Yay!!! Fanfic ga jelas akhirnya bisa saya posting juga. hehehe....Saya awalnya membuatnya dalam bahasa Inggris tetapi saya pikir mungkin lebih bagus kalau dalam bahasa Indonesia saja.

Silahkan dibaca dan jangan lupa direview ya....

Disclaimer : Naruto bukan punya saya.


Sasuke Uchiha selalu membenci dan dia selalu tahu alasannya.

Dia membenci musim panas karena saat itu semua orang kelihatannya terlalu gembira termasuk para fangirls-nya yang akan sibuk mengajaknya kencan. Dia tak habis pikir mengapa di Konoha High School bisa ada "Uchiha Sasuke Fans Club (USFC)" dan sebagai anak emo, keinginan untuk bunuh diri kadang terlintas di benaknya setiap kali dia menyadari bahwa anggota USFC bukan saja cewek tapi juga cowok.

"Oh Kami-sama! Sasuke-chan punya fanboys!" teriak Itachi pada suatu siang kemudian tertawa bersama sepupu paling menyebalkan sedunia, Sai. Di dalam mimpinya, Sasuke sering membunuh Sai, karena Sai selalu menganggap bahwa fakta Sasuke punya fanboys adalah hal yang lucu. Tambahan lagi, Sai dengan santainya menceritakan soal USFC pada seluruh Uchiha setiap kali ada pertemuan keluarga di musim panas dan sepertinya bukan hanya Sai yang menganggap hal itu lucu karena semua Uchiha tertawa setiap kali mendengar tentang USFC. Uchiha tertawa! Yep! Sasuke membenci musim panas karena semua orang kelihatannya gembira termasuk keluarga besarnya yang terkenal dingin.

Sasuke membenci musim dingin. Di musim dingin dia harus mati-matian berjuang melawan suhu rendah dan cuaca yang sama sekali tidak bersahabat karena tidak lucu kalau seorang Sasuke Uchiha terkena flu. Tidak lucu kalau seorang Sasuke Uchiha sakit sementara Naruto Uzumaki selalu sehat walafiat walau dia tidak pernah memakai syal tebal ke sekolah. Sakit berarti tidak bisa ke sekolah dan kehilangan satu kesempatan untuk bersaing dengan Naruto.

Sasuke membenci Naruto. Entah sejak kapan mereka 'mengumumkan' perjanjian tak resmi untuk menjadi "Rival Seumur Hidup" dan semua orang tahu bahwa mereka bersaing dalam semua hal--kecuali dalam hal pelajaran karena sudah jelas Naruto tidak akan pernah menang dari Sasuke--mulai dari "Siapa yang paling banyak mencetak three point pada latihan Basket" sampai "Siapa yang paling cepat makan Ramen dengan menggunakan tangan kiri". Ya, Sasuke membenci Naruto karena Naruto membuatnya melakukan hal-hal gila dan melupakan harga dirinya sebagai seorang Uchiha.

Sasuke membenci segala sesuatu yang berkaitan dengan Naruto. Dia membenci warna orange karena itu mengingatkannya pada warna jacket yang sering dipakai Naruto ke sekolah. Dia membenci warna laut dan warna langit pada musim panas karena itu mengingatkannya pada warna mata Naruto. Dia membenci cara Naruto tertawa pada Kiba dan Shikamaru, dia membenci cara Naruto tersentum pada Gaara, Neji atau Sai. Dia membenci dan dia tahu mengapa.

Sasuke lebih membenci teman-teman Naruto melebihi Fans-nya. Dia membenci Kiba yang selalu ribut dan bertingkah konyol bersama Naruto di kelas. Dia membenci Gaara, bukan karena Gaara anak Gothic, tetapi karena Naruto dan Gaara punya cara yang aneh untuk mengerti satu sama lain tanpa komunikasi, tanpa kata-kata; apa yang Naruto sebut : Berbicara melalui mata. Sasuke membenci Neji, ketua kelas tanpa pupil, anak paling jaim di seluruh Konoha yang sering menyuruhnya mengambil kapur setiap hari. Iblis juga tahu kalau whiteboard tidak butuh kapur. Dia juga membenci Shikamaru, bukan karena Shikamaru adalah rivalnya dalam perebutan juara kelas, tetapi Shikamaru rela tidak tidur di kelas hanya untuk mendengar cerita konyol Naruto. Dan dari semuanya, Sasuke paling membenci Sai, bukan karena Sai adalah sepupu paling menyebalkan sedunia, tetapi dia tidak menyukai cara Sai menatap Naruto, cara Sai tersenyum pada Naruto. Seorang Uchiha seharusnya tidak tersenyum, seorang Uchiha seharusnya tidak menunjukkan emosi.

Ya, Sasuke Uchiha membenci Naruto Uzumaki dan dia tahu sebabnya. Sasuke membenci Naruto karena Naruto membuatnya tersenyum dan tertawa, Naruto membuatnya berteman dengan orang-orang yang pada awalnya dia anggap aneh, Naruto membuatnya berpikir bahwa sekolah umum itu lebih menyenangkan dari home schooling yang dia ikuti sejak kecil, Naruto membuatnya membenci bunyi bel tanda akhir sekolah, Naruto membuatnya membenci persimpangan jalan ketika mereka harus berpisah, Naruto membuatnya merasakan sesuatu yang aneh di dadanya setiap kali Naruto melambaikan tangannya dan mengucapkan "Sayonara", Naruto membuatnya merasakan perasaan yang terasa membakar di dadanya setiap kali Naruto tersenyum pada orang lain selain dirinya.

Sasuke membenci Naruto karena dia menyadari dia menyukai senyum dan tawa Naruto. Sasuke membenci Naruto karena dia tahu dia merasa nyaman di dekat Naruto. Sasuke membenci Naruto karena sekeras dan sekuat apapun dia berusaha menyangkalnya, dia tahu bahwa dia--Sasuke Uchiha--telah jatuh cinta pada Naruto Uzumaki.

The End



Jadi, bagaimana? Mohon review-nya.

Saya selalu berpikir bahwa Sai itu masih ada hubungan darah dengan Uchiha. Di manga juga g jelas nama belakangnya siapa kan?

Oh dan tentang Neji, saya pikir Neji mengambil kesempatan dalam kesempitan sebagai ketua kelas untuk mrintah2 Sasuke. G setiap hari kita bisa punya kesempatan untuk memerintah Sasuke hehehe (ketawa g jelas).

Review-nya sangat dinanti-nantikan dan sangat diharap-harapkan. (Bahasa dari mana pula ini?)

No flame, please....^.^