Reviews for In The Rain
Protect Sakura chapter 1 . 11/28/2015
Ne jujur senpai itu klo bikin fic niat gak sih?
Msa senpai memperbolehkn fic senpai di flame? Itu kan berarti fic senpai jelek! Che, berarti senpai bikinnya gak 100% Serius!
Senpai juga ada kesalhan di awal:
JDARRR
Suara guntur menggema ketikaku(1) melangkahkan kaki di gerbang sekolah. Tampaknya sebentar lagi akan turun hujan yang cukup deras.
DRASSH
'ahk, sial kenapa yang terucap dari ku selalu(2) jadi kenyataan'(3)

ne, yang (1) itu lebih cocok ketika aku
yang ke (2) SELALU? Well, jd si ayam itu cenayang? Atau indigo? Coba senpai cari definisi selalu (selalu: senantiasa, selamanya, sering, terus-menerus, tidak pernah tidak)
yang ke (3) padahal pas bagian di situ gak ada pendekskripsiannya.
justru yang bagian 'tampaknya sebentar lagi akan turun hujan yang cukup deras' itu dari sudut pandang dr senpai sendiri! Tp knp pas; 'ahk, sial kenapa yang terucap dariku selalu jd kenyataan' siapapun tau klo itu dr pov nya sasu. Aku jd bingung ini Pov nya author atau sasu.
Seenggak nya senpai tambahin
'tsk, mendung? Ku harap jangan sampai hujan' batinnya sambil melihat langit yang mendung,
'merepotkan' lanjutnya sambil mempercepat langkah kakinya.
DRASSH
'ahk, sial kenapa yang tidak kuharapkan menjadi kenyataan?!'
menurutku itu lebih masuk akal!
Maaf klo susah di mengerti, banyak memang yang kurang mengerti pendekskripsiannku (kerena aku dandere jd klo ngomong gak jelas *gugup*).
Td cuma masukan aku, jd pas di ch 2 (klo dilanjut) jngn smpe ada kesalahan pendekskripsian, kurang dekskripsi, dll,
ne, klo di tambahin pov juga bagus kaya "Sasuke PoV" atau "Sakura PoV"
Sekian, RORA (pROtect sakuRA) *tee hee*
note: PoV; Point of View (sudut pandang) -klo senpai blum tau, jngn tersinggun, na XP-
Hase27 chapter 1 . 3/18/2015
(Y)
lanjut...
engel beitrage chapter 1 . 6/11/2014
Ne, lanjutannya?
Aizen L sousuke chapter 1 . 5/31/2014
sugoii .
Guest chapter 1 . 1/1/2014
HUft!
Kayanya penantian lanjutannya bakalan panjang nhe
Menurut prediksi Neko akan membutuhkan waktu yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaat lama
karena beberapa faktor penentu kelanjutannya
Ya sudahlah... Neko cuma mw mengucapkan
GANBATTE NE SEMOGA INSPIRASINYA BISA MENGALIR KAYA HUJAN DI ATAS GENTENG RUMAH NEKO!
Maata na!
\(o)/
ksatriabawangmerah chapter 1 . 11/29/2013
dibanding prolog, kyby lbh mirip chap 1. Tapi blm kbayanf sam sekali. Tu naruto sm sasuke cm hint sho ai doang tp ngga apa bakal lanjut?
apa mereka bakal tinggal bareng? Wkwkwk.

Penulisan enak dg stylemu hahaha. Cm adegan sasuke nghejar naruto aja tampak sangat biasa. Bukan biasa dlm arti standar ato udah umum. Tp cara sasuke menyikapinya yg biasa. Kesannya wajar aja kalo dia ngehajar orang yg br dikenal. Ky sarapan. Apa emang d ini dy digambarin gt?

SelamT berjuanf... Itu yg mbv woi woi
Restyviolet chapter 1 . 11/10/2013
ini ada yaoi gitu atau gimana XD
eva.yanti.7739814 chapter 1 . 11/9/2013
Lanjuuuuutttttt...
NaruSasu is the best
Sasu dikira nona ?!
Cucok bget tuch :D