Shoot me now, I'm a hypocrite. Kira-kira dua tahun yang lalu aku menulis sesuatu seperti, 'oh im gonna stop writing naruto fanfictions because what the heck, katekyo hitman reborn is cooler' tapi ternyata kelinci-kelinci ide menerjang dan membuatku menulis kelanjutan 20 Truths...so there!

20 TRUTHS

Minato/Kushina

#Kushina pernah tertawa terhadap impian feminim temannya sesama kunoichi yang ingin diselamatkan oleh pangeran tampan berkuda putih dan jatuh cinta, but karma karma is a bitch, dialah yang akhirnya diselamatkan pangeran tampan (tanpa kuda putih, tapi Kushina sama sekali tidak mengeluh).

#Minato amat menyukai rambut merah terang Kushina karena dia bisa menemukan Kushina kapanpun dimanapun, bahkan di tengah kerumunan pada malam hari.

#Karena banyak orang yang mengejek rambut Kushina, dia sempat ingin memotong rambutnya pendek, tapi Minato bilang dia juga akan memanjangkan rambutnya sehingga mereka diejek sama-sama, sebab Minato bilang rambutnya lebih jelek daripada Kushina.

#Kushina pikir rambut Minato kasar karena mencuat dimana-mana, tapi setelah dia menyentuh rambut Minato, ternyata lebih halus daripada ia kira.

#Kencan pertama mereka...bisa dibilang tidak terlalu mulus. Tapi melihat Kushina tersenyum lebar setelah menjatuhkan dua anbu negara lain, Minato sama sekali tidak menyesalinya.

#Minato menangis lega setelah Kushina menjawab 'ya' untuk lamarannya dan Kushina mengejeknya habis-habisan, tapi pada hari pernikahan mereka giliran Kushina yang menangis. Minato ingin balik mengejeknya, tapi ternyata dia tidak tega.

#Hadiah pernikahan dari Jiraiya untuk mereka...adalah lingerie super seksi Icha-Icha Paradise edition. Kushina menonjok Jiraiya keras sampai terbang, setelah Tsunade mendengarnya, dia juga menambah satu tonjokan untuk Jiraiya.

#Tapi Minato sangat senang dan berjanji akan menyimpannya, siapa tahu Kushina berubah pikiran.

#Minato menerima kabar bahwa Kushina hamil di tengah rapat penting Hokage. Setelah terjatuh dari kursi dengan keras, tergulung di tangga karena kepeleset, menabrak banyak jounin yang membawa setumpuk kertas misi, Minato melompat-lompat dan berteriak seperti orang gila, membuat seisi Konohagakure mempertanyakan kewarasan Hokage baru mereka.

#Kushina menemukan sekardus buku-buku porno tulisan Jiraiya di lemari Minato, dengan lemas Minato berkata bahwa dia tidak pernah membacanya dan Jiraiya selalu mengirimkan tiap bulan, tapi Kushina tidak percaya.

#Perlu sebulan penuh perjuangan, darah dan keringat sampai akhirnya Kushina mau bicara dengan Minato lagi.

#Beberapa hari sebelum melahirkan Naruto, Kushina terbangun tiba-tiba dengan dada berdetak kencang. Entah kenapa Kushina mendapat firasat bahwa waktunya tinggal sebentar lagi.

#."Aku harap Naruto menurun dari Minato," kata Itachi kecil polos, "sebab aku tidak mau Sasuke berteman dengan orang yang merepotkan dan berisik seperti Kushina," membuat Minato tertawa terbahak-bahak dan Kushina tersenyum pahit.

#Kushina terkadang iri kepada Minato yang telah menjadi hokage, tapi Minato telah menjadi hokage yang lebih baik daripada dirinya, dan Kushina sama sekali tidak mengeluh.

#Minato sangat tampan dan banyak kunoichi yang naksir padanya. Kushina harus melewati hari di bawah tatapan ganas kunoichi-kunoichi yang kesal setelah Kushina mulai berkencan dengan Minato.

#Minato senang karena Kushina tidak sadar bahwa banyak anak laki-laki yang mengejeknya sebenarnya sangat menyukainya, dengan begitu Minato akan tampak seperti satu-satunya anak laki-laki yang peduli padanya.

#Setelah menikah, Minato tidak pernah berhenti sekalipun di bar atau kafe sepulang dari kantor bersama bawahannya, sebab dia tahu Kushina menunggunya di rumah dengan makanan hangat dan senyumnya yang lebih hangat.

#Minato ingin punya banyak anak tapi di tengah-tengah melahirkan Naruto, Kushina rasanya ingin menonjok Minato karena keinginannya itu.

#Setiap hari ulang tahunnya, Kushina menemukan sebuah kado dan kartu di depan pintu rumahnya.

#Setelah menikah dengan Minato pun, kado dan kartu itu terus ada setiap tahun di depan pintu. Kushina berpikir bahwa itu sangat romantis (meski terdengar sedikit seperti stalker), namun dia tidak tahu bahwa semua itu sebenarnya dari Minato.