Judul: Caramel

Disclaimer: Daisuke Higuchi

WARNING: Shounen-ai

Pairing: Shigeki/Mizuno

NOTE: Drabble yang sebelumnya saya post untuk game Chain-Drabble.

Prompt: Karamel


Caramel


.

Mizuno melempar nampan makan siangnya dan berakhir dengan suara dentangan keras. Garis-garis di wajahnya menegas, mengerut dan kemerahan, "Siapa yang memasukkan ITU ke dalam teh-ku?" teriaknya tanpa niat menahan emosi sedikitpun.

Semua anggota klub sepak bola Sakura Josui terkesiap. Beberapa saling pandang, sementara yang lainnya membisu, tak mampu berkata-kata saking terkejutnya.

"Aku," sebuah suara menyeruak. Kontan semua pandangan tertuju ke arah sumber suara. Yang dipandang hanya menyeringai lebar.

"Siapa yang memberimu izin untuk memasukkan ITU ke dalam teh-ku?" suara penuh tekanan meluncur dari mulut Mizuno yang kini berjalan terseok ke arah Shige, si pemilik suara. Dengan mata telanjang pun bisa terlihat betapa ia marah besar.

Shige menatapnya dan melontarkan kata maaf yang sama sekali tak disertai kesungguhan. Mizuno menatapnya tajam kini, yang lalu membuat Shige menambahkan, "Aku heran saja, kok bisa ada orang yang tidak suka yang manis-manis," katanya dengan senyum yang dibuat-buat.

Mizuno kini tepat berada di depan meja Shige. Darah panas sudah sampai ke ubun-ubunnya, terlihat tonjolan urat menegang di dahinya.

Shige menelan ludah, beranjak berdiri dan menarik tengkuk Mizuno ke arahnya.

Detik berikutnya semua makhluk hidup di ruang kantin itu menahan napas dengan bola mata yang seakan hampir copot.

Selang beberapa detik, Mizuno kembali ke alam nyata. Ditamparnya pipi Shige dengan keras. Para penonton terkesiap dan sebagian meringis untuk bagian Shige.

"Aduh..." Shige meringis, "Kau curang. Pilihannya cuma dua itu, tahu. Karamel dalam teh-mu atau lidahku dalam mulutmu?"

Sekali lagi bunyi 'PLAK!' membahana.

.

.

OWARI


Gaje sangat. lol