Doumo! Ahaha... Ketemu lagi denganku! (emang kita pernah ketemuan?)

Enjoy, hope you like it!

Fortune Cookies by TetsuyaZoldyck

Disclaimer: ©Togashi Yoshihiro

"Semuanya, aku bikin kue, nih!"

Killua keluar dari dapur rumahnya. Di tangannya ada seloyang kue.

"Killua, apaan tuh?" Kurapika mengalihkan pandangannya dari buku yang dibacanya. Seperti biasa, dia membaca dengan posisi yang bisa dibilang saaangat sopan, bahkan terlalu sopan untuk dibilang sopan.

Killua menunjukkan masterpiece-nya.

"Fortune cookies gosong?" Leorio ikut nimbrung.

Killua manyun.

"Bukaan, nggak gosong. Aku cuma nambahin cokelat di fortune cookiesnya." Jawab Killua polos.

Gon yang sedang minum menyemburkan isi mulutnya. (jadi ambigu… *dasar fujoshi*)

"Gimana, tuh jadinya?"

Killua tersenyum –sebetulnya lebih tepat disebut nyengir.

"Kalian mau?" Killua kembali menawarkan kuenya.

"Tidak, terima kasih." Kurapika kembali membaca. Dasar kuudere. (Kurapika: Paham bah yang deredere tuh!)

"Kayaknya nggak lah." Sepertinya Leorio agak eneg melihat fortune cookies versi Killua.

Killua memandang Gon dengan tatapan memelas.

"Gon…"

Gon terlihat berpikir keras.

"Emm… Baiklah, aku coba satu."

Gon mengambil kue itu dan membukanya. Di dalamnya ada selembar kertas. Gon membaca tulisan di kertas itu.

"Orang paling berharga dalam hidupmu sekarang ada di depanmu"

Gon memandang ke depannya. Di depannya ada Killua yang sedang menatapnya dengan tatapan bertanya 'bagaimana rasanya'.

Gon tersenyum simpul memandang kertas itu dan Killua secara bergantian.

Ahaha… *digebukin*

Gimana? Gaje kan? *diinjek*

Review, ya!