A...Yaoi in Ragnarok World? WTF!!!

by. Keiru/Yogies/Ogies

Rune Midgard, Geffen field

Seorang Tae kwon master sedang asik berjalan-jalan, sembari mencari monster yang bisa dimakan, maklum, dia itu seorang Tae kwon master yang miskin...gimana enggak? lha wong zenny aja cuman punya 20 k? dia lagi berhemat karena seluruh uangnya baru saja dicuri sama seorang MANTAN thief yang kurang ajar di Morroc beberapa hari lalu, Ia mencari beberapa monster, di depannya muncul monster imut yang nyasar di tempat itu, Poporing. Ia mendekati monster imyut itu dengan cengiran kejam.

"Huehehehe, come to me, my Dinner...Grape lo buat gue!!!" dan ia bersiap menendang si Poporing dengan kekuatan counter kicknya. Tiba-tiba...

DZING!!!

JROT!!!!

"wat de?" Ia menoleh dan mendapati seorang Gunslinger cowok dengan rambut hitam memukau. ia mengenakan jubah kebesaran para gunslinger dan mengenakan kacamata mahal. di kepalanya ada devil wing dan ia mengenakan rosary di lehernya. Sang Gunslinger meniup asap yang keluar dari pistolnya yang SUPER hitam itu. Si Gun Slinger tersenyum sinis padanya. "..." si Tae kwondo bersemu merah, lalu ia sadar...What? ngapain gw blushing ke COWOK?! apa lagi yang mbunuh sasaran GW?! sialllll!!!! GW NORMAL!!! ia langsung berteriak pada si Gunslinger, "HEH BOCAH! KALAU MAU BERBURU CARI MANGSAMU SENDIRI! jangan asal ambil target orang!!!!" serunya.

"Feh...merepotkan, dasar orang MISKIN." sang Gunslinger menatap si Tae kwon master...cowok dengan rambut putih dan mata hijau indah itu, sekali lagi ia tersenyum penuh arti.

twitch2. "Berhenti tersenyum seperti itu dan AKU BUKAN ORANG MISKIN!" raungnya sambil mengeluarkan sprint and flying kick bersamaan. aw.

sayangnya, sang gunslinger berhasil menghindar. Ia mengarahkan pistolnya tepat ke kepala si Tae Kwon Master. "Menyerahlah Bocah, aku lebih kuat dari mu, aku mungkin adalah job paling rendah yang ada di Midgard, tapi aku tentu saja lebih kuat darimu...atau kau mau mati?"

"Grrr...aku bukan bocah! aku sudah 23 tahun! dan siapa bilang gw mau nyerah ama elo?!"

Heh? 23??? tapi dia, dia lebih pendek 10 cm dari aku!! dan dia terlihat..lebih muda, seperti baru 18 tahun, cih, dia lebih tua 3 tahun...si Gunslinger terdiam dulu. "heh, jadi bener mau mati?"

Si tae kwon itu menelan ludah. lalu ia duduk dan bersendekap. "FINE! apa maumu?!"

Dengan pistol yang masih mengarah kekepala si Tae kwon master, ia berkata, "Nama mu?"

"Jeong Huo, panggilan Huo," jawabnya ketus.

Si gunslinger tersenyum simpul tak kusangka aku bertemu dengan Lord of Nature material art, Jeong Huo. "Alfabert Deslinger, Gunslinger of darkness, panggil aku Al."

Huo menatap Al dengan mata terbelalak. "Kamu si hitam?"

Al mengangkat alisnya. Hitam? yang manggil aku begitukan hanya 'DIA'. kenapa-? ahh...begitu...jadi Huo itu..."Maksudmu?"

"Lupakan, sekarang, apa maumu?"

Al tersenyum ia menarik rambut Huo hingga ia jatuh terjebab ke tanah dengan punggungnya. dan Sedetik kemudian, bibir si Gunslinger itu sudah menyentuh bibir Huo.

Huo tak berkutik, bingung, kacau, blushing.

Al berhenti mencium Huo lalu menatap matanya, "Kau milikku." dengan itu dia bangkit dengan meninggalakn beberapa kantong zenny dengan menjejalkannya kedalam tas perjalanan milik Huo dan sebuah pet...err, lebih tepatnya bapometh jr, dan sepasang angel wing dan cincin emas yang disematkan di jari manis Huo. "See you again at the hotel...Little one."

setelah 10 menit perjalanan Al, seluruh kota Gefefen mendengar jeritan Histeris Huo.

END???

AN:

Me: soo...kok rasanya aneh juga yah??

faerith: --u buset lo, mentang2 di fenrir lo jadi tae kwon sm gunslinger yah!

Me: eh? biarin! lha wong kamu wa ajak msk yg fenrir gak mau!

faerith: aku mau, asal kau kasih aku angelwing

Me: ENAK AJE!!!!

ehem, btw...yah, kalau ndak suka sih ndak papa. tapi enaknya dibikin sequelnya enggak? kl iya silahkan di review!

(btw kl kalian maen di Fenrir, yg namanya Glow in the dark sama Ogies itu saya, dan saya aslinya cewek lho!)