TAKE ME TO YOUR HEART

Author : ZieTwins

Genre : Romance?

Length : Chapter

Cast : Member Apink and EXO

Sumarry : Seorang yeoja yang mengalami jatuh cinta. Dengan posisi dia sebagai yeoja, dia berfikiran bahwa dia tidak akan mungkin mendapatkan hati sang pujaannya. Karena semakin lama perasaan itu terpendam, hingga sampai terbawa mimpi. Dengan kebulatan tekad dan karena terpaksa(?) yeoja manis itu memutuskan jika dia yang harus mengutarakan perasaannya terlebih dahulu sebelum sang pujaannya telah terlebih dahulu diambil oleh rivalnya.

.

.

.

-Seoul, 15 Maret 2015. 06:00 KST-

"Naeun?" sambil terus mengetuk pintu, seorang ahjumma tengah membawa nampan yang berisikan sebuah bubur yang masih hangat, sangat cocok dengan cuaca Seoul hari ini yang memang tengah dalam cuaca dingin karena hujan. Ia sengaja membawakan bubur untuk Naeun dikarenakan yeoja manis ini tidak kunjung keluar dan mengurung dirinya dikamar .

"Naeun? Son Naeun?".

"Nugu?" tanya Chorong terhadap yeoja manis yang sekarang tengah duduk dihadapannya. Chorong melihat kearah Eunji –apakah-aku-mengenalinya- seakan mengerti dengan tatapan Chorong, Eunji pun mengangguk pelan.

"Eonnie~" Sontak Chorong pun terlonjak kaget saat yeoja manis itu memanggilnya.

"Naeun? Son Naeun?"

"Nde! Son Naeun imnida. Apakah aku perlu mengulanginya?"

"Kapan kau kemari? Apa yang membuatmu kembali kemari? Kenapa kau tidak memberitahuku? Apakah karena eomma mu? Oh kemana hidungmu? Semakin tak terlihat?"

"Ya! Eonnie!"

"Dari mana aku akan memulainya?"

-Naeun POV-

Seseorang pernah berkata kepadaku, tentang "Apa yang abadi, ada dan selamanya?" aku sempat berfikir kalau itu Cinta. Tetapi ia menjawab kalau itu hanya sebagian kecil. Aku terus menerus memberikan pendapatku. Kalian tahu? Hasilnya tetap sama. Nihil.

Terakhir kalinya ia mengatakan kepadaku, "Kau tidak akan tahu jika kau belum kehilangannya. Jadi kau akan tahu setelah mengalaminya. Jika kau sudah mendapatkan jawabannya, katakanlah padaku"

"Son Naeun!" seorang namja jangkung memanggilku dengan suara bazz nya.

"Gomapta".

"Neaun," Suara bazz itu terdengar mengerikan, membuat jantungku berdegup kencang.

"Bolehkah aku meminta sesuatu padamu?" tanyaku berbasa-basi.

"Apapun itu, kau boleh memintanya"

"Apapun itu? Apakah kau akan mengabulkannya?"

". . . ."

"Kita berakhir sampai disini. Itu keinginanku"

-Flashback END-

"Apakah kau tahu, di sekolah kita terdapat siswa baru. Dan dia seorang yeoja manis!,"

"Kudengar dia pindahan dari Hyundong High School..."

"Apakah kau tahu nama yeoja manis itu?"

"Son.. Son Nanen? Ah aku lupa namanya.."

"Apakah maksudmu Naeun? Son Naeun?"

"Ah benar! Son Naeun!"

.

.

.

Annyeong^^ /nebar buing-buing/

MYOYA? CERITA MACAM APA INI? Pasti kalian berfikiran seperti itu kan? Ayoo ngaku kkk~

Zie sengaja buat cuplikan-cuplikan seperti diatas, biar para readers penasasaran^^ kalo ga penasaran sih ga apa-apa /smirk/ jahat ya canda kok. Tapi Zie akan kasih lengkapnya kalau para readers dengan senang hati mendukung cerita ini. Kasih saran lah minimal. Yah? Yah? Yah?

Take Me To Your Heart akan segera Zie publish secepatnya, bila yang meriview setidaknya ada 5 atau ga 10 lah.

Oh ya lupa, Zie disini baru loh /ga nanya/ jadi tolong bantuannya ya. Zie percaya kalian para readers orang nya baik-baik~ ya kan?^^ Udah dulu ah, Zie mau hangout sama sitemsek dulu. Pay-Pay!