Pairing gaje lainnya! XD

Karena banyak yang merequest Miku Hinasaki dan Kirie Himuro, berbahagialah karena request anda saya kabulkan di chapter ini.

Dedicated to Kagamine Aisya Males Login dan Zya Anabelle. So, here it is. Miku Hinasaki x Kirie Himuro

Disclaimer: Fatal Frame belongs to TECMO, kalau saya yang punya. Saya pasti bikin FF IV di release ke US dan UK (USxUK? O.o) juga di PS2 bukan di Nintendo Wii.

Scene 5: Miku Hinasaki dan Rope Priestess (Kirie Himuro)

***

Pada akhirnya, Miku pun tiba di Narukami Shrine. Setelah berhasil mengumpulkan semua patung Buddha dengan corak darah, Miku segera berlari kembali ke Narukami Shrine. Kenapa Miku berlari? Sebenarnya, Miku sudah malas buat ngelawan hantu-hantu gaje yang terus saja bermunculan di mansion besar nan horror ini. Adiknya Mafuyu Hinasaki ini sudah malas ditarik-tarik sama belalang sembah alias Long Arms. Juga dikagetin sama Girl in Well, dan juga dikejar-kejar sama Female Head yang terus saja melirik nafsu kearah tubuh Miku. Mungkin karena tuh hantu udah gak punya badan lagi kali ya?

Miku pun menyusun patung-patung Buddha berdarah tersebut sesuai petunjuk yang ada. Yap, berhasil. Miku langsung berteriak-teriak gaje, "Mungkin setelah ini gue bakal nemuin kakak gue yang suka keluyuran itu." pikirnya sambil jingkrak-jingkrak. Menyadari sikapnya barusan begitu OOC, Miku pun langsung berubah kembali menjadi cewek jaim.

Dan sekali lagi! Aura disekeliling Miku langsung berubah, jadi dingin layaknya di kuburan. Tunggu, tempat ini kan lebih serem dari kuburan! Miku langsung menyiagakan camera obscura-nya. Menatap sekeliling dengan pandangan hadepin-gue-sekarang-wahai-hantu-hantu-gaje!

Ketika Miku berkeliling ruangan, seketika itu juga ia melihat sesosok wanita didalam cermin yang memantulkan dirinya. Ia pun berbalik, tidak ada siapapun disana!

Miku pun berbalik kembali kearah cermin. Ternyata hantu tersebut keluar dari cermin! Dari CERMIN! DARI CERMIN LHO, READERS! –digampar-

Hantu berwajah sadako itu pun langsung mengulurkan tangannya, berniat mengejutkan Miku.

"....Boo!"

"KYAAAAAAAAA!!!!!!!! Sadako...eh., sadako!"

Miku yang kaget sekaligus latah, dengan reflek langsung melempar Camera Obscura-nya kearah cermin. Menyebabkan wajah sang Rope Priestess gagal tertimpuk dan terlempar kembali kedalam cermin. Cermin itu pun pecah karena terkena lemparan Camera Obscura yang tidak bisa terhisap masuk kedalam cermin. Camera kan bukan hantu, tapi benda padat.

Miku bengong, cermin didepannya pecah berkeping-keping dan keadaan kamera tua-nya jauh lebih buruk dari sebelumnya. Dengan cepat ia mengambil kamera tersebut, mengelapnya, mengguncangnya, bahkan memukul-mukulkanya kedinding Narukami Shrine. Miku pun mencoba menggunakan kamera tersebut. Tidak berfungsi! Didalam kamera hanya tertera tulisan...

MAAF, CAMERA OBSCURA ANDA RUSAK. SILAHKAN HUBUNGI 0812******** UNTUK REPARASI KHUSUS DARI DR. KUNIHIKO ASOU.

"TIDAK!!!!!!!!!!!"

Menurut anda, akankah Miku selamat menelusuri Himuro Mansion yang terkenal angker ini?

Hanya para gamerlah yang tahu...

GAME OVER

***

Garing nggak? Ehehe... saya sedang gak mood nulis humor, tapi chapter ini cukuplah kan? :D

Review Please...

***

Pending Pair(s) Request:

Choushirou Kirishima x You Haibara

Rei Kurosawa x Reika Kuze

Kei Amakura x Amane Kuze

Mio Amakura x Akane Kiryuu/Kiryuu Doll

***

Created on: Tuesday, April 26th 2010. 14:35