Anoo….. Maaf ya, gara2 lagi masa ujian, gw jadi nggak bisa mengumpulkan niat ngelanjutin fict2 yang serius.... (Bilang aja males... *disepak)

Jadi sekarang ide gajebo yang tiba2 gw dapet setelah melihat beberapa fanfict Naruto bhs Inggris akan gw coba keluarkan

Disclaimer:

Semua karakter di sini adalah hak cipta dari Masashi Kishimoto...

Ide cerita adalah kebutuhan dalam kehidupan yang gw bikin versi Naruto-nya

NB: Semua chapter di fanfict ini tidak berhubungan satu sama lain. Bisa dibaca secara tidak berurutan sesuai kemauan. Anggap aja kumpulan oneshot ^_^


Tiga Belas

Prolog

Di desa komoha yang damai dan tentram. Di situlah ninja-ninja muda berlatih untuk menambah kemampuan bertarung dan menjalankan misinya.

Mereka juga belajar tentang untuk menambah wawasan perninjaan dan wawasan umum mereka.

Tetapi...

.......

Saat berulang tahun yang ke tiga belas, mereka akan mendapat pengalaman yang "sedikit berbeda".

Inilah hasil wawancara kepada para Elite Jounin kita tentang ulang tahun mereka yang ke tiga belas:

Gai: (sambil memasang muka ketakutan) "Tidaaakkkkk...... Jangan Ingakan aku soal Ituuuuu!!!!!!"

Kakashi: (blushing). "Surga...."

Anko: (sambil melet-melet) "Khu...khu...khu.... Sluuurrppp..." (kelihatannya membayangkas sesuatau yang....)

Asuma & Kurenai: (dengan muka yang memerah karena pas diwawancara mereka lagi berduaan) "No comment!!"

Yamato: "Ngg... Karena aku lahir dari percobaan orochimaru, aku mendapat itu tidak saat berusia tiga belas, tetapi agak telat." (swt....)

..........

...........

Yak......

Di saat ninja muda Konoha menginjak usia mereka yang ke tiga belas, itu adalah saat-saat yang akan merubah hidup ninja muda di Konoha untuk selamanya.

Sebab saat itulah....

Mereka...........

Mendapatkan.........

............

...............

Pendidikan Seksual mereka secara resmi...............

.........................

...........................

dan ini adalah cerita tentang ninja-ninja muda di konoha saat mereka "mendapatkannya"


Wew........

Gajebo yah?

Selanjutnya silahkan pilih chapter sesuai keinginan kalian....

Setiap Chapter itu tidak berhubungan kok..... ;D

R&R ya.... :p