Author : Melody-Cinta

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Poetry/Romance

--

--

--

--

AKU.

--

Sebuah kata yang memberitahu bahwa itu memang aku.

Seseorang yang telah melihatmu dari kejauhan.

Dan selalu tersenyum saat kau senang.

--

CINTA.

Satu kata yang dapat mengisyaratkan sebuah rasa yang ada dihatiku.

Padamu. Cinta yang selama ini yang telah aku pendam dalam-dalam.

Dan belum pernah aku beritahu pada siapapun.

--

KAMU.

Seseorang yang selalu membuatku bersemangat saat mulai putus asa.

Kamu yang telah membuat hidupku berubah.

Tidak seperti hidupku yang dulu.

Sendiri dan hanya sendiri.

--

SELAMANYA.

Kata yang memberitahu bahwa rasa ini akan ada selamanya.

Didalam hatiku.

Bahkan jika kau tidak ada. Rasa ini tetap ada.

--

TOLONG.

Kata-kata yang selalu saja terlontar dari bibirku.

Aku yang lemah.

Tidak bisa berbuat apa-apa.

Hanya bisa minta tolong padamu.

--

TERIMA.

Yang selalu aku lakukan jika kau dekat dengan perempuan lain.

Hanya dapat terima dan menahan sebuah emosi yang keluar.

Emosi yang sangat aneh. Dan baru pertama kali aku rasakan.

--

PERMINTAANKU.

Sangat banyak permintaan yang muncul dalam hatiku.

Tentang aku yang ingin selalu bersamamu.

Dan aku pun tak mau menghilangkan rasa aneh ini dalam hatiku.

--

NARUTO.

Nama yang selalu aku kagumi.

Dimulai dari awal pertemuan kita.

Hingga kini masih ada, Naruto.

--

Hyuuga Hinata.

Naruto terdiam sebentar. Dia menggaruk belakang kepalanya. 'He? Yang benar saja? Hyuuga mencintaiku? Orang bodoh sepertiku? Padahal kan dia cantik dan pintar. Menurutku dia lebih cocok dengan Uciha.' Naruto masih terus berpikir. Bingung. Sampai akhirnya Ino datang.

"Nii-chan, kok masih ada disini sih? Tou-san sudah menunggu lho!" ujar Ino. Selaku adik dari Naruto.

Naruto menengok kearah Ino. "Err~ Ino. Sebenarnya Nii-chan baru saja menemukan surat ini di laci meja Nii-chan. Tapi, Nii-chan masih bingung sampai sekarang." jawab Naruto sambil nyengir.

Ino menyambar surat itu dari tangan kakaknya. "Sini. Biar aku lihat." Ino pun membaca surat itu dengan teliti. Lalu dia manggut-manggut dan tersenyum. "Ini sih namanya surat cinta, Nii-chan. Masa Nii-chan nggak tahu!" jelasnya.

"Surat cinta?" tanya Naruto bingung.

Ino mengangguk. "Iya. Coba saja Nii-chan baca dengan teliti. Disana ada kata yang hurufnya besar semua kan?" tanya Ino. Naruto mengangguk mengerti. "Nah, kalau dibaca yang huruf kapitalnya saja. Kan bacaannya jadi Aku Cinta Kamu Selamanya. Tolong Permintaanku Naruto. Ya kan? Berarti dia minta Nii-chan jadi pacarnya!" jelas Ino lagi. Naruto kembali mengangguk. "Nah, Nii-chan terima gak?" tanya Ino.

Naruto berpikir sejenak. "Lumayan juga dapat cewek cantik dan pintar kayak Hyuuga. Boleh deh, Nii-san terima saja dia. Besok akan Nii-chan kasih tahu sama dia." jawab Naruto yakin. Ino mengangguk.

"Nah, sekarang, yuk kita pulang!" ajak Ino. Naruto pun mengikuti Ino menuju mobil mereka.

The End

Lagi-lagi aku buat Poetry. Tapi nggak apa-apa deh. Lagi demen sama puisi sih. Hehe…

Mohon reviewnya ya!!