Aku menyukai senyumannya dan aku mengakuinya.

Aku menyukai tatapan matanya dan aku mengakuinya.

Aku menyukai gaya bicaranya dan aku mengakuinya.

Aku menyukai caranya memperlakukanku dan aku mengakuinya.

Aku menyukainya dan aku mengakuinya.

Aku mencintaimu,

Natasha Romanoff

Laki-laki itu melipat kertas yang baru saja ia tulis dengan rapi dan menyelipkannya diantara kuntuman bunga Primrose. Dia memeriksa sekali lagi bouquet bunga yang baru saja dia beli. Dia tersenyum puas. Sempurna.

"Selamat ulang tahun, Natasha." Laki-laki itu duduk disamping tempat tidur kekasihnya dan membelai lembut pipi gadis yang dia panggil Natasha. Natasha membuka matanya dan tersenyum. Natasha mengelus tangan yang kokoh yang membelai lembut pipinya. Dia bangun dan duduk menghadap kekasih yang ada dihadapannya.

"Kado ulang tahun mu, Nat." Sebuah bouquet bunga Primrose dan sebuah kotak kecil diserahkan laki-laki itu padanya. Natasha meraih keduanya. Ia mencium bunga-bunga yang sudah kekasihnya berikan. "Ini cantik, Clint." Natasha tersenyum dan matanya tertuju pada sebuah kertas yang dilipat dengan rapi diantara bunga itu.

"Kau bisa membacanya nanti. Buka dahulu kotak yang satu itu." Clint menunjuk kotak kecil yang berada ditangan Natasha dengan sorotan matanya. Natasha meletakkan bouquet itu disampingnya dan membuka kotak kecil yang dia pegang. Natasha hanya bisa tersenyum bahagia dan tidak tahu harus berkata apa kepada Clint. Sebuah kalung dengan bandul anak panah. "Clint, ini—"

Clint mengambil kalung itu dan memakaikannya pada Natasha. Clint tersenyum puas melihat kalung yang ada dileher kekasihnya itu. Natasha meraba lehernya dan tersenyum. "Terimakasih, Clint."

"Kau tidak penasaran apa yang ku tulis dikertas itu?" tanya Clint lembut.

"Kau tidak menggambar lambang S.H.I.E.L.D-kan?" canda Natasha mengambil kertas yang terselip diantara bunga Primrose yang dia terima. Natasha membuka lipatan kertas itu, membacanya perlahan, menghayati setiap kata dan sebuah senyum simpul menghiasi bibirnya.

Natasha menatap Clint sesaat. Matanya beradu dengan mata Clint. Natasha menggengam tangan Clint dan berkata, "Aku mencintaimu, Clint Barton."

Disclaimer : Marvel