Hajimemashiteeeee!!!!!

*jump* Namaku Hachune Miku!! *dijitak Kuro*

Okeh-okeh…

Namaku Hitotsume Kozou! Salam kenal!

Panggil ajah Hito! Anggota ke-tiga Sleeping forest! Yoroshikuuuuu!!

Sebagai pencinta SasuNaru, Hito akan mempersembahkan sebuah fic gaje karangan sendiri!! *jump*

Sasuke-sama!! GUK-GUK-GUK!

-Prologue-

Disclaimer:: Masashi Kishimoto!!! *ngasah celurit*

Pairing:: Sasux?Naru- yang laen-laen… Ntar, ah.

Warnings:: Gaje fic, Fluff, Jalan cerita ancur, Buanyaak typo *nyadar* YAOI! Don't like? Don't read! Leave!!

.

.

.

PROLOGUE-

.

.

.

Aku menyukainya!

Sangat suka!!

Sasuke-sama…!!

Setiap hari, setiap pagi tepatnya aku pasti akan naik ke tempat tidurnya dan membangunkan Sasuke-sama.

"Naruto… Jangan menjilat mukaku…"

Ahh, aku suka sekali senyumnyaaa!! *kyaa*

Aku mengagumi semua darinya, mulai dari rambutnya yang wangi, mata hitamnya, kulit halusnya, badannya, juga kedua tangannya yang selalu menyentuh telingaku dengan begitu lembut.

Saat hujan hari itu, aku masih ingat… Bagaimana dia memungutku dari kotak kardus di pinggir jalan. Kukira dia akan membuangku seperti majikanku sebelumnya… Ternyata aku salah! Dia malah memasukkanku ke dalam mobilnya tanpa peduli kalau bulu-buluku meneteskan air di atas jok mobil yang tampak begitu mahal.

Aku memang tidak percaya dengan manusia lagi, tetapi aku percaya dengan Sasuke-sama.

Sasuke-sama… Ai Shiteruuuu!!

"Naruto…"

Ahh… Aku benar-benar beruntung bisa memiliki Sasuke-sama… Dia selalu memperhatikanku, menyisir buluku, memandikanku, memberikan aku makanan yang enak-enak. Rumahnya juga begitu nyaman, besar dan asri!! Dan kalo Sasuke-sama pergi bekerja, aku pasti akan tidur-tiduran di atas bantalnya… Aku suka sekali bau Sasuke-sama!!

"Hey… Pagi"

Pagi "Guk!!"

Aku berusaha menjadi anak baik, sebab aku tidak ingin membuat Sasuke-sama sedih… Aku benci sewaktu dia sedih…

Kadang-kadang di tengah malam, aku melihat dari luar jendela kalo Sasuke-sama menangis dalam tidurnya. Uhh… Air mata jatuh perlahan dari sudut matanya, aku bertanya-tanya… Kenapa dia menangis? Apakah dia sendirian? Bukankah ada aku?

"Mau makan Ramen?"

Eh? Iya-iya aku mau!! "Guuk! Guk!!" Dia selalu tahu apa kesukaan-ku!

Tinggiku memang Cuma 20cm dan beratku Cuma 9kg, tetapi aku akan mencoba melindungi Sasuke-sama! Karena, kalau dia tidak memungutku dan memberiku rumah untuk hidup… Tentu aku sudah mati kelaparan sekarang.

Sasuke-sama….

Terima kasih.

.

.

Sasuke-sama!! Bangun-bangun! Ini hari minggu! Bukankah kau janji akan membawaku jalan-jalan ke taman?! "Guk!Guk!Guk!" Aku mengoyang-goyangkan tangannya, berusaha membangunkan si pangeran tidur.

Ehehe… Dia tampan sekali kalau sedang tidur…

"Narutooooo…."

Ayolah, Sasuke-sama!! "Guk!!!"

Bukankah kau berjanji? Ayolah, pria tidak akan mengikari janjinya 'kan? Wah… Kebanyakan nonton iklan di tivi… *sweat drop*

Setelah bergulat cukup lama, akhirnya Sasuke-sama bangun juga setelah aku menjilat telinganya. Hehe… Dia geli juga rupanya, akan kuingat itu!

"Okeh… Anak baik, aku janji padamu akan jalan ke taman hari ini 'kan?"

Iyaaa!! "Guk!!"

Aku beristirahat di atas bantalnya, Sasuke-sama… Dia sedang mandi, aku bisa mendengar air menyentuh tubuhnya dan dia selalu menyanyikan sebuah lagu kalau sedang mandi… Lagu apa, ya…

Sasuke-sama…

"Hey… Keluar, sana! Aku mau berpakaian!"

Tidak mau! "Guk!!" Enak saja! Aku ingin melihat badanmuuu ituuuu…

Hehe. Dengan Puppy eyes-ku, Sasuke-sama langsung luluh dalam sekali serang! Yatta! Badannya seksi sekaliii…

Eh? "Guk?" Tubuhnya begitu putih dan halus, meski aku tidak menyentuhnya tetapi… Aku melihat sebuah tatto bertengger di sisi kiri lehernya… Aku pernah melihat tatto yang mirip seperti itu! Di leher belakang majikanku yang lama! Aku benci mereka… Mereka menganiaya kaum kami… Kenapa Sasuke-sama punya tatto seperti mereka? Hei…

"Ayo, kita pergi Naruto!!"

Wahh… Memakai baju apa-pun Sasuke-sama selalu ganteng, ya!!

Dia memasangkan tali ke leherku yang telah ia letakkan sebuah kalung anjing berwarna merah agar serasi dengan buluku yang ke-orange-an. Ahaha… Geli! Sasuke-sama… Jangan mengodaku teruss… Ayo, jalan-jalan!

"Wah… Naruto… Kamu ini tidak sabaran sekali, ya?"

Iya! Iyaaa!! Ayoo! "Guk!Guk!Guk!!"

Hehehe… Aku suka berlarian di bawah rindangnya pohon di taman ini, kadang-kadang kalo Sasuke-sama pergi bekerja, aku suka pergi diam-diam ke taman ini.

Tapi… Aku lebih suka, kalo pergi bareng Sasuke-sama! Karena lebih aman… Karena di taman ini, ada anak jahat yang suka mengangguku. Namanya…

"Nah, Naruto… Aku capek, kamu jalan-jalan sendirian ya?"

Aduuhh… Aku pengen jalan bareng Sasuke-sama!! Nggak mauuu… Aku takut pergi sendirian, Ayolahh…

"Huahh…" Terlambat, dalam sekejab saja pangeran ini sudah tertidur di atas kursi panjang di bawah sebuah pohon, aku menatapnya kesal. Uhh… Selalu seperti ini?! Kenapa sih, dia nggak bisa menahan kemauan tidurnya itu? Padahal aku 'kan sudah menunggu-nunggu hari ini!!

Keempat kaki ini, berjalan menghindari sengatan matahari pagi di setiap langkah aku pasti berusaha memastikan tidak ada anjing-anjing jahat itu di sekitarku.

Uhff… Tampaknya hari ini tidak ada anjing-anjing itu… Mereka selalu mengangguku, apa karena tubuhku yang kecil ini, ya? Terserahlah! Yang pasti sekarang adalah kembali ke tempat Sasuke-sama tidur, karena aku sudah puas jalan-jalan sendirian… Waktunya membangunkan si pangeran tidur!

Sambil berlarian kecil aku menatap tempat duduk Sasuke-sama, uhm… Ada yang aneh deh! Kenapa ada seseorang di depan Sasuke-sama? Aku tidak bisa melihat mukanya? Apa itu di tangannya? Pi-pisauu!!

Sasuke-sama!! "GUKKK!!!"

Apapun yang terjadi aku akan melindungi Sasuke-sama!!

Menjauh dari Sasuke-sama!! "Grrrr…!! GUK!! GUK!!"

Ayolah Sasuke-sama! Bangun! Tanpa pikir panjang lagi aku melompat ke arah orang itu, karena dia semakin mendekatkan pisau ke arah dada Sasuke-sama!!

"Hei! Siapa kamu?!!" Untunglah Sasuke-sama… Kamu bangun juga!!

Orang itu berlari, meninggalkan aku dan Sasuke-sama… Hei, Sasuke-sama sebaiknya kamu mengejar orang itu…

"Naruto?"

Sasuke-sama?

"Naruto?"

Lama-kelamaan suara Sasuke-sama menghilang dari pendengaranku… Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa aku ada di dalam kegelapan?

.

.

.

BERSAMBUNG

.

.

.

SLEEPING FOREST

Dari tajamnya duri kami, barulah kalian mengenal seberapa tangguhnya hutan ini.

Guest:: Kuro. Karasu and Shinju Risa

Hito:: Assoyy… Cerita gaje Hito udah selesei…

Kuro:: Baru juga prolog, udah bangga –cuek sambil ngunyah manju-

Risa:: Wahhh!! Naruto itu jadi apaaa sehh…? Risa bingunggg..

Hito:: -ngejitak Kuro- Naruto jadi anjing, ehehe…

Kuro:: -nendang Hito- Oh,Please deh… Kamu itu terinspirasi dari gambar itu 'kannn?

Hito:: Woy! Item! Rahasia negara cuy!

Risa:: Watsoeper…. –berjalan menjauh-

Kuro:: Ceh… Mending gue ngetik fic dah… -ngambil sapu terbang-

Hito:: Wo-woyy!! Jangan pergi lo pada!! Oh, iya jangan lupa REVIEW yaa?? –Ngejer pake nimbus 2010-

Jaa!