgia saat masih berjalan, sudah sekian kali, tapi tak pernah bosan, sekian kali tapi tak pernah terbesit dalam pikiran untuk meninggalkan, satu kata yang selalu terngiang dikala membaca.. RINDU...
Guest chapter 23 . 10/10/2020
Anjir udah lewat 4 tahun aja, kayak kemarin baru baca fanfic di fandom naruto
Salah satu author terbaik di fandom naruto pada masanya
Thanks buat fanfic fanfic mu
Guest chapter 23 . 6/24/2020
Pertandingan final yang tertunda sampai bertahun-tahun..
mrmangetsu chapter 21 . 6/8/2020
Light in your hearts
Guest chapter 22 . 5/25/2020
Anjir kek cerita ntr klise takashi x ayame yang kena naruto
needmorecaffeine chapter 23 . 4/29/2020
Udah berapa tahun ini, kau menghilang tanpa kabar sama sekali..
astagaaa

lanjut laah, aku bener bener penasaran dengan lanjutannya~ huhuhu T-T

pls next kalo dirimu masih ada di dunia ini author-samaa~
Hadid jadidan chapter 23 . 1/17/2020
Lanjut bosss
1,680 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »