REVENGE

Disclaimer:

Kamichama Karin and Kamichama Karin chu! Belong to Koge Donbo-sensei.

This fiction is inspired from Movie Video of Lion Heart, by Girls Generation.

.

Warning:

OOC; gaje; song-fic; slice of life; romansa abal2; humor krik-krik; miss-typo; etc.

.

Summary:

Bagaimana rasanya ketika kalian melihat pacar kalian jalan sama cewek lain? Apa yang akan kalian lakukan? Inilah aku, Hanazono Karin yang baru saja melihat pacarku, Kujyou Kazune sedang bergandengan dengan cewek lain. Haha. Lihat saja, Kazune-kun. Tunggu pembalasanku! (Bad Summary). || DLDR! ||akhirnya kembali setelah sekian lama vakum dari dunia ffn. Read and Review? .

.

.

1

.

.

2

.

.

3

.

.

Jika tidak suka, silahkan klik back, ya minna.

Dimohon buat tidak menebar flame tak jelas!

Kritik dan saran membangun dibutuhkan dalam pembuatan fanfiksi ini. Arigatou. (_ _)

.

.

Check it out, minna-san! ^_^

.

.

Mata emerald itu menatap jalanan di hadapannya dengan tatapan bosan. Jemari lentiknya sesekali mengaduk jusnya dengan bosan. Ini sudah ke sekian kalinya seorang Kujyou Kazune terlambat dengan janji kencan mereka.

Drap.. drap.. drap..

Dengusan pelan terdengat dari bibir Karin. Ia menatap tajam sosok pemuda berhelaikan kuning jagung yang baru saja tiba di cafe tempat mereka janjian.

"Kemana saja kau, ne Kazune-kun?" Tanya Karin dengan nada mengintrogasi. Matanya semakin menyipit tajam ketika ia melihat sosok Kazune duduk tepat di depannya.

"Maaf Karin, tadi di jalan macat kali." Ucap Kazune sambil terengah-engah.

Alasan klise lagi. Haha.

Karin menatap Kazune jengah. Ia sudah muak dengan alasan kekasih kuningnya ini. Ia harus dibuat menunggu selama kurang lebih 3 jam, dan alasan macam apa itu?

Namun ia menghela nafas pelan. Mungkin saja sang kekasih mengatakan hal yang benar. Bibir tipisnyapun membentuk seulas senyum tipis sambil matanya menatap lurus ke arah Kazune.

"Yasudah, Kazune-kun mau makan apa?" Tanya Karin sambil menyodorkan buku menu yang tersedia di cafe itu.

"Aku mau..."

~~~~~~~~ REVENGE ~~~~~~~~~

Tangan kurus milik Karin dengan sigap memasukkan buku-buku miliknya ke dalam tas. Saat ini ia harus bergegas pulang dikarenakan ia akan mengikuti bimbel khusus untuk menghadapi ujian kelulusan.

"Karin-chan."

Atensi sang gadis tertuju pada sosok gadis bersurai hijau tosca yang ber-notabene sahabatnya - Yii Miyon. "Ya, Miyon-chan? Kenapa?" Tanya Karin sambil mengalihkan tatapannya untuk memasukkan buku-buku yang akan ia bawa pulang.

"Aku melihat Kujyou-kun sedang berjalan berdua bersama Himeka-san."

DEG!

Waktu seolah-olah berhenti, jemari tangannya berhenti memasukkan buku-buku miliknya ke dalam tasnya. Iapun menatap Miyon dengan tatapan terkejut.

"K-kau... serius, Miyon-chan?"

Miyon dengan cekatan menggamit tangan Karin, mengajak Karin pergi ke jendela luar sekolah.

DEG!

Tampaklah sosok Kazune dengan gadis bersurai indigo yang sedang bercengkrama satu sama lain. Jemari demi jemari mereka bertaut satu sama lain. Senyum Kazune... berbeda daripada biasanya.

DEG!

Liquid bening mulai berkumpul di pelupuk mata itu. Tubuhnya kaku bak patung yang berdiri kokoh di tempatnya.

NYUT!

Hatinya meremuk ketika melihat semua itu, bak kertas yang baru saja diremuk. Jantungnya berdenyut perih. Tak tahu lagi apa yang ingin ia katakan.

Tes.

Tes.

Tes.

Pada akhirnya air mata itu menetes akibat tak kuat menahan emosi yang menggelegak di dalam dirinya. Tangannya mengepal, membuat kukunya memutih.

Iapun menundukkan kepalanya ketika Kazune memberikan helm pada Himeka. Himeka dengan sigap naik ke atas motor dan Kazune mengemudikan motornya dengan kencang. Ia tak tahan. Ia sudah cukup sabar dengan perilaku kekasihnya, dan ia muak dengan drama picisan yang ada di hadapannya.

"Miyon-chan." Panggil Karin pelan.

"Y-ya, Karin-chan?" Jawab Miyon ragu.

"Bantu aku, ya?" Pinta Karin sambil menciptakan seringai kecil dan menyeka air matanya kasar. Sebuah ide telah berputar di kepalanya. Tinggal bagaimana ia menjalankan ide brilian miliknya.

Bulu roma milik Miyon mulai menaik. Ia tahu seringai ini. Ia tahu bagaimana tipikal sahabatnya sejak kecil ini.

.

.

"Kau bermain api dengan orang yang salah, Ka-zu-ne-kun. Biarkan aku yang mengajarkan dirimu cara bermain api yang benar."

.

.

'Tamatlah riwayatmu, Kujyou-kun.'

.

.

End or TBC? :"v

Bacotan Hana:

HAPPY EID MUBARRAK, GUYS! *tebar confetti* /digampar readers

Hai hai. Bagaimana kabar kalian? Hana harap kalian baik-baik saja. Hehehehe

Kazune: Lanjut fanfict-mu gih! -_- *pentok kepala hana pakai kayu*

Hana: I-Ittai yooo! TT^TT Kazune jahat! TT_TT

Kazune: biarin. Siapa suruh ga ngelanjut? -_-

Hana: hahahaha.. :") maafkan saya, saya masih dilanda wb. Ide ini saja terbit ketika ehem Yuuki yang di ff sebelah gimana ya, hahahah.. hana bingung mau menjelaskan seperti apa.

Pada intinya hana mendengar kalau dia pacaran dengan salah satu kawan sekelas hana. Bukan hanya sebatas 'dengar', hana juga ada ngeliat buktinya juga di ig dia, dia di-tag sama cewek itu. Dan dia juga me-like post cewek itu. Ga kayak hana, hana di follback aja kagak, konon lagi lebih dari itu. Padahal kalau dilihat dari bahasa tubuh dia, nampak dia suka sama hana. Dan jujur, hana baper kali lhooo. Hana udah nunggu 2 tahun, bukan ga banyak cowok yang buat hana baper! Tapi hana mikirin dia, hana mikirin perasaannya. Dan, yah pas hana lihat itu, hana awalnya mikir dia dekat.. dan ternyata... TT_TT. Siapa yang ga sakit coba? :") kecewa kali hana, sumpah.

Sebenarnya hana masih sakit hati, tapi hana mutusin buat maafin dia. Hana mau maafin diri sendiri. Tapi hana gamau berharap lagi sama dia. Biar dia dengan dunianya disana, dan hana dengan dunia hana disini.

Hana yang awalnya udah memblokir, langsung meng-unblock. Hana hanya ingin menganggap dia sebatas teman. Ga lebih dan ga kurang. Hana tidak mau terlalu membenci, karena sesuatu yang terlalu berlebihan itu tidak dibolehkan.

Hana mengikhlaskan dia. :) dan berusaha melepaskan dia, meskipun perasaan hana masih sakit sampai sekarang. Hana udah trauma jadinya dengan yang namanya cinta. Hahahah. Makasih ya Yuuki. :) aku bener2 berterima kasih padamu.

Maaf hana curcol. :") dan bacotan hana kayaknya kepanjangan. Hahaha maaf ya minna.

Dan ini fict juga terinspirasi dari MV Lion Heart-nya SNSD. Hana suka lagu itu. :"D coba deh kalian tonton MV-nya. Pasti suka ^^

Dan untuk masalah ff lama, hana mau edit ulang dan hana lanjut. Doakan hana biar ga wb lagi ya minna. Wkwkwkkw :")

Dan...

Taqabbalallahu minkum, minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Minal aidin wal fa'izin. Mohon maaf lahir dan batin apabila hana ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik perkataan maupun perbuatan. Mohon maafkan hana.

Okeeh. Sekian bacotan hana.

.

.

Review, please? ^_^