Reviews for Tobacco's Effect
Ryuu chapter 1 . 2/28/2016
Poor sakura
Zeesuke23 chapter 1 . 7/18/2015
Hihihi... Salah vahamnya makin panjang wkwkwk ... (-)
Bofitfitsan chapter 1 . 6/28/2015
hahahahh ceritanya selalu kakashi jadi pedofill :3
GwendyMary chapter 1 . 12/5/2014
Ngakak parah banget sumpah! Hahahaha, Sakuranya lucu juga tuh marahnya, apalagi pas ngelemparin Kakashi pake barang-barang. Tsundere pula ngga mau dikasih tissue xD Sabar bener ya Kakashi
Keep writing, Zo-chan!
Guest chapter 1 . 11/29/2014
Sasori :') dia kece banget di sini XD

Fictnya kereeen next yaaa.
Mrs Sasori chapter 1 . 10/11/2014
wahahahhaha

jadi tambah panjang nih salah pahamnya

sama, pair fav q adl sasosaku & kakasaku kalo untuk char sakura

pokoknya nice story lah
beyonduniverse chapter 1 . 7/16/2014
Hahahhaha unik banget,,...
neot chapter 1 . 3/1/2014
ini pair fave ku lo. makasih dah dibikin cerita unik kayak gini
Guest chapter 1 . 12/20/2013
hhh... sama kakakku juga begitu tapi aku hukumannya lebih berat dari sakura.. 15X keliling lapangan, bersihin 3 ruang guru, sama suruh bersihin toilet.. tapi giliran aku ngasih tahu yang sebenernya malah guruku yang mukul kepalaku seenak jidatnya sendiri..
aindri961 chapter 1 . 12/7/2013
Apa ga da niatan buat dilanjut zo?
Skaymory chapter 1 . 11/13/2013
Gak nyangka banget. Hanya dari ide rokok jadi fanfic yang menarik kayak ini.
Ay chapter 1 . 11/10/2013
Nand, ko ngga bilang bikin fic ini buatku. :( aku emang udah hampir ga nulis ff lagi, tapi ngga nolak kok kalo disuguhi ff. *jilat bibir* #salah xD
Makasih banget ya udah dibikinin ff ini. *peluk*
Baca fic ini pengen rasanya jambakin rambut kakashi biar nambah ngajegrik (?). Apalagi kalo sakura itu anak aku. Beuh, udah aku samperin kakashi, aku labrak! Guru sd kok begitu. *the power of emak-emak* ))
Sasori lagi, songong banget. Udah suka ngerokok, pikirannya mesum lagi. *getok*
Emang sakura doang yang paling unyu di fic ini 3 #eaeaea
Ngomong2 rokok, jadi inget tadi di angkot pas pergi sama adikku yg masih kecil, ada cowok ngerokok. Kebetulan di angkot itu banyak anak kecil. Dan berasa jadi pahlawan (?) Pas aku negor si cowok itu, "mas rokoknya bisa dimatiin dulu, nggak? Kasihan banyak anak kecil, mas. Maaf nih, mas." Hahahaha padahal yg keganggu aku sih, tapi berasa jadi jagoan pas anak2 kecil dan ibu2 di angkot natap terpesona gitu. Mungkin dipikirnya, kakak ini jagoan banget ya berani negor mas-mas itu. Padahal mas-masnya tampangnya serem kaya anak2 bandel gitu. #plak #diacurhat #abaikan
Intinya, saya benci asap rokok!
Sekali lagi, sankyu buat ff-nya ya, nand. :D
Sukaaa
Nulis lagi, ya ;)

With love,
a
Guest chapter 1 . 11/9/2013
lucu ih ... ! covernya juga menggemaskan hihi
LastMelodya chapter 1 . 11/9/2013
Aih bacanya bikin senyum-senyum sendiri;3 dan...apa itu Kakashi udah cium-cium leher Saku tapi gak terima dibilang pedofil? Asdfghjkl:/

Hihi aku suka Sasori-nya di sini. Cool! (entah kenapa lagi suka sama Sasori yg ngerokok-_-) dan aku malah ngerasanya fic ini lebih dominan ke SasoSaku._.

Yosh! Segitu sajalah. Aku tunggu fic SasoSaku romance-nya yaaa;'3

Sign,
LastMelodya
Astra Leonis chapter 1 . 11/9/2013
Duh, kasian Sakuranya
Aku juga nggak suka rokok. Benci malah kalo ad yg ngerokok deket2 aku. Mau mati kok ngajak2, kan perokok pasif kena 2x imbas racun rokok dr si perokok pasif sendiri.
Sakuranya baik malah kena masalah deh.
Aku disini lebih suka interaksi SasoSaku. Abis pas si Kakashi ngendus2 Sakura dy jd kayak om pedo sih! XD

Ganbatte untuk fic2 selanjutnya!
24 | Page 1 2 Next »