Wokeyh, sebelumnya kami ingin memberitahukan bahwa fic kami yang berjudul VIDKLIP ALA AKATSUKI ini adalah murni hasil jerih payah kami mengkhayal di kelas pada saat jam pelajaran berlangsung. Tak ada maksud untuk meniru fic yang dibuat oleh author lain! VIDKLIP ALA AKATSUKI ini memang agak mirip-mirip ama ficnya Dani-senpai yang judulnya Akatsuki no Video. Tapi, anda bisa lihat perbedaannya di bawah:

VIDKLIP ALA AKATSUKI (VAA) : Judulnya diubah

Akatsuki no Video (AnV) : Judulnya nggak di ubah

VAA : Lirik diubah

AnV : Lirik nggak di ubah

VAA : Video hasil khayalan author

AnV : Video tetep, tapi ada yang diubah sedikit

VAA : GARING!

AnV : Kocak abesh!

XXX

Hoahaha.. akhirnya kelar juga chapter 2! Sekedar tau ajah.. ini fic yang buat author ama asistennya lowh! Kemajuan besar! Biasanya dua makhluk cabul ini suka nggak nyambung satu sama laen! Yo wes… Enjoy yoeh!

Oia, buat yang nge-request, ditampung dulu, nyoh! Pala author+asistennya lagi puseng neh! Banyak banget Ulangan harian! Request kalian insya allah kami kabulin kalo sempet! Happy reading minna-san!

XXX

Gimme More Video Ala Akatsuki

Britney Spears - Gimme More

Tittle : Gimme More

Artist : Britney Spears

(It's Britney, bitch)
(I see you, and I just wanna dance with you) –insert giggle sound here-

Everytime they turn the lights down
Just wanna go that extra mile for you
You got public display of affection
Feel's like no one else in the room (but you)

We can get down like there's no one around
We'll keep on rockin' (We'll keep on rockin')
We'll keep on rockin' (Keep on rockin')

Cameras are flashing while we're dirty dancing
They keep watchin' (They keep watchin')
Keep watchin
Feels like the crowd is saying

[CHORUS]
Gimme gimme more
Gimme more
Gimme gimme more
Gimme gimme more
Gimme (Uh)
Gimme gimme more
Gimme gimme more

Gimme more
Gimme gimme more
Gimme gimme more
Gimme (Uh)
Gimme gimme more

XXX

Kitsunyan – Gimme More

Title : Gimme More

Artist : Pein dkk.

(It's Itachi, Bu!)

(I see you! We just want naek gaji, bu!) –sfx : suara Mak Lampir-

Everytime we nyapu-nyapu

Just want dapat ekstra gaji from you

You got me jadi babu..

Use toothbrush for ngosek WeSe (bau)..

We can ngepel and nyapu nih rumah.. ampe bersih… ampe bersih…

Teras dah kinclong tapi di injak lagi… diinjak lagi.. diinjak lagi..

Feels like babu yang miskin.

Gimme gaji more,

Gaji more

Gimme gaji more..

Gimme gaji more

Gaji (uh)

Gaji gaji more..

Gimme gaji more

Gaji more

Gaji gaji more

Gimme gaji more

Gaji more (uh)

Gaji gaji more…

HERE IS THE VIDKLIP!

Intro:

Semua anggota Akatsuki (minus Konan) masuk ke rumah Fugaku dan Mikoto dengan mengenakan baju daster + bawa sapu.

(It's Itachi, Bu!)

Semuanya nunjuk Itachi

(I see you! We just want naek gaji, bu!) –sfx : suara Mak Lampir-

Semuanya nunjuk majikannya (Fugaku dan Mikoto) –yang ngisi suara Mak Lampir : Deidara-

Everytime we nyapu-nyapu

Semua anggota Akatsuki masang muka dikasiani sambil ngosek lantai

Just want dapat ekstra gaji from you

Kakuzu mengadahkan tangan ke Fugaku. Minta duit maksudnya, tapi malah dikasih serbet ama Fugaku.

You got me jadi babu..

Deidara merobek baju dasternya dengan muka nepsong

Use toothbrush for ngosek WeSe (sfx suara Kisame : bau)..

Pein melempar sapunya.

We can ngepel and nyapu nih rumah.. ampe bersih… ampe bersih…

Kisame ikut-ikutan melempar sapunya. Habis itu langsung buka dasternya sambil goyang-goyangin pinggul (bayangin!)

Teras dah kinclong tapi di injak lagi… diinjak lagi.. diinjak lagi..

Tobi loncat-loncat gajebo. Terus jatoh karena kesandung kaki Itachi

Feels like babu yang miskin.

Semua anggota Akatsuki langsung duduk kaya tukang jamu.

Gimme gaji more,

Gaji more

Gimme gaji more..

Gimme gaji more

Gaji (uh –suara Pein-)

Gaji gaji more..

Gimme gaji more

Gaji more

Gaji gaji more

Gimme gaji more

Gaji more (uh –suara Deidara-)

Gaji gaji more…

Semua anggota Akatsuki sujud-sujud di depan Mikoto dan Fugaku. Mikoto ama Fugaku udah mau muntah ngeliatnya.

VIDEO SELESAI

Maafkan kami karna videonya dah selesai soalnya gak layak banget buat ditonton (sebenernya ditonton or dibaca sih?).

TALK SHOW

Author + Asisten : "Sori fic g selesai n gaje gini ! Soalnya kami da kaga tahan mao pergi ke jamban!"

Itachi : "Whoi author kaga bakat ! Napa tuh gue jadi babu bonyok gue?", (bawa clurit)

Author + Asisten : "Kan ceritanya kamu tuh Uchiha buangan yang kaga diakui ma bonyoknya!"

Itachi : "Hu… hu… hu…! Kamu kejam!", Itachi lari lebay ke taman bunga, pake acara ujan-ujanan trus rambutnya digerai lagi (kaya adegan-adegan di film india)

XXX