"Oke, kembali ke acara radio Ups, Salah Sambung, masih bersama dengan saya, Gaara, dan rekan saya.."

"Haruno Sakuraa!"

"Akan mengabarkan kegiatan 17 Agustusan selama 15 menit ke depan!"

"17 Agustus, pale lo Gaar! Host kalii!"

"Oh iye, host maksudnya pendengar. Setelah Sakura ambil alih selama dua edisi, kali ini guelah yang akan ambil alih, yakni mengerjai mbak Hinata Hyuuga. How's the result? Check it out!"

UPS SALAH SAMBUNG

A Fic from Nanonine

Disclaimer: Masashi Kishimoto yang kali ini namanya nggak akan saya kasih embel-embel, hihihi, kasihan sih!

Warning: Do Not Wash on Wash Machine

Ayoooo kita mulai kerja!

Sakura: Gaar, nggak gentle lo ngerjain cewek begini!

Gaara: Halah, bilang aja lo mau ngerjain Mbak Hinata kan? Ngambil jatah aje lu! Haha.

Sakura: Aaah lot talking kamu! Udahlah, kita mulai aja. 3, 2, 1..action!

*Bertahan satu Ce-I-En-Te-A, Bertahan satu ce-I-En-Te-A..* -Nsp kali ini.

Hinata: Selamat pagi, dengan siapa ini?

Gaara: Maaf mbak, ini dengan saya, Pak Garam Itu Enak. Roti pesenan saya udah bisa diambil belum ya?

Hinata: Hah, roti? Lah kok roti mas? *SFX: Towewewew..*

Gaara: Iya roti, kan kemarin saya udah mesen roti sama bakerynya mbak? Yang tingginya 6 meter terus bentuknya kapal Titanic itu? Ayo ingeet... *SFX Play: My Heart Will Go On-Celine Dion*

Hinata: Ih, beneran enggak kok pak! Orang saya nggak jualan roti juga yee..

Gaara: Wah, pasti belon dibikin kan rotinya jadi sok-sok nggak tau gitu? Kemarin udah saya telpon ke nomor 7561234 kok! Masa ngga dibikin juga! Mau kumpeni saya!

Hinata: Kumpeni, komplen kali pak! Lagian itu kan nomor taksi Blue Bird, salah sambung tuh pak.

Gaara: Jangan kira saya nggak tau Blue Bird ya! Saya tahu apa itu Blue Bird!

Hinata: Apa cobaaa..hayoo apa cobaa..

Gaara: malah ngegodain..Tw***er kan! Tuh gini-gini saya gahol tuh, tahu apa itu Tw***er! Week! Kamu pasti gak tau!

Hinata: Yee tau kok, orang saya followersnya udah 565 lebih yeeee...

Gaara: Kamu dari tadi Yee-yee, terus! Ada hubungan apa sama si Yeye?

Hinata: Nggak ada lah pak! Lagian siapa itu Yeye? Nggak kenal saya!

Gaara: Ngaku aja deh! Yeye udah bikin pengakuan terlarang kemarin! Kamu mantannya kan? Mantan penguras kolamnya kan?

Hinata: Ampun pak, sumpah demi Tuhan saya bukan siapa-siapanya Yeye..ampun paak..

Gaara: Udah deh, kembali ke topik! Mana Yeye—eh maksud saya, roti Titanic saya?

Hinata: Titanic adanya juga kapal pak, bukan roti.

Gaara: Iih kan udah saya suruh kamu bikin roti Titanic! Yang tingginya 6 meter, terus pake topping kacang dua kelinci, cokelat cap gowak, sama selai stroberi cap morfin!

Hinata: Terus pake apa lagi pak?

Gaara: Terus di kuenya nanti digambarin gambar Spongebob lagi main bekel sama Detektif Conan! Yang nanti Conannya kalah terus makan Choky-Choky Sitoberinya Doraemon! Masa lupa!

Hinata: Gokil banget pak pesenannya! Mana bisa dibikin kayak gitu mah!

Gaara: Hayoo lupa ya, hayoo..hayoo...nah lho, nah lho.

Hinata: Tuh kan, bapak juga dari tadi 'hayo-hayo', ada hubungan apa bapak sama si Hayo?

Gaara: Eh...enggak kok, nggak ada hubungan apa-apa, suer, serius, sumpah!

Hinata: Ah masa sih pak? Ngaku aja deh..

Gaara: Iih nggak kok! *SFX: Tick Tock*

Hinata: Hayoo, sukanya gitu nggak mau ngaku..

Gaara: Ah udah ah, jadi OOT gini! Pokoknya anda mesti ngasih roti pesenan saya itu ke Dubai! Titik!

Hinata: Haduh, Dubai lagi, jauh amat? Mending ya ini di Alaska atau dimana, lah ini di Dubai.

Gaara: Jauhan Alaska kali daripada Dubai mbak -_-

Hinata: Itu kan kata bapak, bukan kata saya. Hargai pendapat orang doong

Gaara: Aah nggak mau tahu, sebodo amat, pokoknya saya mau mbak kirimin roti Titanic ke Kompleks Menteng Timur, Dubai, sekarang! Nggak mau tahu! Maunya pizza!

Hinata: Lah ya nggak bisa sekarang pak, lagian saya juga nggak bikin bakeri, dibilangin berapa kali ya.

Gaara: Jangan suka ngasih alesan gitu ya! Saya udah laper nih! Kalau anda nggak ngirim-ngirim keburu mati saya!

Hinata: Lagian dari tempat saya ke Dubai, itu tuh udah setengah samudra pak, keburu kurus bapak kalau nungguin saya punya bakeri! Hihi!

Gaara: Kalau kayak gini caranya saya pesen McD dah!

Hinata: Ya sana pak, uang-uang bapak bukan uang saya.

Gaara: Iih kok kamu nggak cegah saya? Ya udah deh saya nggak jadi beli McD. Pundung nih.

Hinata: Yaah kok gitu pak, ayo ceria pak, nang ning, ning nang ning nung..

Gaara: Dikata saya bayi apa dikasih begitu! Aaah pokoknya saya mau roti mau roti mau roti!

Hinata: Gak ada gak ada gak ada!

Gaara: Kalau gitu nanti saya doain rumah mbak keruntuhan sol sepatu, mumpung udah deket sama pabrik sepatu! Hiih. *SFX: Droool*

Hinata: Darimananya rumah saya deket sama pabrik sepatu pak? Deket sama warnet sih iya.

Gaara: Suka mengelak deh. Jalan Mungkur—rumah anda—kan pabrik sepatu melulu.

Hinata: Makin ngaco aja nih, Jalan Mungkur tuh dimana lagi pak?

Gaara: Lho, anda kan Mbak Hinata Tak Suka Kesepian, ya bukan?

Hinata: Idih, itu nama alay banget! Bukan, saya Hyuuga Hinata kali pak..

Gaara: Huh, ternyata saya salah sambung!

Hinata: Baru nyadar pak? Kemane aje!

Gaara: Iya deh, selamat ya buat anda..karena sudah masuk Ups, Salah Sambung! *SFX: Clapping*

Hinata: Tuh kan, udah gue kira dari tadi, ini sama Gaara atau Sakura? Hahaha, ngaku lo!

Gaara: Yah, udah nyadar ye lu? Ah gak asyiik nih, hehe. Sama Gaara lah, masak sama Sakura. Eh, kok lu udah nyadar siih?

Hinata: Ya iyalah Gaar, mana ade orang mesen roti sampe enam meter, dinamai Titanic pula, hahaha. Ah tapi lumayan gokil nih, lumayan ngehibur hari gue *halah*

Gaara: Haha, iya deh Hin, kalau gitu gue beliin McD satu ya, ngerayain masuknya lo ke USS, hihihi.

Hinata: Laah si Gaara, udah mah ngerjain meres lagi, nasip..nasip..

Gaara: Hehehe, pis doong ^_^v

SESI SELINGAN!

Gaara: Sst..pemirsa..selamat datang di acara Selingan USS!

Sakura: Yup..jangan berisik ya..karena kita sekarang lagi memburu..

Gaara dan Sakura: Gayus Tambunan! *SFX: Suspense*

Gaara: Sak, sak, itu kayaknya Gayus deh..

Sakura: Hah, mana? Beneran tuh? Kok nyasar di Hen sih?

Gaara: Iya, yang di deket dispenser itu. Kita coba deketin ya. Udah siap jaringnya?

Sakura: Udah bos!

Gaara: Obat bius?

Sakura: Sip!

Gaara: Pukat Harimau?

Sakura: Dikata kita mancing kali Gaar? Ya udah, langsung aksi aja deh, itung ya listeners,

Satu..dua..tiga..

Gaara dan Sakura: KENAAA!

Lee: Wooi, apa-apaan nih!

Gaara: Eh, siapa nih?

Lee: Ini Lee, pinter! Kok tiba-tiba gue dikenain jaring gini, dikira gue udang kali ya dijala.

Sakura: Wees..sori bro! Kita kira lo Gayus Tambunan. Mirip sih! Huu, Gaara juga nih, bolor!

Lee: Gayus-gayus, apa-apaan gue mirip Gayus! Hiih, mirip Vino G Bastian sih iye!

Gaara: Amit-amit. Liat tuh rambut lo, mirip Gayus! *SFX: Towtowewewewew*

Lee: Wah iya! Udah deh, hari ini gue cukur mohawk aja! Bye-bye Gaara, Sakura! Bye-bye listeners!

Gaara: Wah, kayaknya waktu kita juga udah habis nih, listeners.

Sakura: Sekian untuk hari ini ya, Gaara dan Sakura..

Gaara dan Sakura: Pamiit!

Akhirnya saya bisa nulis fic lagi!

Mohon maaf sekali kalau misalnya humor disini kurang berasa, terus saya minta maaf akan hiatus saya yang kebangetan. Malah kayaknya saya mati suri tuh, bukan hiatus lagi hihi.

Ini dikarenakan saya sama sekali gak punya waktu luang di asrama, belum sekolah yang jam terbangnya full day, hehe. Baru ngerasa saya SMA Swasta begini toh rasanya.

Dan yang pasti terimakasih sekali untuk yang masih menyempatkan diri baca USS, saya akan selalu setia menemani anda, begitu juga dua chara fic saya, mohon review terus ya..

Nanolithium, off records! :D