Reviews for Semakin Dekat, Semakin Merapat, Semakin Melekat
Loli chapter 1 . 8/15
Ketjeh banget thor~
Ngakak tumpeh-tumpeh(?)...
tata you chapter 3 . 6/10
lucu bahasa inggris pain
Mocha chapter 3 . 5/11
Sumpah ngakak ampe guling baca ni fict xD
Dish is amazon story :D (y)
biru chapter 3 . 1/22
jujur nih ya #ceritanya ikutan mereka
prolognya datar abis, malah pengen sempet batalin baca tapi ditahanin, reviewnya banyak sih jadi paling engga bisa menjamin fic ini lumayan asik
nah semakin kebawah pas bagian itachi (ch 1) serius deh ngakak banget
terus lanjut ke ch 2 dan ch 3, bagian penistaan itachi, jotos-jotosan bareng sasori, dan engrwaishnya pein sukses bikin nambah ngakak
it just like,, bangsat humornya sinting gilaaa.
buat lagi yang kayak gini ya
Nnatsuki chapter 3 . 12/31/2015
Omg ... INI SINTING BINGITS, SUMPAH DAH! #nak

Ini ... ini adalah mimpi yang terwujudkan :'D Saya nyari-nyari penpik Akatsuki yang kata-katanya gokil tapi masih enak dibaca (EYD-nya nggak keteteran) dan betapa senengnya hati ini ketika ketemu cerita ini setelah obrak-abrik akun temen #nak! :"))

Saya paling suka bagian Maz Pein! Aw Mas Pein~-nya selalu bikin saya sakit perut! X"DD Cuma dia doang yang berhati lapang (?) menerima kenistaan doi! :"D Bangga deh sama Maz Pein~ #nggak!

Humornya sadis, banget! XDDD Bikin lagi ya, Kak, kalo ada keinginan dan ketulusan (?)!

Tatakae!

Nnatsuki
secrella chapter 3 . 11/5/2015
Yang makin ngakak pas pein wkwk dasar raja pulnu paling sejahtera xD
Kuyjio Yuki chapter 3 . 10/10/2015
Udah baca berkali kali tpi tetap aja ketawa...

Nice.. buat authornya~
Kuroishonen17 chapter 3 . 10/6/2015
*ngakak sambil narik narik kuncir kuda Dei(?)* gilaaaaa...pengen ngakak baca fict ini... Manggil Author-san itu Yuki ya? Oke Yuki-san I like your fict *cielah pake bhs inggris* izin fav follow ya! Sama izin bawa Dei-Chan kerumah! *dibantai Yuki-Dei*
Fightingstars chapter 3 . 10/3/2015
Lucu banget. Wkwkwwkwkz
macaroon waffle chapter 2 . 9/28/2015
Anw, perasaan saya aja atau judul fict ini kayak iklan kondom? /heh
macaroon waffle chapter 3 . 9/28/2015
ANYING SAYA NGAKAK GELINJANGAN-
Aduh, tiap part kocak banget lah. Jujur gue bingung kenapa pas part Kakuzu komentarnya kok baek-baek *minus bacotannya Itachi yang bikin gue ngakak*, eh gataunya gegara takut kena bunga toh
PEIN BAHASA INGGRIS LO LEBIH PARAH DARI GUE ANJIR
GUE NGAKAK TIAP KALI LO NGOMONG BAHASA INGGRIS. APALAGI YANG TERAKHIR ITU. HONEY JADI HORNY? KAMPRET. KESERINGAN BACA BOKEP SIH LO PEIN
duh, pas Sasori gigit jarinya itu saya spontan ngejerit "kyaaaaa~ kawaii~"
Dan jujur, maafin gue ya Sas, sejujurnya pas pertama kali muncul gue kirain elo cewek. MAAFIN GUE POKOKNYA HUHUHU
favee
kaiLa wu chapter 3 . 7/23/2015
ngakak guling2 bacanya
ampe sakit perutnya un
Just Winter chapter 3 . 7/10/2015
*jedukinkepalaketembok* hwahaha..aduuh taulah mo ngomong apa spicles saya..yang jelas ini mah lucu sekalee..image Akatsuki yang dah ancur jadi tambah ancur dah! Wkwkwk..Soal penulisan,kayaknya gak ada deh typo dan saudara saudaranya(?),trus ending nya emang rada aneh tapi ttep aja keren. Yang bikin saya bertanya tanya apa sampai ending tadi Hidan dan Painem(?)-sama masih nahan boker? o.O
Overall ini lucu! intinya suka deh!
Fave ahh
ChulZzinPang chapter 3 . 7/3/2015
Hahahahahahahahahahaaha xD sumpah ngakak bacanya xD pein nista banget! apa lagi itachi sama sasori xD demen banget pas bagian mereka! :D
Virgo Shaka Mia chapter 3 . 6/22/2015
3 shoot ya? gak relaaaa #abaikan-_-'''''
pantes konan chan gak muncul 2 chap. miss you konan 3 dei chan n tobi zetsu dikit.
.
amazon girl
.
sumpah itu ngakak benar. "love you horny" juga. pfftt hahahaha
.
izin fav. mia undur diri karna mau tertawa puas di lautan (?) bebas tanpa hawa panas (?) kan udah malam gays (?)
.
salam sayiing VirShaMia
98 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »