Title: Truth, Cries, and Lies.

Pair: (setiap chapter pair berbeda-beda) Light x L.

Rate: T.

Genre: Romance/Drama.

Summary: sekumpulan Drama/Romance ala Death Note! Pair yang di gunakan berbeda-beda setiap chapter, gonta-ganti dari Yaoi-Het-atau apalah. Chapter 1: Light x L.

© Death Note belongs To Takeshi Obata and Tsugumi Ohba.

X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X..X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X

(Admire)

"Kau sebenarnya jauh lebih pintar dan licik daripada aku, namun ternyata pikiranmu berjalan secara tidak rasional." Light Yagami membual sambil menarik-narik rantai besi yang terikat di tangan kirinya, dimana rantai besi itu tersambung juga kepada L yang sedang duduk jongkok di atas kursi sambil memakan kue-kue manis.

"Presentase dirimu adalah kira menaik menjadi 6%." Ucap L dengan santainya, dia menyusun gula-gula kotak menjadi sebuah menara tinggi. Dan dia mulai memakannya satu persatu mulai dari yang paling atas.

Light menghela nafas berat sekali, dia mengutuk dirinya sendiri karena terjebak bersama orang se-aneh L atau Ryuuzaki ini. Namun diam-diam, Light memperhatikan L secara seksama, memperhatikan gerak-garik anehnya.

Light sebenarnya mengagumi L, caranya menyelesaikan masalah, tak perduli dengan perkataan orang yang menganggapnya aneh dan sebagainya, berbeda dengan dirinya, Light lebih memikirkan rencananya jauh kedepan dan kosekuensi apa yang dia dapatkan jika dia melakukan rencana ini.

Namun L lebih mementingkan tujuan pencapaiannya daripada pendapat semua orang yang mencemoohkannya.

"Light-kun." suara L membuyarkan segala pemikiran Light.

"Ah, ada apa, Ryuuzaki?" Light langsung menampilkan wajah datar kepadanya. Lalu dia perlahan-lahan berjalan menuju tempat L, Light yang berdiri di belakang kursi L langsung melingkarkan kedua tangannya kepada L yang sedang duduk.

"Berhentilah menatapku dari jauh." Kata L dengan pelan, tangannya masih sibuk mengambil dadu gula dan memasukannya kedalam mulutnya yang besar.

"Kalau begitu jangan bersikap sok tenang di hadapanku." Light tertawa mendengar perkataan L, ada sebuah senyuman menghiasi wajahnya.

(fin)

X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X..X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X.X

(Music Mode Author: Truth, Cry, and Lie, Letto.)

MATTGASM: there's a truth behind a cry, and there's a cry behind a lie... every thought that come out wrong, just let them go and let's get alon.....eh? iya, mangap, ini bukan Karaoke box. xP plot ini sebenarnya sama dengan cerita gwa yang "ROMANPICISAN" Di KHR, pair ber-beda-beda tiap chapter, gonta-ganti Yaoi-Het, dan romance/drama! :P thanks for reading!