D'AVES crossover Kingdom Hearts fic..

Disclaimer: Bukan punyaku… KH punyanya Disney dan SquareEnix.. saya cuman minjem buat seneng2.. juga tidak menghasilkan uang dari fic ini.. tapi seluruh karakter original di sini adalah punya saya dan teman2 saya! Awas ajah kalo berani ngambil…

A/N: D'AVES itu adalah buku iseng-iseng yang diciptakan gue dan temen-temen gue waktu masih SMP… hehehe.. Karena fic ini ditulis oleh saya sendiri, rasanya jadi nggak selucu buku aslinya yang ditulis beramai2.. hoho.. (forgive me guys..)

D'AVESThe AVES. AVESNama latin dari burung.. belajar Biologi ngga seeh???

Feather 1. – The beginning….

Suatu siang, di sebuah SMP negeri yang cukup ramai, bel istirahat berbunyi…

Bel : "Dangdut is the music of my country, dangdut is the music of my country, my country oh my country.."

Murid2 plus guru : "What the---??!!"

Yang neken bel : "Ups, sori, salah pencet.."

Bel : TEEEEEEEEEETT!!!!

Smua : "Yaaaaay!!!!"

Murid-murid pun berhamburan keluar. Sebagian besar ngacir ke kantin, sebagian ke perpus, sebagian ke kamar mandi, sebagian ke masjid sekolah, sebagian nongkrong di lapangan basket, sebagian ke kantor guru, sebagian ke koperasi, sebagian ke taman, sebagian lagi ke kolam ikan… sementara di belakang pos satpam, berkumpullah tujuh orang yang sedang asyik ngobrol plus gegilaan.

Salah satu cowok pendek berjidat super lebar yang menyilaukan berdiri sambil bergaya ala pahlawan bertopeng, "Hahahahahahahaha!!!"

Seorang cowok lainnya yang memiliki tampang lumayan keren dan seorang cowok lainnya yang kulitnya sedikit lebih hitam dari yang lain lagi 'joget kepala' ngikutin lagunya Project Pop, "guk angguk angguk angguk angguk angguk angguk, leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng, ter muter muter muter muter muter muter.."

Salah satu cewek yang jauh lebih kurus dari dua orang cewek lainnya dan pake kerudung lagi asyik diskusi sama cewek yang agak lebih gemukan yang rambutnya sebahu digerai, dua-duanya pegang majalah anime-manga keluaran baru, "Waaii… gila, gila, Hyde keren banget!!! Culik Hyde yuuk, culik Hyde!!"

Seorang cewek lagi yang agak gemuk, berkerudung dan berkacamata lagi asyik melototin komik +Anima nomor 10 yang udah lecek saking seringnya dibaca, sambil bisik-bisik setengah histeris, "Kyaaa, kyaaa… Husky cakeeep… Gila Senri imut abiiizzz.."

Sedangkan cowok yang terakhir duduk sambil ngeliatin keenam temannya yang punya kegiatan sendiri-sendiri itu dengan wajah tanpa ekspresi, "……"

Mendadak, si cowok berjidat lebar berseru,

Riski : "Heyy, teman-teman… PERHATIAN SEMUANYAAAAA!!!!"

Teriakan cowok itu ngga cuma sukses bikin teman-temannya nengok, tapi juga sukses mengundang mata orang-orang satu sekolah. Gila, suara siapa tuh, jauh lebih keras daripada lagunya X-Japan yang lagi diputer di radio sekolah?

Ditha (satu-satunya cewek tak berkerudung): "Yee… si Riski, baru istirahat juga udah teriak-teriak…Nape? Ada gossip baru?"

Riski: "Ohohoho… ada dunks!! Nih, denger, yaa.. katanya besok.. di kelas gue and Nur, kelas VIII-4, bakalan ada murid baru!"

Sonia (yang tampangnya lumayan keren): "Ya elaaah.. kirain ada berita hot apa.. gituu..(nyenggol cowok di sebelahnya yang juga lagi ikut dengerin musik.) "Ya nggak, Rasyid?"

Rasyid:"(masih kebawa efek 'joget kepala') Guk angguk angguk.."

Ditha: "Ih, kalo murid baru mah, di kelas gue juga besok bakalan ada. Sebiji. Cowok, katanya."

Rendy (cowok tanpa ekspresi): "Di kelas gue juga bakalan ada"

Sonia: "Yaa… kaciaaan…gosipnya ngga anget.."

Riski: "Lo kate bubur ayam anget? Eh, btw, si Aya kok ngga bereaksi apa-apa sih? Wooyy, Aya!"

Yang dipanggil ngga bereaksi, masih terus baca sambil bisik-bisik histeris.

Riski plus Sonia: "Ayaaa!!!"

Masih ngga bereaksi. Maka, keempat cowok di situ pun narik napas dalem-dalem, dan berteriak,

RRRS (Riski Rasyid Rendy Sonia): "AYAAAAAA!!!!"

Meski bumi berguncang, sejuta toa sambung menyambung menjadi satu, petir menggelegar dan sekolah kebakaran, (/swt..) yang dipanggil masih tak bereaksi.

Nur(cewek kurus berkerudung): "Ah, payah lo semua..nih bocah satu kalo lagi baca komik, cuma bisa bereaksi kalo lo bilang kalimat yang tepat!"

Nur bergeser duduk di sebelah Aya.

Nur: "WAAAAAA!!!! ADA ATHRUN ZALA LEWAAAAT!!!!"

Aya: "HAA?!!! MANA, MANA?!!(loncat dan langsung teriak sambil celingukan)Serius, ada Athrun-sama?! Mana?!! Aduuh.. kok datengnya jam segini, seeh.. gue khan belom siap-siap! Kyaaa!! Mana, mana?!!"

Rendy: "…/swt.."

Ditha: "Wooyy, nyadar, mbak..nyadaaar!!"

Riski: "Tahu, niih.. mana sempet Athrun kemari.. dia khan pasti sibuk ngurusin segala macam di PLANT sana.."

Aya: "'Ngurusin' Kira.. hehehe.."

Nur: "(sweatdrop) Yeee.. otak yaoi-nya jalan.."

Aya: "Ngaaangg… kirain beneran ada Athrun-chan mau lewat.."

RRRSDN(RRRS Ditha Nur): "../swt.."

Riski: "Lo denger ngga, barusan kita ngegosipin apa?"

Aya: "Hah? Kagak. Penting yah?"

Rendy: "Ngga juga sih.."

Aya: "Eh, ngomong-ngomong soal gossip, gue ada gossip fres nih!!! Anget!"

Rasyid: "Fresh from the oven.. huehehehe.."

Aya: "Masa, yaaa… katanya…(semuanya dengerin dengan serius) katanya…(semuanya pada melotot tegang,) besok…"

RRRSDN: "Hmm..??"

Aya: "Besok.. di kelas gue.."

RRRSDN: "HMMM??!!!"

Aya: "Bakalan ada murid baru!!! Yeeey!!!"

RRRSDN: "……"

RRRSDN: "HYYAAAAAAHHH!!!!(nimpukin Aya pake smua barang yang dipegang, termasuk I-pod nya Rasyid)"

Aya: "Aow! Ampun! Wow! I-pod! Tengkyu!"

Ditha: "Gebleeek…. Itu mah yang dari tadi kita omongin!"

Aya: "Iya ya? Hee.."

Rendy: "Bodokh.."

Tiba-tiba, bel masuk berbunyi…

Sonia: "Wekks, udah bel! Ren, cabut yok!(sekelas sama Rendy)"

Rendy: "Ayo.."

Nur: "Masuk, Ris!(sekelas sama Riski)"

Riski: "Aah.. ulangan ya??"

Aya: "Makjan! Gue belom ngerjain PR PLKJ!"

Ditha: "Duluan, yah!!"

Rasyid: "Gue anak kelas VIII-1.. mana boleh telat..(kelasnya kelas elit..:P)

Dan hari itu pun berlangsung seperti biasanya…

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Keesokan harinya, di kelas VIII-4 yang adalah kelasnya Riski dan Nur, guru Biologi, Pak Nursodik, masuk sambil tebar senyum-senyum lebar khas beliau.

Ketua Kelas: "Bersiap! Beri salam!"

Anak-anak: "Assalamualaikum wr wb..!!"

Pak Nursodik: "Waalaikum salaam. Selamat pagi, anak-anak kelas VIII-4 yang berrrrrbahagia! Hari ini Bapak ingin memperkenalkan seorang murid baru yang datang dari negeri seberang lautan,"

Nur: "Ih, si Bapak.. ngomognya masih pake bahasa Indonesia yang baik dan benar.."

Riski: "Cewek apa cowok, Pak?"

Nur: "(dalam hati) Tuh kan.. dasar otak ngeres, yang dipikirin cewek mulu.."

Pak Nursodik: "Perempuan!"

Anak-anak cowok di kelas (kecuali yang alim) : "UUOOOOGH!!!"

Nur: "../swt"

Pak Nursodik: "Nah, ayo, silakan masuk."

Seorang gadis super cantik bertubuh ramping, berkulit putih dan mulus, memakai seragam sekolah dan berambut merah sebahu memasuki kelas VIII-4. Cowok-cowok pun langsung terpana, cewek-cewek berbisik-bisik, tapi Riski dan Nur langsung mangap.

RN: "WHAT THE HECK?!!"

Murid baru: "(nengok ke arah Riski dan Nur)Hmm..?"

RN: "KAIRIIIIII???!!!"

Kairi: "Iya?"

Pak Nursodik: "Riski, Nur! Ayo duduk! Kairi, silakan perkenalkan diri anda."

Kairi: "Baik, Pak. Nama saya Kairi, saya dari Destiny Island."

Pak Nursodik: "Di mana itu Destiny Island, Kairi?"

Kairi: "Waduh.. kurang tahu Pak.. saya nggak pinter geografi..(ngeles tuh..)"

Pak Nursodik: "Baik, silakan duduk!"

Kairi pun melangkah ke bangku di belakang Riski dan di depannya Nur, senyum-senyum sama Riski dan Nur yang masih mangap sampe ada lalat lewat dan terbang ke mulut mereka…-hoekh-

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Sementara itu, di kelas VIII-5 yang adalah kelasnya Rendy dan Sonia, abis selesai pelajaran Penjaskes…

Murid1: "Son!!! Udah ngerjain PR Fisika belom?!"

Sonia: "Belom!! Ren, gue nyontek PR lo donk!"

Rendy: "Lagi dipinjem Witrian."

Sonia: "Witriaaaan!!! PR-nya Rendy manaaa… gue mao nyontek!!"

Witrian: "Ada di Kiki!!"

Sonia:"Gyaaaa!! Kiki, mana PR-nya Rendy?"

Kiki: "(ngelempar buku) Nih!"

Sonia:"Tengkyu!!(buka buku) Wuoooy, mbaaak!! Bukan PPKn… Fisika!!!"

Kiki: "Hah? Fisika? Gw kagak minjem Fisika!!"

Sonia: "Ha? (bingung) Witriaaan.. PR Fisikanya Rendy manaaa??"

Witrian: "Hah? (bingung juga) Emangnya kita punya PR Fisika, ya?"

Sonia: "AAARGGH!!! RENDY!!!"

Rendy: "(dengan cool-nya) Sori, Son, gue juga belom ngerjain.."

Sonia: "GYAAAA!!!"

Tiba-tiba pintu kelas terbuka.. dan muncullah seorang cowok imut yang agak pendek, berambut cokelat jabrik dan bermata biru langit.. seisi kelas langsung nengok ke arah dia.

Cowok asing: "Umm.. ini kelas VIII-5 bukan ya? Aku murid baru, jadiiii.."

Cewek-cewek di kelas: "KYAAAA!!! IMUT BANGET!!!"

Cowok-cowok di kelas: "Sial… saingan baru.."

SN(Sonia Rendy): "WHAAAAAATTTT??!!! SORAAAAA???!!!"

Sora: "…???"

Begitulah… Sora muncul di kelas VIII-5…

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Di kelas VIII-2, kelasnya Ditha, yang lagi ngga ada guru..

Inoel-yasha: "(celingukan) Eh, ada yang liat Ajhooy ngga? Kok dari tadi gue belom liat.. gue belom ngabsen anak-anak nih!"

Thatha: "Auk.. palingan juga cabut ke koperasi.."

Ditha: "Atau ke kamar mandi…(sibuk nggambar)."

Inoel-yasha: "Ah, ya suds-laah.. toh anak kelas juga setengahnya udah pada cabut.."

Bendahara kelas: "UANG KAAAASSS!!!"

Ditha: "Ya ampyuun… ribut banget sih nih kelas, gue ngga konsen ngegambar deh, jadinya.."

Thatha: "Dith, temenin gue ke kamar mandi yoook.."

Ditha: "Males ah.."

Thatha: "Pliisss… ntar gue doain suatu saat lo bisa beli salah satu koleksi boneka Dream of Doll.."

Ditha: "Awas lo ya, kalo doa lo ngga makbul..ya udah, izin dulu sama sekretaris sana.."

Thatha: "Wooy, Inoel-yasha..!! Ijin ke kamar mandi!!"

Maka Ditha dan Thatha pun berjalan keluar kelas, mau ke kamar mandi. Tapi baru aja keduanya keluar pintu, seorang cowok manis berambut cokelat muda jabrik yang rada mirip Sora menghalangi jalan mereka. Thatha langsung ge-er disamperin cowok cakep, sedangkan Ditha langsung freeze di tempat dengan pose kaget-mangap.

Cowok cakep: "Euuh.. maap yah.. kayaknya aku nyasar. Murid baru, sih… numpang nanya, kelas VIII-2 di mana, ya?"

Ditha: "…ggg…mmm..kkk..lll..Rrrrr…"

Thatha: "(nengok) Dith?"

Ditha: "..gggg..ddd..sss…www..kk… RRrrrr…OOOO…rrr..Rrroooxxxaasssss….!!!!"

Roxas: "(senyum sama Ditha) Halo."

Ditha: "MAAAAAAHH!!!!"-gabruk-(pingsan di tempat)

Thatha: "(panik) Adduuuh.. mamiiih.. Ditha!!! Ditha!! Ya ampyuuun.. kok malah pingsan siiih!!!"

Roxas: "???(senyum misterius)"

Dan setelah itu, Roxas pun resmi menjadi anggota kelas VIII-2…

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Di kelasnya Aya, kelas VIII-7, sedang berlangsung pelajaran Fisika, di mana gurunya sibuk sendiri nulis di papan tulis dan ngejelasin sementara muridnya ngga ada yang merhatiin…

Aya: "(baca komik Tenipuri) Aiiih.. Shuusuke-kun ganteng bangeeet…"

Indri: "(ngobrol sama Titik) Iya, trus gue liat murid-murid baru pagi ini.. gila cakep-cakep abis.."

Titik: "Ada yang cewek satu kan?? Aya, lo udah liat belom?"

Aya: "(bisik-bisik histeris) Yes! Yes, Tsubame Gaeshi-nya Shuusuke-kun sukses!!!"

Indri & Titik: "…yaah.. dia baca komik… udah deh.."

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu..

Pak Yohanes: "…maka hasilnya adalah 657468 joule…(nengok) Ooh… ini ya murid barunya.. ayo masuk, masuk. Silakan perkenalan, terus duduk di bangku yang kosong yaa.."

Indri: "Aaakhh..!! Murid baru, murid baru!!(nyenggol Aya) Ya, murid baru! Gila lo, cakep banget!!"

Aya: "(ngga bereaksi) Hmm… nantangin dia.. ayo Shuusuke-kun, keluarin Higuma Otoshi.."

Sang murid baru pun masuk, dan semua mata langsung melotot. Cowok yang baru masuk itu bertubuh tinggi, dan keren banget, rambut peraknya jatuh sepunggung, mata emeraldnya bersinar-sinar dan dia tersenyum dengan cool-nya..

Indri: "Oh My God… ada malaikat turun dari langit.."

Cewek-cewek di kelas: "mnjshb$#$fnskfjl;::)&&lfhnhgbdfjlksfnliusd…(tak sanggup berkata-kata)"

Cowok-cowok di kelas: "Gilaaa… tambah ngga laku deh gue…"

Aya: "Hah, sialan, padahal tinggal dikit lagi masuk tuh! Ayoo.. Shuusuke-kun.."

Si cowok anak baru tersenyum cool, melihat ke semua penghuni kelas.

Cowok baru: "Kenalkan semuanya, nama saya Riku…"

Cewek-cewek di kelas: "Ooh.. Riku.. catet catet!!"

Cowok-cowok di kelas: "Waah.. namanya pun keren.."

Aya: "(langsung bereaksi begitu denger kata 'Riku') WHAT THE HELL!!!!!"

Aya mangap, ngeliatin Riku kayak ngeliat alien turun ke bumi. Riku bales ngeliat, terus senyum dengan misteriusnya, dan Aya tambah mangap.

Aya: "Rii..Rii..Ri…Ri…RIKU??!!"

Riku: "Salam kenal…"

Humm.. dan Riku pun diterima di kelas VIII-7…

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Bel istirahat pun berbunyi…

Bel: "Karena wanita ingin dimengerti.. lewat tutur lembut dan laku agung.."

Murid-murid dan guru: "WOOOOYY!!! BEL WOOOOYY!!!"

Yang neken bel: "Eehh.. sori, salah lagi.. hehehe.."

Bel: TEEEEEEEEEEEEETTTT!!!!!!

Smua: "HUURRAAAHH!!!"

Kali ini di belakang pos satpam nggak ada yang ngumpul-ngumpul kayak biasanya lagi. Malahan, di belakang Masjid, di taman belakang sekolah, berkumpullah tujuh orang yang biasanya ngumpul di belakang pos satpam..

Riski: "Jadii? Kita semua disuruh Kairi, Sora, Roxas dan Riku ngumpul di belakang masjid, gitu?"

Rasyid: "Kaget gue waktu tahu kalau murid barunya itu mereka.. tapi aneh yah.. kok orang lain ngga ada yang nyadar.."

Rendy: "Hmm.."

Sonia: "Iya, aneh banget, ngga ada yang ngenalin mereka kecuali kita.."

Nur: "Peduli amat, yang penting mereka beneran Riku, Sora, Kairi en Roxas!"

Ditha: "Aaahh.. impian ketemu Roxas sudah jadi kenyataan…"

Aya: "Rikurikurikurikurikurikurikurikurikurikurikurikurikurikurikuriku…"

Rasyid: "Tapi kok mereka lama banget yah?"

Nur: "Rasanya lama betul.. rasanya lama betul…(kaya orang dzikir)"

Riski: "Tau lama gini, tadi gue ikutan ke kantin.. beli siomay ama makaroni MADANI.."

Setelah menunggu beberapa lama, yang ditunggu-tunggu nongol juga..

Kairi: "Maaf menunggu!!"(senyum ramah)

Sora: "Halooo.. semuanya!!"(nyengir ceria)

Riku: "(angkat tangan kanan sambil senyum tipis)….Hei.."

Roxas: "Hai semua!"(senyum lebar)

RRRSDNA: "Sora! Riku! Roxas! Kairi! UWAAAHH!!!"

SRRK (Sora Riku Roxas Kairi): "…/swt..masih pada histeris.."

Ditha: "Ada apa manggil kita kemari?"

Kairi: "Begini.. sebenarnya kami berempat masuk ke SMP kalian adalah karena kami punya misi penting.."

Sonia: "Misi penting?"

Sora: "Ho-oh… Kami diutus dari dimensi seberang untuk membawa kalian ke dunia kami… kami butuh bantuan!"

Rasyid: "Weittss… Keyblade Master butuh bantuan.."

Roxas: "Kok sarkastis seeh.."

Rasyid: "Yaa.. itu kan salah satu contoh penggunaan majas dalam kehidupan sehari-hari.."

Aya: "Iya dah, yang jenius.."

Riski: "(semangat) Jadi? Jadi? Kita berangkat sekarang?"

Riku: "Tahun depan! Ya iyalah.. sekarang! Bego apa bego sih lu?"

Roxas: "(dalam hati) Itu baru sarkastis.."

Kairi: "Okee.. semua siap, ya? Sekarang gerbangnya mau gue buka!"

RRRSDNA: "..deg deg deg…"

SRRRK: "(ngeluarin keyblade masing-masing)Hyah!"

RRRSDNA: "WHOA!!"

Aya: "Keyblade!"

Ditha: "Tapii.. lubang kuncinya di mana??"

Riku: "(sweatdrop) Di sana…"

Semuanya mengikuti arah telunjuk Riku yang nunjuk ke... TONG SAMPAH!!!!

RRRSDNA: "WTF!!! Ngga elit banget!!"

Sora: "Yee… nasib World Savior tuh mana ada yang elit.."

Rendy: "Kirain bakal pake Gummi Ship.."

Nur: "Pupus sudah harapanku.."

Roxas: "Udaah.. banyakan dialog, neh! Siap semuanya! Satu.. duaa.. TIGA!"

Keempat keyblade mengeluarkan cahaya terang, makin besar, makin besar, makin besaarr.. melingkupi sekeliling mereka bersebelas… dan muncullah sebuah gerbang raksasa di hadapan mereka.. gerbang sudah dibuka…

RRRSDNASRRRK: "YOOOOSH!!!"

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Tbc???

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

A/N: Ahahahahaha…tuh kan.. nggak selucu yang aslinya… hiks hiks.. emank gw gak ada bakat nulis humor kali ya?? Para AVES.. bantulah diriku yang malang ini… hikshiks..

Dedicated untuk seluruh anggota D'AVES!!!! I LOVE YOU GUYS, AND I ALWAYS WILL!!! Lots of miss and hugs from me!! YEAH!!! HIDUP DULIDU!!!!-kangeeen-

Makasih buat yang sudah baca…-nangis bahagia- Dan… plisplisplissssss… bgt… review????