~kusho gakuen~

fanfic yang bercerita tentang chara-chara kusho yang bersekolah… ada OC nya juga…

ng… tulis cast nya ga ya?? ng… ga usah deh… ntar malah spoiler..

rencananya fic ini hanya berisi 5 chapter, dari hari senin sampai jumat. tapi kalau riviewernya banyak mungkin kulanjutin… mungkin juga engga sih…..

Disclaimer: kuroshitsuji punya yana toboso. aku cuma pinjem. para OC milik ku dan teman-temanku…..

let's start! hope you enjoy~


Kuroshitsuji gakuen

First day- Monday

pagi hari yang cerah di kusho gakuen, kelas phantomhive. disana kita bisa melihat sekumpulan anak sinting *plak* maksud saya sekumpulan anak kaya…. eh, salah.. sekumpulan anak ga normal *stabbed* aduh.. maksud saya sekumpulan anak…. *take a deep breath* anak….. *melirik ke anak-anak sekelas* anak normal aja deh… yang belum duduk dengan rapi. disana ada cielphantomhive yang duduk bersama elizabethmiddleford. ada juga lucielle michaelis yang merupakan adik dari sebastian michaelis, yang duduk bersama diesty sutcliff yang merupakan adik dari grell sutcliff. (sejak kapan michaelis akrab sama sutcliff?) dan ada juga aria phantomhive adik dari ciel phantomhive (anggap aja ciel ga naik kelas. jadi, bisa sekelas sama adek nya *shot*) yang duduk bersama (ukh… I won't write it… *plak*) okay… chibi-chibi ichigo (nama samaran)yang merupakan adik dari undertaker. dan juga soma asman kadar yang duduk sendiri.


pelajaran pertama

Bel sekolah: london bridge is falling down… falling down… falling down… london bridge is falling down… my fair lady….

Ciel: pasti yang kebagian nyetel musik bel sekolah si angela atau si ash itu

Lizzy: kau harus sopan dalam menyebut nama guru….

Aria: lagunya cacat…

Diesty: London Bridge is falling down…

Lucielle: ni anak malah nyanyi…. hey! Fund-er-taker!! pelajaran pertama apa??

Chibi ichigo: pelajaran pertama… bahasa jepang.. (sudah terbiasa di ejek)

Soma: bahasa jepang?? berarti gurunya…

tanpa di sadari semua orang, sang guru sudah berada di depan

Tanaka: hoh… hoh… hoh…

Aria: ahaha… asik nih! ga belajar~

seketika sekelas pun langsung ribut. mari kita lihat kelas circus yang isinya orang-orang yang gak normal. kita bisa melihat si joker yang duduk sama beast…. dagger duduk sama doll…. jumbo duduk sendiri (kalau berdua ntar satunya kegencet *plak*) dan wendy sama peter yang duduk berdua…

Joker: aduh…. pelajaran pertama apa ya??

Beast: hey, jumbo! apakah kamu bawa jadwal?

Jumbo: iya… sebentar….. *ngmbil tasnya* ng….

….jumbo masih mencari….

Jumbo: ng….

….jumbo masih mencari….

Beast: wendy, peter kalian bawa?

Wendy & peter: tidak~

Dagger: kakak~aku hafal kok pelajarannya… palajaran pertama adalah….. PKn!!

joker: kenapa kita harus belajar? kita kan anggota sirkus!

Doll: ntar di hukum author lho…

Joker: *gulp* okay….

masuklah sang guru PKn…

Agni: selamat pagi anak-anak…. bagaimana keadaan kalian?? apakah baik-baik saja?????

All: *kindergarten mode on* iya pak guruuuuu~ kami baik-baik saja~~

mari kita tinggalkan anak-anak TK ini. mari beralih lagi ke kelas phantomhive yang masih di ajar tanaka….

Tanaka: (udah betul) anak-anak, … perhatikan kalimat ini…..

Ciel: 3 menit lagi….

Lucielle: bosen…

Diesty: Main yuk~

Lucielle: *ngeluarin kittynip* ini dia~

Diesty: kyaa~ meow~

Lizzy: kalau diesty di kasih kuping lucing tambah lucu tuh~~

aria: (gambar)

Chibi ichigo: (ngitungin uang *plak* maksud ku baca komik)

Soma: (tidur)

3 menit kemudian…

Tanaka: jadi… kesimpulanny----

belum selesai tanaka bicara, dia udah kempes duluan

Soma: (langsung bangun) akhirnya!!!!!!

Lucielle: oh, udah 3 menit.

Lizzy: ayo, ciel! kita ke kantin!!!! *narik tangan ciel*

Ciel: tu-tunggu!!!

Chibi ichigo: wah… pasangan bahagia~

Ciel: DIAM!!!!

Diesty: suasana kelas yang biasanya~

Tanaka: hoh… hoh… hoh…

aria: ahaha… daun teh si tanaka berdiri lagi!

Lucielle: seperti biasa…

sedangkan tepat di bawah kelas itu sang kepala sekolah hanya diam saja melihat sang wakil kepala sekolah yang lagi ngomel-ngomel….

William: seharusnya kita mengganti guru bahasa jepang!!!

Undertaker: sudah lah…. biarkan saja….

william: apalagi dengan guru IPS!!!

lizzy: *lewat depan kantor kepala sekolah sambil lari-lari dan teriak-teriak* ayo kita ke kantin~~~!!

Ciel: o-oii!!!!!!!

William: BAHKAN SAMPAI KE LUAR KELAS???!!!!!!!!! *keluar ruangan ngejar ciel & lizzy* WOOIIII!!!! TUNGGUU!!!!!

ciel: S**T!!!!!! LARI!!!!!!

Undertaker: kau seharusnya lebih sabar lagi, will….


Pelajaran kedua

setelah tanaka keluar, kelas yang sama sekali tidak tenang menjadi tambah ribut.

Soma: pelajaran selanjutnya IPS ya?

Aria: yup.

Ciel: inilah yang kutunggu….

Diesty & lucielle: Yaayy!!!!!!! IPS!!!!!!!

sang guru yang di tunggu-tunggu pun masuk

Diesty: Sebas-chan~~!!!

Lucielle: seba-nii-chan~~!!!!

Sebastian: tolong hormati saya karena saya adalah guru kalian

Ciel: sebastian! bikinin teh!!

sebastian: maaf. tapi tugas saya sekarang adalah sebagai guru. lagi pula tadi anda sendiri yang menyuruh saya untuk melakukan tugas sebagai guru di kelas dengan baik, bahkan jika anda menyuruh saya melakukan sesuatu saat di dalam kelas….

Ciel: tch…

mari kita lihat murid kelas circus terlebih dahulu…

tanaka: hoh… hoh… hoh….

Joker: pelajaran bahasa jepang!!!

Wendy & peter: yyaaayy!!!!!!

Dagger: rusuh!!!!!*melempar pisau ke segala arah*

PRAAANG!! *mecahin jendela*

Author: akh!!! jendela yang baru dibetulkan!!

PRAAANNG!!! *kena lampu sorot*

Author: akh!!! lampu sorot yang baru kubeli!!!

PRAAANG!!! *kena kamera*

Author: tidaaakk!!!! kameraku yang mahal!!!!

JLEB!!! *kena camera men*

Author: …. bisa panggil lagi kok

JLEB!! *kena author*

Author: gyaaaaaa!!!

Dagger: oh, S**t!!

*please stand by*

karena dagger ngebuat masalah, jadinya dia di iket sama author

Joker: sebaiknya kita hati-hati kalau ga mau kayak dagger…..

Doll: *ngeliat dagger yang udah pasrah* kasihan….

Beast: *ngeliat author yang nyiapin guillotine*…… kita harus ekstra hati-hati……

Wendy & peter: ayo kita buat sirkus~!

Joker: ke lapangan!!!!

kembali ke kelas phantomhive….

Sebastian: dan itulah akhir dari sejarah daugther of evil atau aku no musume…

aria: *tidur*

Chibi ichigo: *serius*

Diesty & Lucielle: *terpesona sama sebastian*

Ciel: *bosen*
Lizzy: *ngebetulin seragam mulu*

Soma: *gambar dengan gajhenya*

Speaker: semuanya!!!! sekarang kami akan mengadakan sirkus di lapangan!! harap semuanya keluar!!!

Sebastian: *sigh* sebaiknya mereka di beri pelajaran…

All: *keluar dari kelas*

di lapangan, murid kelas circus sudah memakai baju sirkus mereka dan beratraksi bersama pluto

Sebastian: kenapa harus selalu begini saat pelajaran bahasa jepang????

sebastian pun langsung turun ke lapangan dan 'membereskan' semuanya

Lucielle: hebat~!

Chibi ichigo: padahal sirkusnya baru mau mulai……

aria: iya. sayang ya….

Ciel: *yawn* bosen…

Lizzy: kalau bosen main sama aku aja!!!

soma: agni mana ya?

Diesty: tadi pelajarannya apa sih?

Chibi ichigo: tentang 'aku no musume'

Lucielle: aku baru tau kalau itu masuk pelajaran sejarah…..

aria: kenapa bukan 'aku no meshitsukai'?

Diesty: iya. aku lebih suka yang itu.

soma: kenapa bukan tentang sejarah india, ya?

Ciel: karena sejarah india tu ga modal! *plak*

lizzy: ciel jangan kayak gitu! semua sejarah setiap negara itu ga ada yang jelek!

Sebastian: *muncul tiba-tiba* ya. kau benar, lady elizabeth. karena aku sudah menangani para murid itu, ayo kita kembali ke kelas.

Soma: *ngeliat anak-anak sirkus yang diiket di tiang bendera(kecuali jumbo)dengan tragisnya* ……

All: *masuk ke kelas*
beberapa menit berlalu… dan di akhir pelajaran…..

sebastian: Ada pertanyaan??

(beberapa orang mengangkat tangan)

Sebastian: ada apa, bocchan?

Ciel: boleh kah aku minta cemilan?

Sebastian: tidak.

Ciel: bagaimana dengan teh?

Sebastian: selanjutnya, diesty.

Ciel: tch…

diesty: apakah kau benar-benar mati di chapter 41???

Sebastian: tolong jangan tanyakan hal yang keluar dari pelajaran…

Diesty: (=3=)

Sebastian: selajutnya, lucielle.

Lucielle: nanti kakak pulang ke phantomhive mansion atau ke rumah ku???

Sebastian: saya ulang sekali lagi, jangan bertanya yang ke luar topik. dan panggil saya dengan 'guru'. selanjutntya, Soma

Soma: bisa ulang pelajaran yang tadi ga? saya tidak mendengar kan…

Sebastian: *death glare*

Soma: uh… saya anggap sebagai tidak…

Bel sekolah: nozomarete umarete kita wake janai kono karada nande sonna me de miteiru no kao ga kusatteku…..

Aria: tumben bel istirahatnya begituan…

Sebastian: yak… karena bel istirahat sudah berbunyi, mari kita sudahi pelajaran kali ini…

Ciel: hei! kan sudah istirahat, buatkan aku teh!

Sebastian: yes, my lord…

Lucielle: seba-nii-chan keren~!

Diesty: As always…


(mari kita lewat kan istirahat)

Pelajaran ketiga

Soma: kenyang…. abis ini pelajaran tata boga ya??

Lizzy: yup~

Aria: wah… nanti ada apa lagi ya?

Chibi ichigo: yang pasti gedung sekolah bakalan ancur.

Ciel: kita ga ke ruang praktek nih?

Lucielle: kan kamu ketua kelasnya. kamu yang pimpin dong…

Ciel: tch. ayo, kita ke ruang praktek… *jalan ke luar ruangan

All: *ngekorin ciel*
selagi mereka berjalan, mari kita lihat kelas circus

All: *lemes karena diiket di tiang bendera*

Doll: ukh… sakit…

Joker: sekarang… pelajaran… apa???

Jumbo: BK.

Dagger: OH S**T!!! SI GURU GILA!!!

Beast: semoga hari ini dia ga masuk atau bagaimana lah…. pusing di ajar sama dia!

?????: ara… jangan begitu dong~

sang guru masuk ke ruangan diiringi muntahnya wendy dan peter

Grell: apa kalian tidak rindu kepada guru kalian yang cantik ini~?

All: TIDAK!!!!!!!!

grell: yang penting sekarang adalah pelajaran ku dan sekarang kita akan belajar tentang *piiip*

Doll: *nutup telinga wendy *

dagger: *nutup telinga peter*

Grell: pertama, aku akan memberi kalian sebuh lelucon… ceritanya si *piiip* lagi ** bla… bla… bla….

Beast: ketularan madam red ya, ni anak….

Joker: inilah satu jam pelajaran yang paling ku benci…..

grell: *stare at joker* kalau tidak suka, kau akan berhadapan dengan mainan kesayangan ku~ *nunjukin chainsaw yang muncul entah dari mana*

Joker: *gulp*

mari kita kembali ke kelas phantomhive yang sudah di ruang praktek. masuk lah si guru membawa flamethrower

Bard: Yak, anak-anak sekalian! sekali lagi saya akan mengajarkan kalian cara mengolah daging!!!!!!!!!

Aria: seharusnya di ralat; 'menghancurkan ruang praktek!!!'

Lizzy: *takut sama flamethrower dan berlindung di balik ciel*

Ciel: *terganggu sama lizzy*

Bard: yak! saya sudah meyiapkan daging disini!!!

Ciel: oi, semuanya! siapkan pengaman! selamatkan diri kalian masing-masing!!

All: * nyari alat yang bisa di gunain untuk mengamankan diri*
Bard: satu… dua… tiga..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DHHUUAAARRR!!!!!!!!!

ruang praktek berantakan. semua anak selamat, kecuali soma *plak* oh… salah deh, semua anak hampir tidak selamat.

Sebastian: Bard! sudah ku bilang jangan pakai flamethrower!!!!!!!!!!! *ngeliat anak-anak yang bajunya jadi keliatan dekil* lihat! anak-anak ini jadi dekil!!!!

Ciel: APA??!!!

Sebastian: tidak… bukan apa-apa… bard, sekarang bereskan semuanya! atau…. kamu akan berakhir disana!!!! *nunjuk guillotine punya author*

Bard: *gulp* b-ba-baik!!!!!

All: *kembali ke kelas*

Bel sekolah: Sekai de ichiban ohime-sama Sou iu atsukai kokoroete yo ne

Aria: kita belom ganti pelajaran ya?

Lucielle: belom. tapi kelas sebelah (circus) udah ganti.

Ciel: di sebelah lagi pelajaran siapa??

Diesty: Kakak ku~

Grell: halo~ adikku yang tersayang~~

aria: wah… speak of the devil….

Diesty: Grell-nee-chan~~

Ciel: 'nee'???

Soma: bukannya dia… laki-laki….????

Aria: ternyata diesty sudah berhasil menyuruh kakaknya untuk transgender…

Ciel: kayaknya kalau ga di suruh juga ni orang udah transgender deh….

Lucielle: iya.

Grell: nanti aku mampir ke rumah mu sebentar ya~

Diesty: iya~~

Grell: ya… itu saja sih yang mau kakak bilang… daahh~~

Lucielle: hubungan kakak-beradik yang baik ya…

Lizzy: memangnya kau tidak begitu?

Lucielle: kan seba-nii-chan sibuk sama si bocah phantomhive

Ciel: SIAPA YANG KAU BILANG BOCAH???!!!!!

Lucielle: siapa aja boleh….

Lizzy: kalau aria??

Aria: yaah… aku juga tidak terlalu peduli…

Lizzy: bagaimana dengan chibi ichigo?

Chibi ichigo: gimana ya… habisnya kakakku lebih senang 'bermain' dengan tamu-tamunya….

Lizzy: ohh….

Soma: aku kangen deh sama india…

Ciel: ya udah pergi aja sana!

Soma: males….

Chibi ichigo: soma mah di tendang aja!!

Soma: mentang-mentang adek kepala sekolah jangan seenakanya aja lo!!! sopan dong, sama yang lebih tua!!

chibi ichigo: kalau lebih tua kenapa ada di kelas ini bersama kami? kau kan 17 tahun!

Soma: agh!! cukup!! kau akan mendapat balasannya nanti!!!!

Aria: ntar di bunuh undertaker karena mencelakakan adiknya lho….

Lucielle: iya… ntar kamu di masukin 'hitsugi' hidup-hidup lho…

Soma: tapi, kalian juga suka mengejek dia kan?! dengan panggilan 'fund-er-taker'

Diesty: orangnya ga marah kok~

Lucielle: kalau dia ntar mau ngadu gampang kok penyelesaiannya…

Aria: kita bunuh aja duluan!

Lucielle: iya, aria benar…

Diesty: kita akan membuat omelet isi Chibi ichigo~!

Chibi ichigo: jahat….

Lucielle: ya emang~

Diesty: omelete~~ omelet~~

Lizzy: di sebelah lagi pelajaran siapa sih?

Lucielle: almarhumah madam red, IPA

Diesty: kalau kita habis ini???

Lucielle: si ash, matematika

Ciel: yah… si angel *piip* itu….

mari kita lihat kelas circus yang sudah berganti pelajaran….

Madam red:jadi si *piiip* nge-*piip* si *piiip* terus *piiiiiiiiipp*

Dagger: sampai kapan kita denger dirty joke?

Beast: berdoa lah ini tidak lama…

Joker: dirty joke combo…..

mari kembali ke kelas phantomhive… eh, salah… kita ke lapangan…

Ash: berapakah tali yang di perlukan untuk mengikat batang-batang pohon yang di bawa pluto ini?

Ciel: kenapa harus pake 'yang di bawa pluto'?

Aria: kan biar pembaca tau….

soma: siapin aja tali yang panjang. ntar kalau kelebihan tinggal di potong

Ash: *death glare*

Lizzy: pak guru ash, kenapa tidak ganti pertanyaannya? bapak belum menjelaskannya kemarin.

Ash: oh.. baiklah… *nyiapin rapier*

ash menyayat kayu itu jadi terlihat seperti juring

Ash: oke… jika sudut ini besarnya 36 derajat dan busurnya 6,28 berapa jari-jarinya???

Author: SETOOOPPPP!!!!!!!!!! KOK MALAH JADI BELAJAR BETULAN?????!!!!!
Ash: kita kan ke sekolah memang untuk belajar.

Author: tapi ini fic komedi!!!

Ash: mereka juga sedang serius kok…..

Author: *ngeliat anak-anak yang lagi pada serius kecuali soma* oke… lanjutkan sajalah…

Soma: 20!

Ciel:10

Lucielle: 10..

Aria: 10.

Diesty: 10~

Lizzy: kayaknya sih 10.

chibi ichigo: hasilku sih 10….

ash: soma, tampaknya kau harus mengikuti pelajaran privat. jawaban mu salah.

Soma: a-apa??!!!!
Lucielle: memalukan sekali….

Aria: sudah 17 tahun, soal matematika kelas 8 aja ga bisa….

Diesty: kalau aaku jadi soma mungkin aku nangis..

Soma: Huwaaa!!!!!! (TT^TT) jahat!!!!!!

Ciel: yah… dia nangis betulan…

Lizzy: cariin balon!!!

Chibi ichigo: ini dia! *ngasih balon yang emang buat persiapan kalau soma nangis*

bel sekolah: Ano toki kawashita kotoba ga narihibite Sasayakana yume there is no more darkness no more tears through the rain no one harmed….

Ash: wah… itu sudah bel pulang…. yak anak-anak sampai bertemu lagi besok… *pergi ninggalin murid-muridnya*

Lucielle: akhirnya pulang juga

chibi ichigo: hari ini aria pulang bareng apa ikut kakakmu??

Aria: kayaknya ikut ciel deh

Soma: agni!! *masih nangis* tadi aku di jahili!!!

Agni: tenang, pangeran, memang siapa yang membuat anda menangis?

Soma: mereka!

Agni: *sweatdrop karena tahu yang nangisin soma itu cewek* masa… pangeran kalah sama anak perempuan…

Soma: huwaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! agni juga jahat!!!!

aria: seperti biasa, anak cengeng

Lucielle: ayo, kita pulang~

~to be continued~


terima kasih sudah membaca fic ini~

yang peting jangan cuma baca!!! tapi di riview!!!

oke???

OC diatas tuh ke buat pas emang lagi main-main. aku paling kasihan sama temen ku yang dapet nama chibi ichigo…. kenapa namanya chibi ichigo? karena waktu itu pas lagi suka sama rozen maiden, aku nanya sama temenku ini,

Lucielle: kalau punya rozen maiden maunya siapa?

Chibi ichigo: suigintou mungkin….

Lucielle: kamu mah ga cocok sama suigintou! kamu hina ichigo aja…

karena anaknya pasrah-pasrah aja, jadi di panggil chibi ichigo deh… lagi pula kalau milih suigintou lebih parah lagi… ntar di panggil JUNK!!!!!!!!!

kyahaha~~~!

sekali lagi, jangan lupa di riview ya…. aku sangat berharap…

see you on the next chapter~!