Akatsuki ke Indonesia! CHIAAAATTT!!!!!!!!!! (Nabrak pohon mangganya Pak RW)

__________ ________________ ______________________ _____________

Pagi hari di sarang Akatsuki yg berantakan (Dibantai Akatsuki)

"WUUUOOOIIIIIIII!!!!"

Pein, ketua Akatsuki yang super bokep, teriak-teriak ngebangunin anak buahnya. Liurnya ampe ke mana-mana. Ngenain teddy bearnya Sasori yang baru bangun.

"Ketua geblek! Teddy bear gw jadi kotor kena liur lu!" Sasori ngamuk.

"Mas, kagak pake kuah dong!" Deidara nyautin dari balik Sasori.

"Semuanya keluar! Gw punya berita bagus! Kumpul di ruang tamu!" Pein ngomong lagi. Denger kata bagus, Akatsuki pada keluar semua dari kamar. Meski ogah-ogahan. Inilah ekspresi mereka :

Ita-kisa ngucek-ngucek mata. Itachi emang dari sananya agak kabur pengeliatannya. Kisame gara-gara ditampar ikan arwana cewek di kamarnya. (dihajar pake samehada ma Kisame)

Deidara ngaca-ngaca pake cermin putih cantik. Sementara itu, di anime Inuyasha, Kanna nyari-nyariin cermin arwahnya.

Sasori sibuk ngelap teddy bearnya yang kena liur Pein.

Hidan bengong. Matanya belo trus di bawah matanya ada lingkaran hitam. Sama kayak author kalo kurang tidur. Rambut putih satu itu emang begadang ngadaain ritual Dewa Jashinnya.

Kakuzu, apalagi kalo bukan ngitung duit.

Tobi mulutnya masih berbusa. Lagi gosok gigi trus dipanggil. Karena Tobi anak baik, nurut aja ke luar.

Zetsu lagi nyapa tumbuhan venus flytrap yg katanya suka sama dia. (dimakan Zetsu)

Pein duduk di ruang tamu. Berdehem. Lalu membuka mulutnya.

"Gw dapet kiri.."

"Ayo semua, makan dulu! Baru roti keju aja gak apa-apa yaa?"

Konan masih pake celemek. Bawain roti keju. Akatsuki yang udah laper langsung rebutan. Pein juga ikutan.

"Honey, rotinya enak deh. Makasih yaa.. Kamu emang yang paling cantik!" Pein ngegombal. Yang lainnya sweatdropped.

Konan cuma senyam-senyum aja. Hidan nyela,

"Woi, ketua bokep! Ada berita bagus apaan?"

"Oiwiya! Jadwi gwini…Gwuwe dapwet kwirwiman. Itwu jwam twele-" Pein ngomong sambil monyong-monyong ngunyah roti.

Duagh!

Kepala Pein dilempar sepatu sama Itachi.

"Telen dulu, mas!"

Susah payah Pein telen. Habis itu baru deh lega.

"Jadi gini, gw dapet kiriman. Itu ternyata jam teleport. Bisa mindahin kita ke mana aja."

Akatsuki manggut-manggut.

"Jadi gw ada rencana. Kita cuti dulu. Terus pergi ke Negara Indonesia! Gw denger, katanya di situ banyak hal yang bisa kita pelajarin. Lumayan buat hiburan."

Akatsuki sekali lagi manggut-manggut. Tapi diam tanpa kata. (kaauu diaam tanpaa kataa.. kau seolaah jenuuh padakuuuuu… Plaak! {Ditimpuk sandal tetangga})

"Jadi?"

"Ya..kita berangkat sekarang."

"Whaat?! SEKARANG?! Gw belom mandi!" Deidara histeris. Trus langsung lari ke kamar mandi.

"Woi, banci! Mandinya cepet! Awas lu kalo pake acara ketiduran!" teriak Kisame dari luar.

15 menit, Deidara baru ke luar. Anggota Akatsuki langsung desak-desakan di pintu masuk. Zetsu dengan mudahnya masuk dan langsung nutup pintu kamar mandi. Secara dia bisa nyerep ke tanah.

"Eh, emangnya Zetsu-senpai perlu mandi ya?" Tobi nanya ke Sasori.

"Au. Buat fotosintesis kali!" jawab Sasori seenaknya. (Author mau dicincang Zetsu)

"Venus flytrap! Kalo lama, venus flytrap pacar lo itu gw bakar!" teriak Itachi.

5 menit, Zetsu keluar. Lagi dan lagi, desak-desakkan. Yah, gitu seterusnya deh.

_________ ______________________ _______________ ______________

Jam 8.30

"Semua udah siap?" Pein nanya setelah ngasih petuah ina ini itu.

"Iyaaaaa……….."

Konan dateng bawa kotak yang gak gede-gede amat. Pas dibuka, silaw men! Zetsu sampe nutup mukanya pake venus flytrap miliknya.

Isinya, 10 jam tangan abalan. Jarumnya udah gak beraturan. Semuanya langsung sweatdropped.

"Ini.. beneran jam teleport?" Kakuzu sangsi.

"Ehh… gak percaya! Sini, gw pake. Honey, ayo pake. Kita liburan aja berdua!" Pein ngambek, trus pake jam tangannya. Konan juga pake. Trus, pegangan tangan, en lenyap!

"Waduh, Pein-sama hilang!" Kisame cengo.

"Berarti, bener gak ya?" Deidara masih bingung.

Aku bukan boneka..boneka..boneka…. (Aku bukan boneka : Rini)

Hape N81 Sasori bunyi. (Nyaaa…. Author pengen…). Diangkat trus diloudspeaker.

Terlihat di layar, Pein udah pake celana renang. Konan pake swimsuit n handuk kecil. Latar belakangnya pantai kuta.

"Lo masih kaga percaya? Nih liat, gw ma Konan udah ada di Bali. Asik loh! Makan es kelapa muda di atas pasir!" pamer Pein.

Akatsuki lainnya bengong. N sekejap langsung rebutan jam tangan.

Setelah tombolnya dipencet, tubuh mereka seakan tersedot ke lorong ruang dan waktu.

"Woi, kita mau ke mana?" Zetsu nanya.

"Ke Indonesia lah! Gimana sih lo?" Kakuzu ngomong balik.

"Tapi, kita kan gak tau tempatnya!" Hidan teriak.

"Tenang, gw bawa pet- AAAHH!!!" Itachi jadi histeris

"Napa?" Deidara nanya.

"Petanya ketinggalaann…."

"Bagus, sekarang kita gimana?" Kisame kesel.

"Calm down everybody! Tobi brings a map!"

Semua pada noleh ke Tobi. Tobi ngeluarin sesuatu dari balik jubahnya.

Ta~daa…

"Ini dia, peta! Peta milik Dora si petualang! Pasti berguna!"

GUBRAAKK

"Aduuhh… Tooobbbiiii…"

Tiba-tiba, dari arah depan, muncul sebuah lingkaran hitam berlistrik. Dan mencerai beraikan posisi Akatsuki. Semuanya terpisah dan jatuh di tempat yang berbeda-beda.

_________ ________________ _________________ _____________________

Bagaimana? Ancur? So pasti! N gw punya pertanyaan. Yang berpindah-pindah tempat itu namanya teleport bukan sih? Thanks. R&R jangan lupa!