Title: Mana Khemia 2: Reunion
Author: Kuroi Onee-san
Genre: Comedy, Romance.
Fandom: Mana Khemia 2: Ochita Gakuen no Renkinjutsushi tachi and Mana Khemia: Gakuen no Renkinjutsushi tachi along with Persona series

SUMMARY:

2 years after the graduation day, Roze workshop and Ulrika worshop member decided to come again by Al-Revis Academy.
They reunited after last battle with Light Mana.
But...it seems that the meeting is not so peaceful...

WARNING:

Awas sakit perut. Terima kasih…


Tahun xxx, Al Revis Gakuen.

Seorang cowok berambut biru, bermata biru, serta memakai jaket hitam berdiri di depan gerbang bersama dengan seorang cewek yang tampaknya dikuncir dua. Cowok itu adalah Rozeluxe Meitzen, orang yang cukup cuek dan biasa dipanggil Roze, sementara cewek yang menemaninya adalah Ulrika Myberg, bukanlah masternya seperti biasa, Liliane Vallendorf.

Mohon dimaklumi, karena mereka ketua reunian di Al-Revis kali ini. Mereka tengah jarang bertemu selama dua tahun.

Roze: mana sih, si Nona? Kok blom dateng2? Udah capek nih gw gaya trus.
Ulrika: *sigh* mana juga si Peperon, Goto, Enna...
Roze: Mana temen lw yang suka ngutuk itu?
Ulrika: Chloe? Dia disuruh ke kantor Gunnar-sensei.

Saat itu, kepala sekolah Al-Revis adalah Flay Gunnar, dengan Toni Eisler sebagai wakilnya. Gunnar-sensei punya Chairman baru, pengganti Marta Silweste. Dan keadaan Al-Revis pulih seperti sedia kala.

Berselang beberapa menit, Et aka Etward Dysler bersama adiknya Ennarcia Dysler datang ke tempat.

Et: Yo~
Enna: Larinya jangan cepet2 napa?!
Roze: Hoi, lama ga ketemu~
Et: Kangeeeennnn!!! *meluk Roze*
???: Jangan sentuh dia, Et bodoh!!
Et: Hweeh...? Lily, yah?

Tampak wanita berbusana elegan di belakang mereka, itulah Lily, bersama Whim dan Yun.

Yun: Loh? yang ngumpul baru segini?
Ulrika:...Peperon dan Goto dalam perjalanan.
Peperon: Onee-san!!!

Langkah Peperoni menimbulkan sedikit gempa bumi, walau tidak segede di padang.

Goto: *muncul di balik Roze* Halo, nona-nona!!
Ulrika: #$#&*#(!^!&)#&!)
Goto: Selamat siang dan selamat bertemu kembali, Ulrika.
Ulrika: MENJAUH DARIKU! ATAU KUJEJELIN CHLOE!!!
Goto: *gasp* jangan kuroi onee-san dong!!

All: *laugh*

Roze: Nah, udah komplit, kan? Ayo ke dalam!! Kita ketemu guru2 lagi~
ALL: YOOOSH!
???: ...Aku ditinggalin yah...?

Ada seseorang anak kecil datang dengan 3 puni di belakangnya.

Et: PUNIYOOOO!!! AKU KANGENNNNNN!!!! *hugs*
Puniyo: Sa--Sakiiit!
Enna: Kak..., jangan sentuh pacarku.
Lily: WOT?! Lw pacaran ama Puni?!
Yun: Wow...?
Enna: So what? ga boleh?
Lily: Hmhmhm...bisa megang puni brothers...trus...
Whim: Nona, bisa tolong hentikan imajinasi kotormu itu...?
Roze: Udah lah, ayo pada masuk dulu!

Student Affairs...

Ada seseorang di dekat bulletin board, menatap bulletin board cari kerja kayak Yun. Tapi ini beda dengan Yun, dia cewek, tampaknya sih murid dalam sekolah.

Roze: Ngapain kita kesini?
Ulrika: Chloe nyuruhnya begitu, dia ke kantor kepsek lagi tuh.
???: Rozeluxe Meitzen...

Tampak cewek tersebut memanggil Roze.

Roze: hmmm...?
???: Ayo duel, di Fruitful Hill.
Roze: ^##!&#)!)#???
Lily: Lw mo nembak Roze-ku sayang, ya?!
Whim: 'Roze-ku sayang'...?
Ulrika: Sejak kapan kau belajar kata2 itu, Fancypants?
Lily: Shut up, Country Bumpkin!!!
???: Ga usah peduliin bodohnya mereka, ayo duel.

[Author: Wess..., dalem bener kata2 loe ]

???: Ayo ke Fruitfull Hill, Rozeluxe Meitzen!!


TO BE CONTINUED