Woy! Readers!! Naruto di akademi dah balik lagi nih!! RnR yah!

Aduh... yang chapter ini Haibara-chan emang cepet-cepetin bikinnya karena pada minta apdate.

Padahal Haibara-chan lagi mau belajar IPA karena minggu ini ada lomba IPA kelas 7 dari semua sekolah ngumpul di SMP 89 pada hari Minggu ini. (Curhat mode: On!~) Wish me luck!~

Enjoy!~


Chapter 2: Konohamaru's Plan

Naruto cepat-cepat bangun tidur dan segera menggosok giginya. Lalu segera pergi ke sekolah dengan cepat karena ia ingat ada pelajaran LDKS yang menyenangkan menantinya. Pada saat itu cuaca masih cerah, karena tidak musim hujan di Konoha. Naruto pun pergi dengan meyapa orang yang tidak dikenalnya sepanjang jalan sampe-sampe orang-orang takut dan berbisik "Jijay dah gw! Anak itu autis ye?". Begitulah seterusnya yang terjadi pada Naruto pada pagi hari Naruto datangnya jam 5.30 pagi, ia sempat-sempat melihat di papan reklame, tentang visi dan misi teman-temannya itu. Ia melihat papan reklame yang terdapat di koridor akademinya.

Pertama Naruto melihat visi dan misi Shikamaru, disitu ditulis dia akan membuat akademi menjadi no. 1 di dunia. Sedangkan punya nya Neji, dia akan membuat akademi menjadi damai dan tentram hingga dapat belajar secara efektif. Lalu Rock Lee, dia akan membuat akademi sebagai tempat yang menyenangkan bagi semua orang, hingga Guy-sensei kagum padaku, fotonya si Rock Lee pun aneh karena gigi nya mengkilap narsis. Naruto bermuka lucu ketika melihat visi dan misi Rock Lee yang isinya sungguh aneh dan hancur lebur. Yang paling pojok, Naruto melihat visi dan misi Sasuke. Dia akan menghancurkan seluruh penjahat yang masuk ke akademi dan membuatnya aman sehingga banyak yang menempati dan dapat menganyam pelajaran-pelajaran.

"Keren..." Naruto kaget sambil matanya terbelalak mengkilap penuh harapan, ngeliat visi dan misi Sasuke.

"Sudah jelaskan! Sasuke gitu loh!~" Kata Ten-ten sambil nyengir.

"Aku tak akan kalah darinya atupun dari Lee atau Neji tau!!" Naruto memanas pedas hampir saja ia kehilangan kontrol untuk menahan diri sendiri karena ia dapat berubah menjadi siluman rubah.

"Oooh... begitukah..." Kata Ten-ten sambil mundur langkah per langkah.

Setelah beberapa menit kemudian Shino muncul di sebelah Naruto dan bertanya

"Woy! Hokage masa depan! Eh, ketua OSIS masa depan. Bentar lagi udah di mulai latihannya loh. Nanti ketinggalan jalan salahin gw atau temen-temen loh." Shino komentar.

"Sok amat sih loe! Mentang-mentang berhasil pas Chunnin Exam..." Naruto nyindir gara-gara lagi bad mood dengan papan reklame bertuliskan info-info itu.

"Gitu ya sikap loe sama temen baik kayak gue?" kata Shino.

A/N : (Baik? Masa sih?)

"Haiz.... udah deh jangan di panjang lebarin! Gue bad mood nih." Kata Naruto kesal, karena kejadian-kejadian/pengalaman Naruto yang mengesalkan sebelumnya dari kemarin sampe sekarang.

Shino langsung mengeluarkan chakra nya dan serangga-serangga bergerombolan itu pun keluar dan memangsa Naruto hingga Naruto tergeletak dan masuk UKS. Pas Masuk UKS Hinata mengobati tangan dan kaki Naruto yang terluka dibantu Sakura dan Ten-ten. Mereka juga terpaksa nungguin Naruto gara-gara ia ke UKS jadi LDKS nya ditunggu 30 menit lagi.

A/N: (Cuman gara-gara Shino? Itukah namanya baik?)

Lalu bel pun bebunyi dan mereka melaksanakan LDKS dengan tenang. Guru-guru mengatakan bahwa voting nya akan dilaksanakan besok. Pada saat LDKS cuaca mulai mendung dan agak gerimis, jadi LDKS nya di dalam gedung. Tidak serasa waktu berlalu, LDKS pun selesai dan Naruto kembali melihat papan reklame iseng-iseng pada saat istirahat. Ia melihat ada yang aneh di daftar kertas karton punya Naruto ternyata disitu ditambah tulisan "Jangan Pilih Naruto!" Dan juga fotonya Naruto berubah menjadi foto orang Korea di boys before flowers, fotonya Kim Bum loh!~ Naruto langsung kaget dan kesal, kebetulan Iruka-sensei lewat situ dan Naruto bertanya "Iruka-sensei, anak-anak SD istirahat, pas kita LDKS yah?" Naruto bertanya dengan mata dan muka yang serius.

"Iya Naruto! Emang kenapa?" Ujar guru itu.

Tanpa kesabaran, Naruto langsung berubah menjadi rubah dan berteriak.

"Kon-nooo-haaaa-maaa-ruuu!!" Naruto berteriak sampe-sampe ke penjuru dunia, sampe-sampe Gaara yang lagi minum kopi aja langsung bergetar gara-gara dengar suara melintas seperti petir. (Gak penting)

"Ah, Gomen ne, Naruto oni-chan... hari ini aku belajar singkatan OSIS..." kata Konohamaru and cs.

Lalu Naruto pun menempeleng Konohamaru tapi dihentikan oleh Iruka-sensei. Tapi Iruka sensei malah memukul Konohamaru balik. Dengan ini Naruto sudah puas. Setelah bel berbunyi, anak-anak SMA akademi belum boleh pulang karena mereka disuruh berdiri di halaman untuk pengumuman yang penting untuk hari esok.

"Anak-anak sekalian! Di harapkan kalian hadir untuk acara besok! Karena sebentar lagi Idul Adha 1430 H. Kita akan mengumpulkan binatang qurban, bagi yang mau membawa angkat tangan yah...Setuju?" kata Kakashi.

"Setuju!!" Kata anak-anak.

"Jadi siapa yang mau membawa Sapi/Kambing/Unta nya?" kata Kakashi.

Hinata, Naruto, Chouji dan Shikamaru mengangkat tangan mereka. Mereka di nasihati agar jangan lupa membawanya. Dan juga di harapkan membawanya yang gede dan unik kalau mereka bisa.

"Dan juga kita akan melaksanakan voting OSIS besok!" Kata Kakashi.

Satu kelas pun ribut mengapa Naruto nyumbang sapi, padahal biasanya nggak. Ternyata Naruto punya pikiran kalau dia ikut nyumbang sapi, siapa tau semuanya pada kagum dan milih dia pas pemilihan OSIS.


Pagi hari itu yang mendung karena semalam hujan, Naruto bangun dari tempat tidurnya dan mengganti baju piyamanya. Setelah itu ia berangkat sekolah dengan cara berjalan kaki dengan santai sepanjang jalan. Naruto nyegir seperti orang sinting, gila, miring dan autis daripada hari kemaren. Sebenarnya Naruto bermaksud agar hari ini tidak menyebalkan seperti hari kemaren. Kebetulan orang bule wanita dan anak perempuannya melihat Naruto aneh nyengir nyegir gila.

"Mama! What's with that guy?" Tanya anak perempuan itu.

"Hush! Don't look sweetheart." Kata ibunya sambil menutup mata anaknya.

Naruto masih berpikir bahwa ini masih ujian awal agar menjadi OSIS. Ketika Naruto sampai di depan pagar akademi, tiba-tiba hujan deras.

"Oh tidak... kesialan ku kambuh lagi..." kata Naruto sambil mencari tempat berteduh.

Naruto cepat-cepat masuk ke dalam, tapi ia tidak menemukan tempat berteduh. Karena di akademi depannya halaman, jadi Naruto mesti lari-lari ke dalam gedung untuk berteduh. Tidak lama kemudian Hinata yang baru datang dari belakangnya menyodorkan nya payung mahal dan gak selevel sama Naruto.

"Na-naruto kun, ini pake payung." Kata Hinata.

"Oh yah makasih! Kamu baru datang?" Tanya Naruto.

"Iyah... Soalnya clan Hyuga berencana untuk menyumbang sapi tapi aku susah membawanya jadi Neji-niisan yang bawanya. " Kata Hinata

"Begitukah? Hey sudah bel tuh masuk yuk!" kata Naruto.

Pada saat di kelas Neji terlihat membawa sapi yang unik. Badan sapi itu berwarna coklat dan terlihat lucu. Naruto mencoba mengelus sapi itu tapi sapi itu memukul balik muka Naruto.

"(Sepertinya kesialan ku makin parah.) Sialan loe sapi." kata Naruto.

"Naruto! Sebaiknya kamu jangan menyentuh Sapi itu karena sifatnya mirip Neji." Kata Ten-ten.

"Kau seharusnya bilang dari awal... " kata Naruto tepar.

Pada saat bel berbunyi teman-teman masih ngobrol-ngobrol ribut. Setelah Kakashi datang semua langsung terdiam dan melipat tangannya.

"Hinata sudah memberikan Sapi nya. Shikamaru mana? Chouji mana?" tanya Kakashi.

"Aku besok pak! Karena malas bawanya!" kata Shikamaru, ia malas.

"Aku akan membawanya besok, kalau sempat." Kata Chouji.

"Baiklah, tapi kalau besok tidak bawa kalian akan dapat hukuman." Kata Kakashi tajam.

Chouji dan Shikamaru pun gugup.

"Pak!" Naruto mengangkat tangannya.

"Ya?" kata Kakashi.

"Aku tau hukuman buat Chouji!" Teriak Naruto.

"Huh... dia mau bikin onar lagi." Kata Ino.

"Bukan dia mau ngelawak." Kata Sakura.

"Apa hukumannya?" tanya Kakashi.

"Chouji aja yang di qurban pak!!" Kata Naruto.

"Naruto!! Nikudan Sensha." Kata Chouji.

Kelas pun hancur lebur dan mereka memulai merapikannya.

To be continued....


Yah, sampe sini dulu yah. Sorry kalo kalian merasa cerita ini gak nyambung atau terlalu cepet atau gak lucu atau deskripsi nya kurang. Tapi hanya ini sebisaku, maaf yah... ^^

Ngomong-ngomong RnR dulu kalo mau tau chapter selanjutnya.

RnR nya juga tentang voting OSIS yah, kamu dukung siapa antara Lee, Sasuke, Neji, Naruto, Shikamaru dan juga RnR tentang ceritaku ini.

Makasih yah udah support aku all this time!~ (Masa mau aku sebutin satu-satu?)

RnR yah!~ ^_^ Ja-ne!~